Parpol peserta Pemilu 2009 !
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Parpol peserta Pemilu 2009 !

Daftar Nama-Nama Partai Politik Pemilu 2009 Menurut Urutan dari KPU
Ditulis pada 13 Juli, 2008

1. Partai Hati Nurani Rakyat
2. Partai Karya Peduli Bangsa
3. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia
4. Partai Peduli Rakyat Nasional.
5. Partai Gerakan Indonesia Raya
6. Partai Barisan Nasional
7. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia
8. Partai Keadilan Sejahtera
9. Partai Amanat Nasional
10. Partai Perjuangan Indonesia Baru
11. Partai Kedaulatan
12. Partai Persatuan Daerah
13. Partai Kebangkitan Bangsa
14. Partai Pemuda Indonesia
15. Partai Nasional Indonesia Marhaenisme
16. Partai Demokrasi Pembaruan
17. Partai Karya Perjuangan
18. Partai Matahari Bangsa
19 Partai Penegak Demokrasi Indonesia
20. Partai Demokrasi Kebangsaan
21. Partai Republika Nusantara
22. Partai Pelopor
23. Partai Golongan Karya
24. Partai Persatuan Pembangunan
25. Partai Damai Sejahtera
26. Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia
27. Partai Bulan Bintang
28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
29. Partai Bintang Reformasi
30. Partai Patriot
31. Partai Demokrat
32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia
33. Partai Indonesia Sejahtera
34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama.

ayo - ayo silahken dipilih ~
gravenza1
gravenza1 gravenza1 is offline
City Level

Post: 300
 
Reputasi: 8

__________________
INI TANDA TANGAN SAYA !
PAKE FONT CENTURY GOTHIC
:napsu:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !

ga ada gambarnya ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !







































































































Semoga berguna !
gravenza1
gravenza1 gravenza1 is offline
City Level

Post: 300
 
Reputasi: 8

__________________
INI TANDA TANGAN SAYA !
PAKE FONT CENTURY GOTHIC
:napsu:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !

2 bintang ya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !

tenkyu somattt ~
gravenza1
gravenza1 gravenza1 is offline
City Level

Post: 300
 
Reputasi: 8

__________________
INI TANDA TANGAN SAYA !
PAKE FONT CENTURY GOTHIC
:napsu:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !

Makasih banget nih atas informasinya!!!!

Gue mau curhat nih>>>

Sebenarnya gue bingung banget cuy mau milih nanti pas pemilu pasalnya ada buanyak banget partai politik yang mengikuti Pemilu tahun 2009 ini....
---------

BTW makasih banget ya atas informasinya,,,


Gue kasih bintang deh...tapi ga janji ya.
aku_gue_dia_kamu
aku_gue_dia_kamu aku_gue_dia_kamu is offline
City Level

Post: 328
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !

Liat aja yang banyak ngasih lu duit !
gravenza1
gravenza1 gravenza1 is offline
City Level

Post: 300
 
Reputasi: 8

__________________
INI TANDA TANGAN SAYA !
PAKE FONT CENTURY GOTHIC
:napsu:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !

menurut gw justru yang ngasi duit jangan dipilih brewww
banglubis
banglubis banglubis is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !


Tuh tau !
Pilihlah menurut kata hati nurani !
gravenza1
gravenza1 gravenza1 is offline
City Level

Post: 300
 
Reputasi: 8

__________________
INI TANDA TANGAN SAYA !
PAKE FONT CENTURY GOTHIC
:napsu:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Parpol peserta Pemilu 2009 !

yang pasti sebagai wujud partisipasi kita untuk membangun indonesia, kita kudu rela sisihkan waktu untuk mempelajari all about partai partai yang ada...karena kalo sampai golput. berarti kita membiarkan indonesia terus di pimpin sama itu lagi itu lagi...jangan putus asa, masih ada orang baik di negeri ini
banglubis
banglubis banglubis is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ini dia 34 Parpol partai politik buat pemilu 2009 aderai Politik, Ekonomi & Hukum 2
Pemilu 2009 Sebaiknya Tidak Lebih Dari 10 Parpol nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
Kisaran Ideal ET Parpol Peserta Pemilu Adalah 3-7% nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
Kisaran Ideal ET Parpol Peserta Pemilu Adalah 3-7% nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.