panggilan sayang untuk pasangan kamu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #101   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggil cin (cintah) aja
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #102   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Botoh ajah
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #103   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggilan sayang untuk pasangan aq....AYANK
qusanthi
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #104   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
sekarang berubah... gag ayah bunda lagi..

kalo aku manggil dia stroberi...
kalo dia manggil aku lemon..
katanya pacar lu pacar gue juga.. mau lu apa si bay?
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #105   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh ramon View Post
katanya pacar lu pacar gue juga.. mau lu apa si bay?
awas loh mon pertegas kl sebut bay soale ada banyak bay d ii
suer bukan ak loh ya mon
tidakkkkkkkkkkkkkk
mojave
Mod

Post: 51.201
 
Reputasi: 1169






Reply With Quote     #106   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

walo sama2 bay tapi sama2 bay bay mahonie gak?
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #107   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

mas adek...
ekokoeoke
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
leLAKI BIaSA





Reply With Quote     #108   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

sebut saja mawar
mojave
Mod

Post: 51.201
 
Reputasi: 1169






Reply With Quote     #109   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
sebut saja mawar
kayak inisial korban kejahatan di koran2...




















NTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.......!!!!!!!! !!!!
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #110   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu


numpang ketawa ajah
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
SELINGKUH (merged) pentolan Cinta & Romantis 170
PAnggilan sayang Megha Cinta & Romantis 47
Ramalan Cinta dari initial nama kamu & pasangan kamu galut Cinta & Romantis 12
Bagaimana kamu tahu Tuhan Yesus sayang kamu? EsterAntonia Katolik 13
Pernah gak sayang sama orang yang gak sayang sama qt? EsterAntonia Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.