darah perawan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

darah perawan






 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] darah perawan

mbak2 mw nanya nih!

klo cewe yg masih perawan melakukan hubungan intim, apakah mereka selalu mengeluarkan darah?

soalnya ada yg bilang klo cewenya gak menikmati maka darah juga gak bakal keluar!
bener gak?

makasih!

marhas_03
Continent Level

Post: 2.056
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: darah perawan

keluarnya darah disaat berhubungan intim pertama kali itu relatif kuantitasnya karena tergantung dari bentuk selaput dara si wanita,.,.,.,

dengan kata lain ada ce yang ketika keperawananya di bobol mengeluarkan banyak darah dan ada ce yang ketika di bobol hanya mengeluarkan sedikit darah, tergantung dari jenis selaput daranya

jika kuantitas darah yang keluar sangat sedikit, mungkin saja tidak terlihat.



Kutip:
soalnya ada yg bilang klo cewenya gak menikmati maka darah juga gak bakal keluar!
bener gak?
itu tidak benar, menik mati atau tidak sama sekali tidak berpengaruh dengan kuantitas darah yang keluar
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: darah perawan

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
keluarnya darah disaat berhubungan intim pertama kali itu relatif kuantitasnya karena tergantung dari bentuk selaput dara si wanita,.,.,.,

dengan kata lain ada ce yang ketika keperawananya di bobol mengeluarkan banyak darah dan ada ce yang ketika di bobol hanya mengeluarkan sedikit darah, tergantung dari jenis selaput daranya

jika kuantitas darah yang keluar sangat sedikit, mungkin saja tidak terlihat.





itu tidak benar, menik mati atau tidak sama sekali tidak berpengaruh dengan kuantitas darah yang keluar
Di gambar gambarmu itu maksudnya apa? Kok gak dikasi penjelasan sekalian? Biar #####ang
hsupriyono
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: darah perawan

hymen artinya selaput dara,.,.,

gambar diatas merupakan jenis2 selaput dara,,,kuantitas keluarnya darah saat pertama selaput dara robek tergantung dari jenis selaput daranya.

moga bisa dimengerti

thnks
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: darah perawan

Emang kalau yang keluarnya banyak atau sedikit yang di gambar mana..? Kok kamu kayak dokter aja..
hsupriyono
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: darah perawan

kalo selaput dara nya ga robek pada saat berhubungann, berarti ga ada darah yang keluar...?? ato udah pernah dijebol...??

apakah olahraga bisa membuat selaput dara seseorang robek...?? bukannya slaput dara elastis...?? berarti pas mereka olahraga, trus robek.. keluar darah donk...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: darah perawan

oh begitu ya,kalau cara mengeluarkan nya gimana
rizalolo
Mod

Post: 45.202
 
Reputasi: 256

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: darah perawan

Ada loh pada beberapa kasus yang karena begitu elastisnya, udah berkali-kali berhubungan, selaput daranya masih utuh. Jadi intinya selaput dara tidak bisa dijadikan patokan 100 persen menentukan masih perawan atau enggak. Lagian jaman sekarang semua bisa dimanipulasi. Bisa operasi biar selaput dara kembali utuh.

Point2 yang perlu diketahui aja pada saat berhubungan :
Selaput dara ga mesti robek.
Robek ga mesti mengeluarkan darah. Bisa cuma bercak atau tidak ada darah sama sekali.
Tidak mengeluarkan darah bukan berarti sudah tidak perawan.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.560
 
Reputasi: 240






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: darah perawan

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Ada loh pada beberapa kasus yang karena begitu elastisnya, udah berkali-kali berhubungan, selaput daranya masih utuh. Jadi intinya selaput dara tidak bisa dijadikan patokan 100 persen menentukan masih perawan atau enggak. Lagian jaman sekarang semua bisa dimanipulasi. Bisa operasi biar selaput dara kembali utuh.

Point2 yang perlu diketahui aja pada saat berhubungan :
Selaput dara ga mesti robek.
Robek ga mesti mengeluarkan darah. Bisa cuma bercak atau tidak ada darah sama sekali.
Tidak mengeluarkan darah bukan berarti sudah tidak perawan.
oh begitu ya wah nambah lagi satu ilmu,makasih ya cantik cantik ini dokter ya?
rizalolo
Mod

Post: 45.202
 
Reputasi: 256

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: darah perawan

selaput daranya om lolo sudah robek blum...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perawan vs perjaka bim_ghost Kesehatan 60
klo rasa susu perawan??? ubay Kesehatan 6
Jeritan seorang Perawan Tua andy_baex Islam 3
Darah Perawan Megha Misteri & Supranatural 16
Rossa - Perawan Cinta Megha Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.