Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)



Melihat korekan saya jadi teringat dengan pak kos saya sewaktu masih SMA dulu di Gresik. Pak kos saya yang biasa dipanggil Pak Edi suka sekali mengoleksi korek api. Saking banyaknya, korek api koleksinya harus diletakkan di lemari khusus.

Nah,, yang satu ini saya yakin pak Edi juga belum punya. Namanya Pistolight. Benda ini bukan korek api namun sebuah “gagang pistol” yang dapat merubah korek api menjadi pistol api dengan cara meletakkan korek api di ujungnya. Hmm.. kayak flamethrower gitu deh.. cocok buat para geek (dan penggemar korek api seperti pak Edi).

Catatan penting: Korek api yang saya maksud adalah korek api berbahan bakar bensol atau sejenisnya, bukan korek api batangan yang harus di gesek di kotaknya. Kalo korek api seperti itu seh milik Gadis Korek api di dongeng-dongeng.

shirogadget*
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)

Apa Gag Lbih Praktis Korek Api Biasa???

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)

hehe... namanya juga inovasi, siapa tau para pecinta korek api ada yang berkenan untuk mengoleksinya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)

kalau korek api berbentuk basoka ada ga?
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)

wakakakak Ramon ada-ada aja!! Bisa somplak tuh muka kalo koreknya kayak basoka.. Kemungkinan ada Mon korek api yang ky basoka, tapi aromanya bau busuk.. Mau??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)

kaya mulutnya ayam bau busuk...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)

Kutip:
Oleh megha View Post
wakakakak Ramon ada-ada aja!! Bisa somplak tuh muka kalo koreknya kayak basoka.. Kemungkinan ada Mon korek api yang ky basoka, tapi aromanya bau busuk.. Mau??
kayak mana tuh?? memang ada?? hahaha posting dong
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pistolight, Merubah Korek Api menjadi Flamethrower (Pistol Api)

Coba aja nyundut rokok di Bokong Ayam, pasti yang keluar gas beracun + Ampas!!! haha canda.... canda...


Bagi dong bintangnya , biar semangat nieh posting berita gadget terbaru
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.