Anak Macan Disiksa Demi Turis Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Anak Macan Disiksa Demi Turis

Anak Macan Disiksa Demi Turis

Ini kejadian di negeri China. Tepatnya di Kebun Binatang Qingling, Xian, China. Anak macan diikat dengan rantai di sebuah meja agar turis berkesempatan untuk mendapatkan foto yang bagus dan close-up dengan anak macan tersebut.



Ketika anak macan berumur 3 bulan ini tidak bekerja sama dengan baik, maka akan dipukul dengan keji oleh penjaganya.

Sungguh tega nian perlakuan manusia terhadap binatang hanya untuk mendapatkan beberapa lembar uang demi kesenangan turis.



Dapat dilihat di gambar gigi anak macan tersebut patah dan darah menetes ke atas meja.

Sumber:http://www.dakiunta.com/content/anak...-turis#comment
ROBI
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Anak Macan Disiksa Demi Turis

kasiannya.... dasar... kalo bisa dibeli & ada uang kubeli aja tu kucing.. terus kubebasin...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Anak Macan Disiksa Demi Turis

trus ku ambil
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Anak Macan Disiksa Demi Turis

enak aja.. aku yang beli kaw yang ambill.. aku bebasin di hutan,,
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Anak Macan Disiksa Demi Turis

hutan dimana di indonesia mah udah punah
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Anak Macan Disiksa Demi Turis

kalimantan lah... disini hutan masih banyak...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Anak Macan Disiksa Demi Turis

kejam dengan hewan sperti itu mudah mudahan di tahun 2009 ada peningkatan dalam perlindungan binatang di dunia ini
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Anak Macan Disiksa Demi Turis

awas aja tu yang nyiksa, kalo macannya dah gede bisa dimakan tuh anak
ronaykeren
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Anak Macan Disiksa Demi Turis

Kutip:
Oleh ronaykeren View Post
awas aja tu yang nyiksa, kalo macannya dah gede bisa dimakan tuh anak
bener bang
coura
National Level

Post: 1.064
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Anak Macan Disiksa Demi Turis

untung di bali zoo cuman dinner ngeliatin singa-singa dari kaca, jadi ga ada acara siksa menyiksa hewan
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gila ada monyet jewer telinga macan chickenfighter Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 3
Tiger Macan Harimau, halah... sama aja kayanya Miyuki Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 2
Siluman Macan! Mardyah Misteri & Supranatural 6
Jika Perbuatan Orang Kafir Telah Ditulis Mengapa Dia Disiksa nurcahyo Islam 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.