Sadism dan masochism
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sadism dan masochism

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
apa enaknya ya di pecut2, di ikat2, di siksa2.. sadism... masochism...
Buat sebagian orang yang punya masalah dengan kesehatan mentalnya, ketika melihat pasangannya kesakitan, semakin bertambah gairah dan kepuasannya.

Wah ngeri juga yah kalau ntar nikah tau2 pasangan mengidap sadism n masochism... wah wah wah...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Buat sebagian orang yang punya masalah dengan kesehatan mentalnya, ketika melihat pasangannya kesakitan, semakin bertambah gairah dan kepuasannya.

Wah ngeri juga yah kalau ntar nikah tau2 pasangan mengidap sadism n masochism... wah wah wah...
tapi wanita bisa juga ngak mengidap sadism n masochism
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

om lolo mau ga dipecut2 ama tante bala bala...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

om lolo dipecut cuma klo lagi mo kesawah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

wewwwwwwwwww emang gue kebo
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

ehem really?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

kalo udah makan menyan, om lolo bawa capklokan,,, trus nunggang kuda lumping.. makan beling, bawa pecutan... jadi deh om lolo yang sadism & masochism...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

caplokan tuh apa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

apa sih yang dari papan, yang dibawa ama reok2 tu.. yang buat bunyi "ctak...!! ctak...!!"
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

berapa huruf ? trus huruf pertama apa? berhubungan dengan apa?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.