Tolooooong,kena virus nih!

trojan ya? tergantung selama apa ente dah terinfeksi nih virus!! kalo baru satu ato dua hari, ya gak begitu parah dan masih bisa diselamatin, kalo lebih dari itu ya...berdoa aja gak kenapa2:p
SOLUSI: Pake PC MAV aja, ane dah pake dan so far soo good!! ane saranin ente beli tabloidnya, kan dapet CD tuh, nah PC MAV yang ada di cd itu pake langsung (jangan di-copy!!!). Dan satu lagi saran ane, pake program Autorun eater, yang berguna untuk mem-block proses autorun, ato kalo gak mau ribet tekan shift setelah ente tancepin flashdisk ato media apapun selama kurang lebih 12 detik...selamat mencoba!!!
 
yaaaah elo mah yam seneng gw menderita,hiks..
lo kan tau gw gaptek(jng blg2 y)..
tau nih ada symantec tp blm diupdate2..
pliss kasi tw,baru tadi kenanya.. gara2 bokep ni mah,heeeee

klo trojan sm worm gak bahaya sih ... lebih bahaya virus yg nyerang os. symantecnya gak ngedetek ? AVG free bisa tuh
 
Ak kasih sedikit penjelasan ya .. kalo virus trojan mah .. virus hp.. ga apa2.. ga ngaruh pake anti virus apa ajha. juga udh bisa ke hapus koq.. kecuali kalo comp lo .. kena virus buatan VB baru lo .. mungkin harus ganti anti virus atau cari di system32 nya.. soalnya virus2 itu nyerang ke system32 . itu udh pasti..
 
klo gw sih biasa pake avast yg terbarunya, itu dah cukup, norman juga bagus asal sering di update sepekan sekali lah.
q ksh tw jg nih, PC MAV itu bisa fungsi klo mang awalnya komp lo kaga ada virusnya sama sekali, klo mang dah ada (dikit aja) biar dah di instalin tu PC MAV juga kaga mw jalan tu PC MAVnya. terahir nih, Menggabungkan lebih dari satu antivirus hanya akan mengundang penyakit bagi performa dan kahandalan komputer lo.
tu aj ya
 
kaya si ramon donk yang kena virus buatan Mr. Xraith.... :D

Saran Saya silahkan gunakan Kaspersky Internet Security..
klo ga bisa beli..
trialnya aja dulu...
 
Last edited:
setuju ama bro @Xraith
mending pake Kaspersky... klo gw pake KAV 7 sejauh ini ga da masalah, kaspersky jg ngga' ngebebanin kompi kita di banding anti virus yg laen yg pernah gw coba Kaspersky paling enteng n paling ampuh... ( promosi amad yak :D)
 
Back
Top