Rekor Jomblo Terlama?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rekor Jomblo Terlama?

gw dah ngejomblo lebih dari 3 thn..

ada yg lebih lama gak ya???
dian9ball
dian9ball dian9ball is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 0

__________________
CANCER

I Can't Smile Without You

Recent Blog:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

eh buset lama amat bro rekor gw sih 4 bulan aja hehee
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

kayaknya master deh
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Rekor Jomblo Terlama?

soalnya gw khan emang cowok setia...

sebenarnya sih kalo dihitung2 gw ngejomblo dah 5 thn.. yg terakhir gak gw anggap sbg pacaran coz gw gak cinta dia, n justru dianya yg deketin gw.. iseng gw trima, gw pikir cinta bisa nongol setelah pacaran jalan.. eh ternyata gak.. ya udah 1 bln kmudian gw putusin.. trus mpe skrg gw blm prnh lg pcaran...
dian9ball
dian9ball dian9ball is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 0

__________________
CANCER

I Can't Smile Without You

Recent Blog:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

gua pernah ngejomblo selama 13 Tahun, keren kan??

itu terhitung dari gua lahir sampai pacaran pertama,,,benerkan??!!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

aq 4 th!
itung aja berapa malem minggu yang aq lewatin sendirian!

wowkowkwowkwowkwokwwk
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

hehehehe gw masih kalah sama adhi jomblo 12 thn belum pernah pacaran si
ROBI
ROBI ROBI is offline
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
kayaknya master deh
kok tahu yam,22-sampai sekarang blm pernah lagi pacaran
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

yaeyalah terlihat dari kenorakannya pertahankan master sampe 86 tahun biar ngalahin nenek yang perawan itu
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Rekor Jomblo Terlama?

weewwwwwwwwwwwwwwwwww yam,tapi kayak nya bentar lagi
gue ngak jomblo lagi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 31
adienoviyani, agungsuhada, Al21, ansar22, arditi, deril218, dklopoerw, Elin_A, eln, ggdomino, gustianalamsyah, hendrasyahptr, ianstrees, ibamfx, irbi15, jakartawebhosting.com, koi354, msyahrul, Muh.Ridwan, putra-pernanda, rapidash, rerereni, rioobes, rizalolo, Septian22, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie, Wentyand, wind
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ketika Engkau Jomblo rahwana Cinta & Romantis 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.