Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
howeiiiiii memangnya ikan asin?????
wewwwwwwwwwww kok jadi ikan asin sih
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

duh OOT deh < muna mulu sih gw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

apalagi kalo diisep di titik 1...katanya sampe terbang ke awan...
ada juga teknik jilat yg memakai cara membentuk huruf dari A s/d Z...
atau kalo lagi iseng....coba bikin kalimat dgn menyusun huruf...dijamin ga bakalan ketebak deh kalimat yg kita buat...udah kegelian dulu sih
setiabanget setiabanget is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wewwwwwwwwwww kok jadi ikan asin sih
mang rasanya asin ya?
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

baunya kaya ikan asin...hati2 bisa2 PK loh...
setiabanget setiabanget is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

Kutip:
Oleh setiabanget View Post
baunya kaya ikan asin...hati2 bisa2 PK loh...
benar tu,.,.,gejala penyakit di v bisa di tandai dengan bau g sedap

v yg sehat g berbau busuk

kalau sdh bau cepat2 diobati ,,,rajin di bersihkan, minum antiseptik dan lebih baiknya langsung periksa ke dokter
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

lw juga sering di bersihkan, minum antiseptik dan lebih baiknya langsung periksa ke dokter ya muks
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

jah,.,.,plagiat sejati beraksi
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

hahaha untung gw gak pernah dapet yang bau amis
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Tehnik Dahsyat & Rahasia "menjilat" Ms. V

terus baunya apa mon?
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tehnik Kerokan graphe Kesehatan 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.