Indonesia Akt: Shandy Aulia

Bublegum

New member
Shandy Aulia

220px-Shandy_Aulia.jpg


Nyimas Shandy Aulia (lahir di Jakarta 23 Juni 1987), biasa dipanggil Shandy adalah seorang pemeran wanita di dunia akting tanah air yang bertinggi badan 165 cm. Shandy adalah anak ke-4 dari 4 bersaudara dan pernah berakting dalam sinetron Pacar Khayalan serta film Eiffel I'm in Love dan Apa Artinya Cinta?. Dalam kedua film itu Shandy kembali dipasangkan dengan aktor Samuel Rizal. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film EIFFEL...I'M IN LOVE masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta. Ia juga pernah membintangi iklan Rexona versi "burket".


Sinetron
* Joe Bebek
* Bidadari 2
* Detektif Melayu
* Pacar Khayalan
* Sepatu Kaca (2007)
* Mendadak Kawin (2007)



Film
* Apa Artinya Cinta?
* Eiffel I'm in Love
 
re: Shandy Aulia Foto & Profile




Karir artis Shandy Aulia di dunia entertain melesat bak roket. Kesuksesannya tak lepas dari Sunil Soraya, pria India yang bos Soraya Intercine Film.

Hubungan keduanya berlanjut di luar urusan kerja. Semakin istimewa setelah Shandy dikabarkan mendapat hadiah berupa apartemen mewah dari Sunil.

Setelah tak lagi berpacaran dengan Roger Danuarta, Shandy hingga saat ini mengaku belum mendapatkan kekasih baru. Namun, belakangan kesendirian Shandy dipertanyakan.

Hal ini bermula setelah kepindahan Shandy ke sebuah apartemen mewah. Apartemen itu kabarnya merupakan pemberian Sunil Soraya, sutradara dan produser yang juga anak dari bos Soraya Intercine Film, Ram Soraya. Hubungan keduanya pun disinyalir tak sekadar hubungan antara artis dan produser.

Bukan saja apartemen, Shandy juga dikontrak secara eksklusif oleh Soraya Intercine Film. Dengan kontrak itu, Shandy mendapatkan bayaran yang sangat besar dan hanya boleh bermain di film atau sinetron produksi produksi Soraya.

Ketika hal ini dikonfirmasi, Shandy melalui asistennya, Sarah membantah kabar tersebut.

"Nggak benar itu. Shandy itu nggak boleh diberikan sesuatu dari orang lain oleh orangtuanya," kata Sarah saat dihubungi Senin, 12/1-2009.

Sarah juga membantah hubungan asmara Shandy dengan Sunil.

"Saya kurang tahu yah, kayaknya nggak deh," ujarnya. (rm/ly)
 
Jakarta - Dibalik acara ulang tahun Shandi Aulia yang dirayakan Rabu (23/06) dini hari, rupanya diam-diam Shandy telah memiliki pacar baru. Bahkan, konon kue tart berukuran super yang menjadi kue ulang tahun Shandy merupakan hadiah khusus dari sang kekasih baru.

Selengkapnya...

shandy_aulia_01_kcnews_26064.jpg

Source gambar : krosceknews.com/beta

Jakarta - Dibalik acara ulang tahun Shandi Aulia yang dirayakan Rabu (23/06) dini hari, rupanya diam-diam Shandy telah memiliki pacar baru. Bahkan, konon kue tart berukuran super yang menjadi kue ulang tahun Shandy merupakan hadiah khusus dari sang kekasih baru.

Selengkapnya...
 
Last edited by a moderator:
Bls: Shandy Aulia Foto & Profile

Inayaaahh seksi sekali kamu.. nanti dimarahi sama Romo Doso lohh
 
Back
Top