panggilan sayang untuk pasangan kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #101   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggil cin (cintah) aja
ramdanics ramdanics is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #102   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Botoh ajah
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #103   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggilan sayang untuk pasangan aq....AYANK
qusanthi
qusanthi qusanthi is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #104   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
sekarang berubah... gag ayah bunda lagi..

kalo aku manggil dia stroberi...
kalo dia manggil aku lemon..
katanya pacar lu pacar gue juga.. mau lu apa si bay?
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.129
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #105   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh ramon View Post
katanya pacar lu pacar gue juga.. mau lu apa si bay?
awas loh mon pertegas kl sebut bay soale ada banyak bay d ii
suer bukan ak loh ya mon
tidakkkkkkkkkkkkkk
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 54.021
 
Reputasi: 1305






Reply With Quote     #106   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

walo sama2 bay tapi sama2 bay bay mahonie gak?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.287
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #107   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

mas adek...
ekokoeoke
ekokoeoke ekokoeoke is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
leLAKI BIaSA





Reply With Quote     #108   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

sebut saja mawar
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 54.021
 
Reputasi: 1305






Reply With Quote     #109   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
sebut saja mawar
kayak inisial korban kejahatan di koran2...




















NTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.......!!!!!!!! !!!!
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #110   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu


numpang ketawa ajah
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.