cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Selingkuh pertama tanya kenapa? dan maafkan, selingkuh ke 2 , tanya kenapa dan maafkan, selingkuh ke 3, tanya kenapa tak ceraikan aku? dan kawin sana sama selingkuhan mu. Capek deh...
EmiratesRose
EmiratesRose EmiratesRose is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
Yesterday is history, tomorrow is mystery and today is reality. FROM UAE WITH LOVE:rose:
       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Re: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh EmiratesRose View Post
Selingkuh pertama tanya kenapa? dan maafkan, selingkuh ke 2 , tanya kenapa dan maafkan, selingkuh ke 3, tanya kenapa tak ceraikan aku? dan kawin sana sama selingkuhan mu. Capek deh...
hahahha ini bagus juga
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

kalo udah merrid ga isa maen tinggal aja ......bangun komunikasi yg baik. tidak ada masalah yg tidak bisa di selesaikan. kalo ga bisa di omongin "sunat" aja yg ke dua kali aja
nokizawa
nokizawa nokizawa is offline
Village Level

Post: 89
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

oh begitu ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Pakein Kolor Baja yang ada kuncinya..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Pakein Kolor Baja yang ada kuncinya..
emangnya ngaruh yah..?
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

hahaha pemikiran redbastard langsung ke sasarannya...kalau pakai kolor baja bergembok kan berarti selingkuhnya nggak kebablasan..gitu mungkin maksudnya wkwkwkkw
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

kalau aku sih sepertinya setuju ini:

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Kata mertuaku sih,klo suami selingkuh,kita mesti pura2 ga tau..
trus,kitanya mesti ganti strategi dan meningkatkan kualitas diri kita dalam segala hal..
Soalnya klo kita lgsg ngelabrak/ngotot bukan menyelesaikan masalah,malah bikin suami tambah jauh dari kita..
Kutip:
Oleh dianapple View Post
hu uh~
ada faktor yang bikin suami selingkuh....
sebagai istri kita harus pinter mengatasi masalah ini...
pertama koreksi diri dulu~
apakah penyebabnya dari kita???
kita kurang layanan?? (apa hayooo)
mungkin kita kurang jadi istri yang soleha buat suami,,,,
mungkin jg kita kurang bikin suami seneng...
atau apalah..
banyak faktor....

tapi ada juga faktor negatif....
insyaAllah suami ntuh setia ma istrinya~

dan bukan hanya perselingkuhan, masalah apapun dibicarakan dan dicari solusinya dengan kepala dingin (sebisa mungkin)
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: cara2 istri menghadapi tipe suami peselingkuh yang tepat

klo suami selingkuh, gw baklaan cari cwe selingkuhannya siapa?
apa lebih cantik dari gw?pokoknya gw bandingin deh sama diri gw sendiri.
apa kelebihannya tuh cwe.dan dah berapa lama selingkuhnya.
klo terbukti dah lama n dah jauh perselingkuhannnya.
duh, gak tau deh gw bakalan nerima dia lagi apa gak.
tapi klo baru selingkuhnya, gw masih bisa pertahanin.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
suami dan istri pekerja sarjiyo Keluarga & Berumah Tangga 17
Suami Disayang Istri bang_is Keluarga & Berumah Tangga 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.