Ramalan 2012 ...
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ramalan 2012 ...

Menurut Kalian bener ngak thn 2012 bakal kiamat ??

wiw serem juga klo ampe beneran kiamat > msh banyak keinginan gw yg blom tercapai >...

tapi klo menurut saya bukan kiamat deh, tp perubahan siklus kehidupan bumi bersekala besar ...

Klo menurut kalian gimana ???

apa Kalian Percaya Ramalan ???
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

nggak percaya sama sekali. Kalo tu bener kiamat,kasihan gwnya donk. padahal waktu tu gw kan masih sekolah....
iin_meong
iin_meong iin_meong is offline
City Level

Post: 276
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

hanya tuhan yang tahu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

yang jelas donk... ramalan darimana, siapa, apa isi ramalannya... lagi apa, dengan siapa, sekarang berbuat apa... loh loh loh...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

Kalau tahu datangnya kiamat itu kapan, berarti Tuhan donk... hayo siapa yang udah secara tidak langsung ngaku2 jadi Tuhan dengan ngramalin kiamat?
Kalau tanda2 mau kiamat emang ada tu, seperti lebih banyak cewek daripada cowok, banyak cowok bertingkah seperti cewek, dan sebaliknya, dan masih banyak lagi sih tanda2nya,...
Tapi tetep cuma Tuhan yang tahu kapan pastinya. Dan ukuran kiamat "sudah dekat" itu entah besok, berapa tahun lagi, belasan taun lagi, ratusan tahun lagi, atau ribuan tahun lagi yang tahu cuma Tuhan.

Jadi ga percaya tuh sama ramalan itu....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

betul,kiamat itu hanya tuhan yang tahu pasti nya
emang sekarang perbandingan wanita lebih banyak dari pada pria
tapi itu bukan suatu perbandingan bahwa kiamat udah dekat
emang sekarang banyak yang aneh aneh
kiai dan pak ustad cabul
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

kenapa fhoto nya fhoto ular
cantik abang lolo takut ular
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

na maksudnya itu tante...
kalo di AlQuran kahn sudah jelas tanda2 kiamat tu apa aj...

spa tau dia dapetnya dari alquran, ato alkitab, ato weda, ato tripitaka ato darimana kah...

kalo pertanyaannya ky gni ga jelas...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

Aduh...jgn Kiamat Dulu Deh...gw Lom Siap...
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

Kutip:
betul,kiamat itu hanya tuhan yang tahu pasti nya
emang sekarang perbandingan wanita lebih banyak dari pada pria
tapi itu bukan suatu perbandingan bahwa kiamat udah dekat
emang sekarang banyak yang aneh aneh
kiai dan pak ustad cabul
apa hubungannya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.