panggilan sayang untuk pasangan kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

kalau pacar lu minta lu dipanggil "nyet" lu mau gak?
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli
       





    #12   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

kalau gue manggil nya
dedek cantik trus kalau yang kedua ayuk cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.408
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #13   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

dulu waktu di kelapa gading, gue manggil istri gue luv...and dia manggil gue mas..
sekarang tinggal di bekasi.. gue revisi..
dia gue panggil eneng.. dia manggil gue mamang... ha.ha.ha..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #14   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggilan sayang:
gw ke dy.. 'Oppa'
dy ke gw.. 'Cintah'
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.518
 
Reputasi: 358

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

sampai sekarang masih sering?? wah romantis juga yach
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





    #16   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

kalau gue manggil pujaan hati gue dedek cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.408
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #17   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

udah tau diulangi ampe 3 kali
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Persiapan Upload Data   





    #18   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggilan sayang kita "hany"
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





    #19   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

dia manggil gw ayah
gw manggil dya bunda

tapi kalo dah nikah rencana panggilannya jadi abi ama umi...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #20   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

[quote=umi... [/quote]

ya kayak nama pujaaan hati gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.408
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.