panggilan sayang untuk pasangan kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

keren ya kalo panggilannya abi sama umi... hmmm... nama anak laki juga sudah terfikirkan...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





    #22   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
umi... ...
ya kayak nama pujaan hati gue nih
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #23   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

cantik orangnya om...?? fotonya dunk...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #24   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
cantik orangnya om...?? fotonya dunk...
ada lihat aja di profil gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #25   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ya kayak nama pujaan hati gue nih
emang pujaan hati om lolo ada berapa sih?
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





    #26   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh marhas_03 View Post
emang pujaan hati om lolo ada berapa sih?
ada deh marhas
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #27   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

wao om wao!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





    #28   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

banyak banget... yang mana...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #29   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

rahasia katanya!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





    #30   Report Post  

Re: panggilan sayang untuk pasangan kamu

ada cari aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.