Meninggal, Dr Harold Carr Mewariskan Garasi Ratusan Milyar Rupiah

ramon

New member

Kerabat Dr Harold Carr terkejut ketika tahu mendiang saudara dan paman mereka itu ternyata memiliki sebuah mobil Bugatti tipe 57S Atalante buatan tahun 1937 nangkring manis sejak tahun 1960 di garasi rumah Dr Harold dimana mobil itu diperkirakan bernilai sekitar 6 Juta Poundterling.

Selain mobil Bugatti, Dr Harold, yang gak pernah menikah dan yang gak memiliki anak ini, mewariskan garasi miliknya kepada kerabat dan juga keponakan-keponakannya.
Tentu saja garasi Dr Harold bukan sembarang garasi. Garasi miliknya itu ternyata juga menyimpan mobil klasik lainnya seperti Aston Martin dan Jaguar tipe E.

Kami gak percaya mobil itu ada di sana. Memang sih sebelumnya pernah mendengar selentingan kalau dia punya Bugatti, tapi gak ada seorang pun yang benar-benar yakin akan hal itu, dan pastinya gak ada seorangpun yang tahu berapa nilainya, jelas seorang ahli mesin dari Gosforth, Newcastle yang juga merupakan seorang keponakan Dr Harold.



Adapun mobil Bugatti milik pria eksentrik berusia 89 tahun ini bernilai jual mahal karena mobil itu adalah 1 dari 17 mobil Bugati yang dibuat di seluruh dunia. Dan rencananya, mobil itu akan dijual bulan Februari mendatang.

Oleh para kerabat Dr Harold, mobil Bugati itu akan dijual lewat showroom mobil Bonhams Retromobile dan dijual di Paris.

Pastinya kami sangat senang dan kami akan memastikan hasilnya akan dibagi sama rata antar keluarga. Hal itu merupakan sesuatu yang indah untuk ditinggalkan,ujar si keponakan yang gak mau disebutkan namanya itu.

James Knight, ketua internasional departemen kendaraan Bonham menuturkan kalau dirinya sebenarnya sudah bertahun-tahun tahu kalau dr Harold memiliki mobil tersebut, namun dirinya gak berani mengungkapkan keberadaan Bugatti milik Dr Harold kepada semua orang saat itu.

Toh begitu James merasa tersanjung perusahaan mereka dipilih untuk menjualkan mobil itu.
Pastinya itu merupakan salah satu dari penemuan-penemuan tempat penitipan hebat yang terakhir, dan kami di Bonhams merasa terhormat karena dipilih untuk mengatur penjualannya
sumber :kagakribet.com
 
weh, kalo gak ada yang mau aku mau nih dikasih mobil ini, kabarnya nih mobil larinya kenceng abis tanpa kehilangan keseimbangannya!!!
 
Back
Top