panggilan sayang untuk pasangan kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #141   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
dia panggil aku bebek...


tapi aku panggil dia KODOK


hhaha,..
emang enak apa dipanggil bebek???
tapi itu kalau lagi berantem deh sebutan tu keluar..

kalau lagi baik-baik,..
dia panggil aku puuu atau puput

aku panggil dia aa'

wew o.O bebek? aku sering di blg bebek, soalnya bawel . wkwk
Raniiagel
Raniiagel Raniiagel is offline
Continent Level

Post: 4.101
 
Reputasi: 516

RJS_Lucia:
__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven

       





    #142   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

.. . sorry ya ikutan ,

qlo gue sieh

gue : bebebz kunyuk , coz kata dia gue nakal
dia : bebebz kokob , coz kata gue dia kobbe abiss


wkwkwkwkwkwkwk
dulbiie dulbiie is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #143   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kalo aku sering di panggil munyung n aku panggil dia monyong (dulu ya )

pernah juga mimi pipi.. (sama hubby)

sekarang aku panggil yayank ku ayank, koko, papi, unyu, bebeb,
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





    #144   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh ramon View Post
biasanya orang pacaran kan pasti ada kata kata sayang yang di tujukan untuk pasangannya.. jadi apa panggilan sayang untuk pasangan kamu???

rata rata orang selalu memanggil dengan sebutan :

-beibh
-sayang
-jelek
-cinta
-papa mama
-odong / oon

kalau kamu?

kalau gw sih sring ngegunain kata kata dengan sebutan

ayang atau sayang
cwe ue bsa y pnggil ue "vino" kpnjngn dr "pinokio" scr idung ue ngalahin idung y dy.....
trkandang "kanda"
klo ue sih pnggl y msh stndr "bee" (chuby) / "cinta"
8ry4nt 8ry4nt is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #145   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Klo gue manggil dia mr.i .. Abis suka bikin gue penasaran..
Dia manggil gue dora.. Gara2 rambut gue di potong pendek bgt :-|
tp gue suka
Dheani Dheani is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #146   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

love, baby, chayank
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





    #147   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

kalo lagi sebel panggil " dudud "
kalo lgi sayang panggil " kakak "

kalo lagi marahan panggil " apa lo "
hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304






    #148   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

kalo lagi sebel panggil " dudud "
kalo lgi sayang panggil " kakak "

kalo lagi marahan panggil " apa lo "
hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304






    #149   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Aku manggil dia mimi. . dia manggil aku mamass
kak kak is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #150   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

.low gua mah manggil cwek gua sie Tembem
,low cwe gua manggil gua sie Bawell. .
budi_trueblue budi_trueblue is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.