cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Kata mertuaku sih,klo suami selingkuh,kita mesti pura2 ga tau..
trus,kitanya mesti ganti strategi dan meningkatkan kualitas diri kita dalam segala hal..
Soalnya klo kita lgsg ngelabrak/ngotot bukan menyelesaikan masalah,malah bikin suami tambah jauh dari kita..
Kalo ini, untuk suami yg pernah selingkuh..kalo memang tipe peselingkuh (yg sudah mendarah daging, memang karakter). Lebih baik cari relakan suami untuk yg lain deh..buat yg lain, kayak rian.
Carikan papi yg lebih baik buat si kecil..
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1

__________________
GOD BLESS YOU ALL..ESPECIALLY ME.:lol: :lol:
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh prasetyo2009 View Post
Kalo ini, untuk suami yg pernah selingkuh..kalo memang tipe peselingkuh (yg sudah mendarah daging, memang karakter). Lebih baik cari relakan suami untuk yg lain deh..buat yg lain, kayak rian.
Carikan papi yg lebih baik buat si kecil..
yah kalo masih laku... kalo udah ga laku.. maaf ni,uda jelek, ga cantik lagi, trus janda anak 2... wah gimana tuh.. kan kasian si kecil jadinya...

emang ya, semakin besar kemampuan (bacaendapatan) seorang bagi laki2, semakin besar tanggungjawab (baca:goda'an)..
wanita juga.. wanita mana sih yang mau hidup serba kekurangan..tapi jgn laki2 orang di embat, merelakan cinta demi harta & tahta..

tapi kalo pria yang udah beristri yang mengaku belum berkeluarga ama si selingkuhan.. itu sih pria bejaAAt..!! go to hell..!!
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

gw pikir sih ada 2 tipe suami selingkuh:
1. ada problem dengan istrinya
sang istri harus introspeksi dan komunikasi untuk mernyelesaikan problem yang ada maka selingkuh itu akan berhenti. Contoh: istri kurang perhatian, istri kurang memberi "jatah", istri terlalu perhatian pada anak saja

2. memang tipe lelaki doyan selingkuh
Kalo yang ini caranya harus beda. Coba pakai cara yang lebih tegas seperti ancaman kalau selingkuh tidak berhenti akan ada akibat buruk..
PrinceTatsu
PrinceTatsu PrinceTatsu is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh PrinceTatsu View Post
gw pikir sih ada 2 tipe suami selingkuh:
1. ada problem dengan istrinya
sang istri harus introspeksi dan komunikasi untuk mernyelesaikan problem yang ada maka selingkuh itu akan berhenti. Contoh: istri kurang perhatian, istri kurang memberi "jatah", istri terlalu perhatian pada anak saja

2. memang tipe lelaki doyan selingkuh
Kalo yang ini caranya harus beda. Coba pakai cara yang lebih tegas seperti ancaman kalau selingkuh tidak berhenti akan ada akibat buruk..
Menurut aku, kedua tipe tersebut sama2 pantes ditinggalin... ga bisa diterima alasan no.1 "saya selingkuh karena istri lebih memperhatikan anak2 ketimbang saya, karena saya kurang dapet jatah", waduh, minta ditonjok tuh!! :finger: bukannya bahu membahu ngurus anak2, malah minta perhatian lebih daripada anaknya sendiri dah gitu nyalahin istrinya pula atas perselingkuhannya! *tonjooook!!!* emang gampang ngurus anak?! Emang tanggung jawab istri doang ngurus anak?! *jadi berapi2 gini, hehe*

Alasan no.2 mah ga usah dibahas lagi, laki2 model comberan kayak gitu sih tendang aja mukanya trus lempar ke comberan...

*Aku jadi berterima kasih sama hubby-kuuu... makasih ya sayaang, udah jadi suami yang setia, bertanggung jawab dan setia...*

Alasan selingkuh itu ga bisa dibenarkan dalam kondisi apapun... apa yang tidak disukai dari istrinya, bisa jadi itulah merupakan hal yang baik untuk si suami... ada ayatnya dalam Al-Qur'an kalo ga salah...

Jadi intinya, suami yang selingkuh itu dalam kondisi apapun ga bisa ditolerir, ga bisa dimaafkan...
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Sama gw juga.. mending langsung ditinggalin!
Semoga hal kayak gitu ga terjadi ama gw...
mending ga usah nikah aja
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

waduh~
semoga aku ntar gak dapet suami peselingkuh~
Ya Allah~ berika aku suami yang tulus, cintai daku karena-Mu~

emn~ menurut aku~
kalo buat para istri yang dapet suami penyelingkuh trus gak mau cere
laporin ma mertua
trus minta keadilan dari suami
minta dunk minta
kan istri
kan uda ikat janji~
gak boleh permainin janji
ikatan pernikahan itu bukan main-main~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

kalau suami selingkuh Coba deh pahami alasannya!


http://indonesiaindonesia.com/f/4412...ami-alasannya/


itu postingannya mbak megha, semoga membantu kita yang di selingkuhi oleh suami.
Cynthia Cynthia is offline
National Level

Post: 580
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh Cynthia View Post
kalau suami selingkuh Coba deh pahami alasannya!


http://indonesiaindonesia.com/f/4412...ami-alasannya/


itu postingannya mbak megha, semoga membantu kita yang di selingkuhi oleh suami.
hu uh~
ada faktor yang bikin suami selingkuh....
sebagai istri kita harus pinter mengatasi masalah ini...
pertama koreksi diri dulu~
apakah penyebabnya dari kita???
kita kurang layanan?? (apa hayooo)
mungkin kita kurang jadi istri yang soleha buat suami,,,,
mungkin jg kita kurang bikin suami seneng...
atau apalah..
banyak faktor....

tapi ada juga faktor negatif....
insyaAllah suami ntuh setia ma istrinya~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kata mertuaku sih,klo suami selingkuh,kita mesti pura2 ga tau..
trus,kitanya mesti ganti strategi dan meningkatkan kualitas diri kita dalam segala hal..
Soalnya klo kita lgsg ngelabrak/ngotot bukan menyelesaikan masalah,malah bikin suami tambah jauh dari kita...



Duh.... jangan gitu dong.... Menurut saya (gue cowok).... agar suami ndak selingkuh ya sebelum selinkuh dijalin dong hubungan yang mesraaaa gitu.... dan satu lagi..... biasanya para suami paling ndak seneng sama istri yang CEREWET.
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
bener.. pria itu pengennya dilayani...

bayuuuuuuuuuuuuu~
hus hus~
mingkem dikit~ tuh laler mampir semua~
brb tutup idung~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
suami dan istri pekerja sarjiyo Keluarga & Berumah Tangga 17
Suami Disayang Istri bang_is Keluarga & Berumah Tangga 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.