(ask) cara menhilangkan fobia
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

(ask) cara menhilangkan fobia

halu...

help me please...

bole nanya g nih ??
hm, sbnrnya fobia ma binatang kayak ular ato laba-laba tu bisa di ilangin g ?

klo bisa, tlg kasi tw yh cra na......

mirfanjee89 mirfanjee89 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

hadapi masalah fobiamu dengan berhadapan langsung dengan apa yang kamu takuti itu niscaya ilang tuh fobia
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

bener yang dibilang chikenfighter
hadapi objek yang membuat kamu ktakutan

tapi caranya bukan dengan langsung dihadapi dengan serta merta..
perlu tahap2 (nie di psikologi namanya desensitisasi sistematis)

jadi pelan2..hadapin objeknya..gambar dulu..
terus meningkat dibayangin..terus nemuin objeknya sambil bersama orang lain..

pokoknya sedikit2 trus meningkat sampe kamu berani menghadapinya sendiri

sebenarnya ada cara jitu yang langsung bikin kamu gak takut lagi dengan cepat

pake aja hypnoterapi
atau EFT, BSFF
tapi untuk EFT dan BSFF kamu perlu tahu lebih banyak lagi
dan klo Hypnoterapi...kamu perlu ahli hypnoterapi

hehe
cha_saram
cha_saram cha_saram is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 2

__________________
taeHaminguK ManSaeeeee!!!!!!
:nyahaha::nyahaha:[/center]





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

tumben gw bener hahahahahah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

tapi kayaknya gak berhasil cara lu yam ke gw.. cost gw fobia sama katak dan binatang melata... di kasih katak atau ngeliat katak atau binatang melataaja gw dah takut gimana suruh melototin dan suruh megang Hiii amit amit geli deh gw
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

gw fobia ama mie ayam ilang kok mon

mungkin pertama lw megang yang plastik dulu klo udah dikit berani lw miara kecebong klo udah gede pasti lw berani
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

Temen-temen sebagian udah tau kan kalau aku nggak bisa deket sama hewan gak berbulu kayak ular, reptil apalagi semut? tolongin dun Cz dulu pernah di terapi gak berhasil aku ngejerit pas ngeliat cicak. hiiii....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

klo maenan karet takut ga gak?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

Kutip:
Oleh megha View Post
Temen-temen sebagian udah tau kan kalau aku nggak bisa deket sama hewan gak berbulu kayak ular, reptil apalagi semut? tolongin dun Cz dulu pernah di terapi gak berhasil aku ngejerit pas ngeliat cicak. hiiii....
sama tuh aku juga takut cicak... aku aja masih loom sembuh dari fobia aku apalagi kasih masukan
Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
klo maenan karet takut ga gak?
masih berani ngomentarin megha yam?? hahaha fobia lu sama megha mungkin
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: (ask) cara menhilangkan fobia

fobia sama laba2 ? Langkah awalnya nih avatar aku digedein, terus dipajang di kamar..... hehee
Berakrab-akrab aja sama laba2 n ular. Dan binatang2 lain yang buat fobia. Kalau aku sih kalau cuma ngeliat, binatang apa aja ga takut. Tapi kalau suruh megang2, ogah, bukannya takut, tapi geli aja...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ArRrrgh Fobia!! Megha Psikologi & Self-Help 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.