Cowok menangis? Sah ga sih?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

sah sah aja.. cuma alasanyya hruslah tepat biar gak malu2in..
dian9ball
dian9ball dian9ball is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 0

__________________
CANCER

I Can't Smile Without You

Recent Blog:
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

wajar aja, tp sebisa mungkin ditahan
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

Dalam keadaan apa pun, seumur hidup aku belum pernah melihat ayah aku menangis. Kecuali pada saat ibu aku pergi untuk selama lamanya meninggalkan kami semua. Ayah aku mencium ibu aku untuk yang terakhir kalinya, dan untuk pertama kalinya dalam hidup aku melihat ayah aku meneteskan air mata...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

sebenarnya hampir semua cowok pernah atau bahkan sering menangis, tapi mereka tidak ingin orang lain tau bahwa mereka baru saja menangis. para cowok sering kali ingin menangis tapi karena ada orang lain di sampingnya, tangis itu terpaksa ditahan dan setelah nggak ada orang lagi baru deh ditumpahin tuh semua perasaannya..
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

kalau sering sebaiknya jangan deh,.,.,

dengan sering menangis akan membuat co tidak bisa tegar, membuatnya sebagai pelampiasan emosi, cendrung berfikir menggunakan perasaan (co akan jadi pemimpin rumah tangga,.,,pake logika jangan terbiasa mikir pake perasaan) karena jika ada permasalahan yg mendesak di harapkan co dapat berfikir logis dan dapat segera mengambil keputusan yg tepat, keseringan menagis juga dapat membuat co menjadi orang yg lari dari masalah (baiknya co harus bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah )
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

kalo nonton sinetron nangis baru itu keterlaluan...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

gue nangis waktu nonton film titanic
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

sah2 aj tuh.. asalin nga keseringan.. wkwkwk..
co jg manusia, punya rasa punya hati.. jgn samakan dgn..
pisau belati... ^-^

kyk lagu serius aj.. hwhwhw
kaito_kids
kaito_kids kaito_kids is offline
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

gw pernah nganis masal ama temen temen gw ketika saat itu ujian diumumkan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Cowok menangis? Sah ga sih?

wew... nangis lu yamm..??? takut ga lulus y.... haha..

waktu tu nangis pas dipeluk seseorang... >
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.