Cowok menangis? Sah ga sih?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

hmm...kalo emang sesuatu emang terlalu berat untuk dihadapi, kurasa sah2 aja brur!!, menangis itu manusiawi!! sekarang ane tanya ke ente, ente manusia bukan? kalo manusia....yo wis nangis aja gpp kok!!!! kalo ada masalah PM ane aje ya?
cebok
cebok cebok is offline
City Level

Post: 177
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

iye ane juga sering menangis
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

boleh aja sih, tapi menurut g w gaak pnte s banget...
tapi... kata syifa, sobat gw(knal kan?) dya gak tahan lyat cowok nangis....
katanya, dya pengen memeluk cowok yang sedang nangis didepannya...
kalo gw sih, palingan tu cowol dag gw usir
nicha
nicha nicha is offline
Village Level

Post: 59
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
iye ane juga sering menangis
syifa(tmen gw) lebih sering lagi...
kadang2 dya nangis di kelas (tanpa sebab), kalo gak ketawa sendiri di kelas
n dya sering bgt ngomong panjang lebar ke gw, pastinya tenteng westlife (cape deh)
dya sering nangis tapi gak pernah ngasi tau gw apa penyebebnya...
kesel...
nicha
nicha nicha is offline
Village Level

Post: 59
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

cowok..........bukan cewek...............wkakakaka
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

Kutip:
Oleh nicha View Post
syifa(tmen gw) lebih sering lagi...
kadang2 dya nangis di kelas (tanpa sebab), kalo gak ketawa sendiri di kelas
n dya sering bgt ngomong panjang lebar ke gw, pastinya tenteng westlife (cape deh)
dya sering nangis tapi gak pernah ngasi tau gw apa penyebebnya...
kesel...
coba di tanya dik kenapa syifa nya menangis mungkin ada masalah
coba di hibur mungkin dengan di hibur dik syifa bisa menceritakan
masalah nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

pria juga manusia... punya rasa punya hati...

jangan samakan dengan.... pisau belati...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
pria juga manusia... punya rasa punya hati...

jangan samakan dengan.... pisau belati...
plok plok plok artis baru nih (dalam hati pengen muntah)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
coba di tanya dik kenapa syifa nya menangis mungkin ada masalah
coba di hibur mungkin dengan di hibur dik syifa bisa menceritakan
masalah nya
dya gak pernah mau cerita yg dia ceritain palingan soal mark feehily sama westlife, sama bryan mc...(gw lupa) yg cerai sama kerry katona...(bikin bete ngedengerinnya)

ohya kata syifa kalo kak lolo nangis pasti dipeluk... (katanya sih)
sambil kasih semangat...
bukan cuma kak lolo semua cowok juga gitu...

kalo gw sih gak mau meluk cowok yg lagi nangis kecuali.....
nicha
nicha nicha is offline
Village Level

Post: 59
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

Kutip:
Oleh nicha View Post
plok plok plok artis baru nih (dalam hati pengen muntah)
makanya kalo tepuk tangan ato ngomong, jangan sambil kacaan.. jadi muntah sendiri deh...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

siapa yang ngaca? gw liatin bayu tuh
nicha
nicha nicha is offline
Village Level

Post: 59
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.