Lexon Credit Card Calculator: Ini Kalkulator, Bukan Kartu Kredit
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Lexon Credit Card Calculator: Ini Kalkulator, Bukan Kartu Kredit

Hari gini kemana-mana bawa kalkulator? Udah gak jaman kalee. Kecuali kalkulatornya adalah kalkulator scientific yang bisa dibuat ngitung sinus, cosinus, integral dan fungsi matematika lainnya. Tapi kalo sekedar kalkulator? Ada kalee tuh orang jualan cabe dipasar





Kalkulator ini adalah kalkulator biasa banget. Teman-teman saya biasa menyebut kalkulator seperti ini sebagai kalkulator lombok. Tapi jangan dilihat dari kemampuannya yang biasa aja donk.. Lihat desainnya yang mirip dan memang seukuran kartu kredit ini. Lexon Credit Card Calculator didesain oleh Sam Hecht . Satu-satunya kelebihan kalkulator ini adalah tombolnya yang hanya berupa angka-angka timbul, mirip angka pada kartu kredit. Dijual dengan harga $6 pastinya kalkulator ini akan membuat anda terlihat beda dari penjual cabe yang laen.




shirogadget*
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lexon Credit Card Calculator: Ini Kalkulator, Bukan Kartu Kredit

waw tekhnologi semakin canggih yach lil star... hehe
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lexon Credit Card Calculator: Ini Kalkulator, Bukan Kartu Kredit

Walaupun masih berbentuk kalkulator biasa, doakan saja ya Den semoga kalkulator yang udah ngetrend sejak saya SMP ini bisa lebih yahud lagi dalam pengembangan teknologinya btw makasih ya bintangnya.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.