Seberapa kenal sama suami/istrimu?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

A: Jarang pake baju,hehe..
Q: Mantannya ada berapa?
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

Ga ada, ga pernah pacaran sebelum ketemu aku

Q: acara TV yang paling sering dia tonton?
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

(masaaaaaaaaaaaaaa?????)

A: Berita ama maen bola,n acara2 olahraga gt
Q: Berapa kali "bercinta" dlm sminggu?heeeeeeee
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

*bener kok... aku juga heran, kok aku bisa seberuntung itu ya??*

A: ga tentu, kalo lagi pingin aja

Q: ritualnya sebelum bobo apa aja?
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

A: apa y,ga tentu juga.. biasanya sih dia msti smbl liat tv,baru ktiduran
Q: Org yg paling dia benci?
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

Tentara2 israel

Q: paling suka jalan2 kemana dia?

*kok cuma berdua yang ngisi jadinya?*
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

jajan ke tempat yang remang remang alis nasi kucing (sego kucing)

Q: klo mandi suka bareng gak?

*betiga tauk ama akika
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

*nah, tuh Ayam ikutan... eh! Emang dah nikah???*

A: dulu waktu penganten baru, sekarang dah jarang soalnya gantian jagain anak

Q: barang yang lagi pingin dia beli?
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

kayaknya peralatan masak

Q; lebih suka jalan naek pake mobil apa kendaraan( jalan jalan bukan pergi)

*belom sih tapi maonya hahaahahahah masih muda soalnya
**ga boleh ya klo ga ya udah ku bikin sendiri threadnya hahahahahah(ga mo nyerah nih)
*** dah ah nulis mulu kan capek
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Seberapa kenal sama suami/istrimu?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
kayaknya peralatan masak

Q; lebih suka jalan naek pake mobil apa kendaraan( jalan jalan bukan pergi)

*belom sih tapi maonya hahaahahahah masih muda soalnya
**ga boleh ya klo ga ya udah ku bikin sendiri threadnya hahahahahah(ga mo nyerah nih)
*** dah ah nulis mulu kan capek
apa sih yam ga mudeng aku????
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.