Motivasi Kerja

spirit

Mod
Nikmatilah pekerjaan Anda, karena dengan bekerja sungguh-sungguh akan mengubah kualitas hidup Anda.

Jangan lihat besar kecilnya pendapatan Anda. Ibaratkan seperti ini, kamu memberikan permen yang sedikit kepada anak kecil tapi anak kecil itu rajinn sekali bekerja dan kamu memberikan permen yang banyak dan mahal kepada anak kecil tapi anak kecil itu malas sekali bekerja atau ga ada semangat kerja. Kamu pilih yang mana? Pasti kamu lebih senang akan anak kecil yang pertama kan? Tuhan pun seperti itu, sebenarnya Tuhan sedang melihat kesungguhan orang-orang yang diberi gaji kecil, sebab Tuhan tidak akan membiarkan manusia tersiksa dengan kesungguhannya. Pasti Tuhan akan menyiapkan suatu yang indah pada waktunya.

Kualitas hidup dibangun oleh tiga hal yaitu perasaan baik, pikiran baik dan tindakan yang baik.

Banyak orang mencari perusahaan baru yang mampu menggaji lebih tinggi namun tidak memperbaiki kualitas diri. Hasilnya juga tidak akan sesuai dengan yang kita harapkan. Karier itu dibangun dari tempat yang tidak mendukung Anda namun Anda bisa terus meningkatkan kualitas hidup, karena orang yang mempunyai kualitas itu akan dicari oleh perusahaan bukan mencari perusahaan.

Ingat pendapatan Anda sekarang akan menentukan pendapatan Anda berikutnya. Angka 2 Jt merupakan angka pemungkin untuk mencapai 3 jt, 4 jt, 5 jt, dst.
 
setujuuuu......
aku lebih memandang
semua musti ada prosesnya...
naaa proses ntu bisa jadi kebanggaan sendiri klo ntar dah sukses

ortuq dan aku sendiri juga ngerasa demikian..
walopun waktu dapet tekanan kerja rasanya berat banged..dan pengen lari
tapi setelah dilalui aku bisa bangga diri sudah melewatkan masa berat itu dan hasilnya OK..(kepuasan)

hehe..
 
Back
Top