Cowok menangis? Sah ga sih?

Dalam keadaan apa pun, seumur hidup aku belum pernah melihat ayah aku menangis. Kecuali pada saat ibu aku pergi untuk selama lamanya meninggalkan kami semua. Ayah aku mencium ibu aku untuk yang terakhir kalinya, dan untuk pertama kalinya dalam hidup aku melihat ayah aku meneteskan air mata...
 
sebenarnya hampir semua cowok pernah atau bahkan sering menangis, tapi mereka tidak ingin orang lain tau bahwa mereka baru saja menangis. para cowok sering kali ingin menangis tapi karena ada orang lain di sampingnya, tangis itu terpaksa ditahan dan setelah nggak ada orang lagi baru deh ditumpahin tuh semua perasaannya..
 
kalau sering sebaiknya jangan deh,.,.,

dengan sering menangis akan membuat co tidak bisa tegar, membuatnya sebagai pelampiasan emosi, cendrung berfikir menggunakan perasaan (co akan jadi pemimpin rumah tangga,.,,pake logika jangan terbiasa mikir pake perasaan) karena jika ada permasalahan yg mendesak di harapkan co dapat berfikir logis dan dapat segera mengambil keputusan yg tepat, keseringan menagis juga dapat membuat co menjadi orang yg lari dari masalah (baiknya co harus bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah )
 
Last edited:
sah2 aj tuh.. asalin nga keseringan.. wkwkwk..
co jg manusia, punya rasa punya hati.. jgn samakan dgn..
pisau belati... ^-^

kyk lagu serius aj.. hwhwhw
 
gw 100% lulus soalnya nyokap gw ibu rumah tangga <<<apa hubungannya

yang bikin gw nangis 1 orang temen gw ga lulus dan itu satu sekolahan gimana ga sedih
 
oo.... salahmu tu yam.. kenapa ga ngasih contekkan... seharusnya kmu yang bertanggung jawab... kamu yam... pokoknya itu salahmu yam... tanggung jawab yam....

ampe guling2 ya...
 
Wah... Sah banget tuh... Bahkan pake Y jadi SYAH....Buanget.
Knp sie Cowo' ko ga boleh nangis?
Itu diskriminasi gender tau!
Lha wong cowo' juga punya hati yang bisa dipake buat ngrasain kasih sayang...
Haru biru... Gembira ria... Suka Cita... (Duka Cita...?) Iya juga...

Tuh...kan = Cewe'
Jadi ya.... Sangat Boleh.... :)
 
cowok nangis?? pengen nangis tapi gak bisa... tapi bisa sih kalau mata gw dicolok pasti nangis deh :(

Berarti pas udah gede momon lom pernah nangis?
Ya gampang kok mon, kalau momon ge pengen nangis, aku siap bantuin kok, tinggal momon milih aja mau dicolok pakai apaan?
 
Back
Top