Cinta Sesungguhnya

debu_jalanan

New member
Pernahkah kita mengenali kata cinta yang sesungguhnya. Cinta bagiku sebuah anugrah yang datang dari yang kuasa, namun cinta dapat terkadang kala dapat mematikan kita dari langkah seribu arah. Karena cinta gelang karet atau gelang monel pemberian kekasih akan lebih berarti ketimbang gelang emas pemberian mamah. Barang siapa yang telah jatuh cinta maka ia sudah tahu antara pahit dan manisnya.
Cinta dapat mengubah segala-galanya dan siapa yang tak kenal dengan cinta" adikku saja yang baru duduk di bangku smp " ia mengenal yang namanya cinta. Dan barang siapa yang akan mempermainkan cinta dia akan kesandung sendiri dan tenggelam dengan penyesalannya sebab penyesalan ada di akhiran. " ibukupun pernah bilang barang siapa yang mempermainkan cinta ia akan menagis" renungkan.
Terkadang kita tak pernah mengerti cinta itu datang dari arah mana dan masuk kedalam hidupku dari sebelah mana, cinta kau berasal dari daerah mana?. cinta cukup sederhana dalam ungkapan kata tapi ia dapat membunuh karena cinta buta, mungkin kita pernah mendengar saudara,adik, atau teman yang mengucapkan " aku sangat mencintai dia apapun akan ku lakukan deminya" kalau kita mendengar ucapannya terdengar segede jagat raya. Memang karena cinta banyak orang yang prustasi hingga ia kehilangan akal memilih untuk bunuh diri " Nauzhu Billah Minzalik ". Cinta sesungguhnya adalah untuk sang ibu yang mengandung kita selam sembilan bulan di dalam rahim dan berjuang di dalam buah dadanya yang menuju kubur di dalam kelahiran buah hati yang di dambakannya. dia merawat kita dengan telaten, oven, titen tanpa sedikit pun meminta imbalan sadarkah kita yang sebsar ini.
cinta...cinta...cinta....karena cinta dapat membuat kita menjadi penyair dadakkan sebuah syair rayuan, sakit hati dan gombalan belaka. seorang ketika beliau manjadi seoarang marxis brewok dia punya pengalaman cinta di dalam buku nya yang berjudul " DASKAPITAL " ia mengatakan cinta bagaikan pohon yang selalu di beri pupuk dan akan tumbuh subur.
terkadang ada cinta yang berkarakter seperti pedagang yang maunya untng dan tak mau rugi ia orang semacam itu tak pernah melihat pasangannya dia "EGOIS" hanya mementingkan diri dendiri. Dan cinta juga bukan sekedar kata-kata yang terucapkan cinta adalah saling memberi dalam suka dan duka.
 
nice thread . . .
thanks for sharing . . .
:)
anyway...hidup dengan cinta memang kadang menyakitkan...
tapi hidup tanpa cinta lebih menyakitkan...:)
 
cinta emg seperti itu
makanya
mengenali cinta harus punya akal sehat dan iman di hati
klo gak
cinta menguasai fikiran &hati
so, membutakan semuanya.
 
"Tanah dan pasir membakar. Letakkan wajahmu di atas pasir yang panas dan di atas tanah jalanan, karena semua yang terluka tentu telah punya jejak di wajah mereka, dan bekasnya pasti terlihat. Biarkan bekas hati terlihat, karena dengan bekas mereka itu terlihat siapa-siapa yang meniti jalan cinta." (Nabi Muhammad SAW)
 
cinta itu ibarat bumerang yang siap kembali dan melukai siapa saja yang sudah melemparnya ke orang lain
 
Back
Top