panggilan sayang untuk pasangan kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #121   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh mojave View Post
awas loh mon pertegas kl sebut bay soale ada banyak bay d ii
suer bukan ak loh ya mon
tidakkkkkkkkkkkkkk
tenang aja.. bayu dua dua nya harus kasih tumbal wanita buat saya hahahhaa..
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli
       





    #122   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Panggilan sayang....
unik sih, :
dia pgil aku 'kangkung'
ak pgil dia 'bayem'

....hehhe,
netnotriwanto
netnotriwanto netnotriwanto is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #123   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

keren juga tuh dari nama sayuran.. mempunyai hubungan itu harus unik agar tetap aweet dan tetap lucu sampai akhir hayat
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





    #124   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

hagzt .
adha2 ajjah nieh ..
ckck
simple2 aja ciie ,
pgilan utk pcr gua yg prtama itu "aiiah-nda"
kalo yg ckrangg itu "chiku-jelek"
amdiista
amdiista amdiista is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #125   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Daisy,,,,,,,Daisy,,,,,,,,,,,,,,dan Daisy,,,,,,,,,,,,,,
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






    #126   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh netnotriwanto View Post
Panggilan sayang....
unik sih, :
dia pgil aku 'kangkung'
ak pgil dia 'bayem'

....hehhe,
ntar kl ada anak kalian panggil Popeye
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.821
 
Reputasi: 1589






    #127   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

aq pangill beibq Pipitq .... pipitq pangil aq Ichiq ...
priscillia_2000 priscillia_2000 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #128   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

pipitq...dan ichiq...
priscillia_2000 priscillia_2000 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #129   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh ramon View Post
gue biasa manggil

nenek untuk megha
kakek buat gue

akwkwakawkawkaw piis kidding becanda katanya mah
hwakakakaka ramon hadoh kenapa jadi buka kedok sih, kan jadi ketawan deh sama masyarakat ii, siap-siap konperensi pers nih hihihi
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #130   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

eyot dan emboth coz sama yang terakhir dia badannya kecil jadii seng aja sih panggil dia eyot dan dia panggil aku emboth punya harapan kalo aku bisa gemuk hehehe...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.