GD910, The New Touchscreen Watch Phone

Megha

New member
Dulu semasa aku masih kanak-kanak, pernah bermimpi ingin sekali punya alat komunikasi yang bentuknya seperti jam tangan yang dimiliki oleh para personel Pahlawan Super Power Ranger. Tapi kini, semua imajinasi itu akan segera menjadi nyata karena kehadiran GD910, The New Touchscreen Watch Phone keluaran dari LG.


Ini adalah inovasi terbaru dari dunia telekomunikasi. LG watch phone, GD910 (yang biasa dibilang watch phone), yang di dukung oleh layar sentuh yang membuatnya lebih eksklusif dibanding alat telekomunikasi biasa. Jadi, kamu bisa mengurangi kejenuhan hanya dengan menekan tombol kecil yang ada pada benda kecil tersebut.


Selain itu, dia juga dilengkapi dengan fasilitas fitur yang gak kalah seru seperti 3G, HSDPA, dan Bluetooth yang bisa memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan orang lain, koneksi internet dan Bluetooth connection. Dengan fasilitas itu, kamu juga bisa menggunakan Bluetooth connection untuk berhubungan dengan wireless Bluetooth pada headset.




Sekarang kamu hanya cukup dengan berbicara ke hadapan layar untuk menyimpan pesan, karena benda ini memiliki keunggulan speech-to-text feature phone yang bisa dibolak balik, jadi kamu juga bisa menyimpan pesan teks ketika kamu tidak ingin berbicara. Belt ini sangat unik karena selain sangat nyaman digunakan, kita juga bisa berkomunikasi dan menikmati berbagai fitur pentingnya lain didalamnya.
keren yah <3D


Tapi dibalik keunggulan itu semua ada satu masalah yang kayaknya belum ditinjau lebih jauh oleh pencipta gadget ini, watch-phone ini bakalan nggak nyaman banget untuk dipake sama orang-orang yang punya pergelangan segede bagong. :D


Mirip ya sama gadget yang dimiliki para personel pahlawan super itu? Go Go Power Ranger




translate Email dari Pamanku*
 
Last edited:
Tapi dibalik keunggulan itu semua ada satu masalah yang kayaknya belum ditinjau lebih jauh oleh pencipta gadget ini, watch-phone ini bakalan nggak nyaman banget untuk dipake sama orang-orang yang punya pergelangan segede bagong.
lah lah koq gini?? memang bagong punya pergelangan tangan yang besar???

waduh aku harus punya nih :D keren lagi :D mau aaahhh mahal ga yach??

nice posting gha... i give u lil star :D
 
Nah itu dia mon masalahnya, di Email yang dikirim oleh pamanku belum dipastikan secara pasti berapa harganya dan kapan akan dipasarkan secara global, terutama di negara tercinta kita Indonesia.

Btw, makasih ya buat bintangnya. Aku jadi bersemangat..
 
:D owh masih kabar angin yach?? wwaduh waduh :( sedih deh hehehe tapi aku berdoa agar memang ada di indonesia :D


*sama sama megha ini sebagai tanda terima kasih ku
 
Back
Top