Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

Keluarnya darah pada saat berhubungan seks di luar menstruasi selain karena disebabkan terjadinya luka karena gesekan juga menunjukkan indikasi adanya penyakit kanker serviks ( kanker rahim ). Semakin banyak darah yang keluar setelah berhubungan seks, menunjukkan semakin tinggi stadium kanker serviks tersebut. Efeknya akan mengakibatkan adanya kemungkinan susahnya untuk memiliki buah hati. Dan yang paling parah tentu saja bisa mengakibatkan kematian.

Untuk para cewek kalau gejala tersebut muncul pada saat berhubungan seks, jangan anggap remeh dan segera periksakan diri ke dokter sedari dini. Jangan menunggu sampai darah yang keluar semakin banyak.
Untuk para cowok hendaknya juga ikut peduli dengan pasangannya. Apabila gejala tersebut muncul segera anjurkan pasangan untuk memeriksakan diri ke dokter. Dan lebih baik kalau diantarkan dan ditemani.... hehhehehe...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

makasih ya cantik informasi nya
cantik dokter ya kok tahu segala tentang penyakit
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
makasih ya cantik informasi nya
cantik dokter ya kok tahu segala tentang penyakit
Mengetahui seputar seks dan kesehatan merupakan hal yang wajib buat aku. Karena hidup pastinya tidak bisa terlepas dari seputar hal2 tersebut. Semakin luas membuka wawasan, semakin luas manfaat yang akan kita peroleh. Aku sering aja mendengar pertanyaan beberapa wanita seputar keluarnya darah pada saat berhubungan seks. Jadi paling tidak tau dikiiit banget seputar jawabannya.

Kalau aku terlihat seperti seorang dokter ya syukur, jadi aku ga perlu sekolah kedokteran untuk jadi dokter. Udah dapat gelar dari lolo..
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

cieee... duh mesranya berdua ini..

to twwwiiitt....
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

sebaiknya sih... wanita apalagi yang sudah menikah rajin melakukan perawatan seputar kewanitaanya... dgn spa herbal ... juga rajin minum ramuan herbal traditional... supaya sehat cantik dan awet muda... tambah di sayang suami...
dewi789
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

aduh ternyata ada bahaya nya juga ya??

keep posting yach Keren artikelnya

tak kasih bintang
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

ada tanda lain g??

misalnya bau pada v ?
sirip_hiu_R
Village Level

Post: 65
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

untuk mengetahuinya kita lakukan Papanikolaou test atau Pap smear
Pap smear digunakan untuk mendeteksi kanker rahim yang disebabkan oleh human pa####omavirus atau HPV. Wanita yang aktif secara seksual disarankan menjalani Pap smear sekali setahun.
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Mengetahui seputar seks dan kesehatan merupakan hal yang wajib buat aku. Karena hidup pastinya tidak bisa terlepas dari seputar hal2 tersebut. Semakin luas membuka wawasan, semakin luas manfaat yang akan kita peroleh. Aku sering aja mendengar pertanyaan beberapa wanita seputar keluarnya darah pada saat berhubungan seks. Jadi paling tidak tau dikiiit banget seputar jawabannya.

Kalau aku terlihat seperti seorang dokter ya syukur, jadi aku ga perlu sekolah kedokteran untuk jadi dokter. Udah dapat gelar dari lolo..
Mau tanya dunk..
Ada pengobatan yang bisa dilakukan sendiri gak neh..
Mungkin pencegahan pertama sebelum ke dokter,,maklum biasanya kan cewe masih malu untuk periksa ke dokter, karena masalah status ato yang lain...
achillez
National Level

Post: 647
 
Reputasi: 0

__________________
Gladiarnet







Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Waspadai keluarnya darah pada saat berhubungan seks

Kutip:
Oleh sirip_hiu_R View Post
ada tanda lain g??

misalnya bau pada v ?
Yup, ada gejala lain, yaitu keputihan yang parah / keputihan yang tidak normal ( bau tidak sedap, jumlah banyak, warna kekuningan, menimbulkan gatal ) .
Selain itu gejalanya juga timbul nyeri di daerah panggul, nafsu makan dan berat badan menurun, terjadi pembengkakkan di beberapa bagian tubuh.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Waspadai Kanker Pada Anak nurcahyo Kesehatan 3
7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks her_is_mine Kesehatan 21
Waspadai Kanker Pada Anak andy_baex Kesehatan 0
Waspadai Kejang pada Anak andy_baex Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.