Sadism dan masochism
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

emang gue pemain kuda lumping
udah jarang melihat kuda lumping
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

kalo mo lihat kuda lumping kacaan aja om...
peace
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

kasihan master dihina mulu!!!! om ayo balik kesawah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

kenapa jadi OOT
kembali ke topik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sadism dan masochism

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
berapa huruf ? trus huruf pertama apa? berhubungan dengan apa?
Hush hush hush....
Ayam..... hayo, malah tebak-tebakan. Kubuat opor ntar...

Ada kasus pas nikah baru ketauan mengidap sadism dan masochism. Kasian kalau salah satu pasangan jadi korban. karena sakit ga cuma fisik, tapi psikis juga. Tapi ada yang akhirnya bisa menerima dengan berbagai alasan, karena faktor cinta, memikirkan anak, dsb. Dan akhirnya rela kalau setiap berhubungan disertai dengan kekerasan.
Cewek ada juga kok yang sadism dan masochism. Tapi untungnya aku ga tuh. Jadi lolo kalau mau ke sawah ga usah takut aku ga akan pecut kok.....
Just kidding....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

jadi intinya kayak diperkosa ya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Hush hush hush....
Ayam..... hayo, malah tebak-tebakan. Kubuat opor ntar...

Ada kasus pas nikah baru ketauan mengidap sadism dan masochism. Kasian kalau salah satu pasangan jadi korban. karena sakit ga cuma fisik, tapi psikis juga. Tapi ada yang akhirnya bisa menerima dengan berbagai alasan, karena faktor cinta, memikirkan anak, dsb. Dan akhirnya rela kalau setiap berhubungan disertai dengan kekerasan.
Cewek ada juga kok yang sadism dan masochism. Tapi untungnya aku ga tuh. Jadi lolo kalau mau ke sawah ga usah takut aku ga akan pecut kok.....
Just kidding....
kalau yang pecut bla bla bla lolo rela dan sanggup menahan rasa sakit nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

cieeeeeeeeee................. twiiit twiiit... tenang om..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Sadism dan masochism

seneng bener inget umur om
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sadism dan masochism

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
jadi intinya kayak diperkosa ya
Kalau salah satu pasangan tidak mengidap, dan tidak mau melakukannya, sebenarnya sudah termasuk kekerasan seksual, perkosaan. Tapi banyak yang rela demi cinta...

Kalau aku mah kalau dapet cowok gitu langsung aku tendang jauh2....
Sadis juga yah?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.