Ramalan 2012 ...
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
apa hubungannya
DI ALQURAN KAN ADA OM KFC...
-_-"

BY THE SNOW WOLF
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

duh........... tape dehhh............ ntr gw tuh blm sempat merrid kaleee...... ntr klo bner kiamat, gwmerrid sm lu aje yeeeee.............
hew...........3x...........,,,,
she she is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramalan 2012 ...

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
yup stuju..sapa yg ngomong gitu?
lah kan banyak,dr bebrapa peramal yg pernah tampil di tv,menyatakan hal yg sama kek mama loren misalnya ,dan terus saya jg baca dr beberapa buku menyatakan hal yg sama,tp saya lupa judul bukunya...pokoknya isi secara garis besar nya bumi akan mengalami kekacauan dan bencana alam yg luar biasa,dan memakan korban yg bnyak dan di butuh kan rasa solideritas yg tinggi...

dan memang sih setau saya skrg ini bumi lagi sakit2xan,dan pd prosesnya plg bumi bakal keringetan,kentut2x dan bertahak,ato buang2x air ...y pokokna seperti proses manusia lah sakidnya kek gimana sih
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramalan 2012 ...

Kutip:
Oleh she View Post
duh........... tape dehhh............ ntr gw tuh blm sempat merrid kaleee...... ntr klo bner kiamat, gwmerrid sm lu aje yeeeee.............
hew...........3x...........,,,,
ya udah merit yu

ada2x aj non yg satu ini
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

jah klo 2012 cinta fitri udah season berapa ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramalan 2012 ...

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
jah klo 2012 cinta fitri udah season berapa ya?
ada2x aj om KFC,

Tp lebih seru melati untuk marvel ceritanya
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

kok malah oot sih sapa tuh yang mulai
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

ah payah semuanya orang kiamat besok
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramalan 2012 ...

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
jah klo 2012 cinta fitri udah season berapa ya?
sumber dan asal muasal OOT
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Ramalan 2012 ...

sapa tuh id nya yang mulai om hahahahhaahha

udah back to topick

2012 gw lulus kuliah(amien) baru mo kerja tuh kok udah kiamat kan lom belang
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.