AwardNews: Golden Globe 2010

Kalina

Moderator
Cecil B. DeMille Award
* *
Steven Spielberg


Best Motion Picture - Drama
* *
Slumdog Millionaire
Fox Searchlight Pictures and Warner Bros.; Fox Searchlight Pictures and Warner Bros.

Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Drama
* *
Kate Winslet – Revolutionary Road


Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama
* *
Mickey Rourke – The Wrestler

Best Motion Picture - Musical Or Comedy
* *
Vicky Cristina Barcelona
Mediapro; The Weinstein Company


Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Musical or Comedy
* *
Sally Hawkins – Happy-Go-Lucky

Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Musical Or Comedy
* *
Colin Farrell – In Bruges


Best Performance by an Actress In A Supporting Role in a Motion Picture
* *
Kate Winslet – The Reader

Best Performance by an Actor In A Supporting Role in a Motion Picture
*
Heath Ledger – The Dark Knight


Best Animated Feature Film
* *
Wall-E
Walt Disney Pictures and Pixar Animation Studios; Walt Disney Studios Motion Pictures

Best Foreign Language Film
* *
Waltz With Bashir (Israel)
The Country of Israel
Bridgit Folman Film Gang/Les Films D'Ici/Razor Films/Arte France/ITVS International; Sony Pictures Classics


Best Director - Motion Picture
*
Danny Boyle – Slumdog Millionaire

Best Screenplay - Motion Picture
*
Slumdog Millionaire
Written by Simon Beaufoy


Best Original Score - Motion Picture
*
Slumdog Millionaire
Composed by A. R. Rahman

Best Original Song - Motion Picture
*
"The Wrestler" – The Wrestler
Music & Lyrics By: Bruce Springsteen


Best Television Series - Drama
* *
Mad Men (AMC)
Lionsgate

Best Performance by an Actress In A Television Series - Drama
* *
Anna Paquin – True Blood (HBO)


Best Performance by an Actor In A Television Series - Drama
*
Gabriel Byrne – In Treatment (HBO)

Best Television Series - Musical Or Comedy
* *
30 Rock (NBC)
Universal Media Studios in association with Broadway Video and Little Stranger Inc.


Best Performance by an Actress In A Television Series - Musical Or Comedy
*
Tina Fey – 30 Rock (NBC)

Best Performance by an Actor In A Television Series - Musical Or Comedy
*
Alec Baldwin – 30 Rock (NBC)


Best Mini-Series Or Motion Picture Made for Television
* *
John Adams (HBO)
Playtone in association with HBO Films

Best Performance by an Actress In A Mini-series or Motion Picture Made for Television
* *
Laura Linney – John Adams (HBO)


Best Performance by an Actor in a Mini-Series or Motion Picture Made for Television
* *
Paul Giamatti – John Adams (HBO)

Best Performance by an Actress in a Supporting Role in a Series, Mini-Series or Motion Picture Made for Television
* *
Laura Dern – Recount (HBO)


Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Series, Mini-Series or Motion Picture Made for Television
* *
Tom Wilkinson – John Adams (HBO)

slide_331231728890.jpg


slide_401231748972.jpg


slide_371231731499.jpg


slide_391231732529.jpg


slide_351231730495.jpg
 
Last edited:
Re: Golden Globe Awards 2009

komentar gw adalah...

ini Golden Globe paling mengharukan bagi gw. karena.. Heath Ledger.... gw fans berat dia.. :(
 
Re: Golden Globe Awards 2009

Tambahin dikit ya tentang Heath Ledger

1080.jpg


Ketika nama Heath Ledger meluncur dari mulut Demi Moore saat mengumumkan pemenang kategori aktor pendukung terbaik di ajang Golden Globe 2009. Christopher Nolan maju ke depan menggantikan sang almarhum Heath Ledger. Melalui pidato singkatnya, Nolan mengungkapkan rasa sedih bercampur bangga yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Bagi Nolan dan siapapun yang pernah bekerja dengan Ledger, kematian Ledger merupakan sebuah kehilangan besar bagi industri perfilman Hollywood.

Dalam kategori yang dimenangkan, Ledger berhasil mengalahkan Robert Downey Jr, Ralph Fiennes, Philip Seymour Hoffman, dan Tom Cruise yang tampil kocak di 'Tropic Thunder'. Saat ditanya bagaimana pendapat ayahanda Ledger, 'Kim Ledger' mengenai prestasi putranya, ia cuman berkomentar "Ini indah".

Kemenangan yang diperoleh Ledger memang sudah diperkirakan banyak orang sebelumnya. Dedikasi sang pemilik nama lengkap Heath Andrew Ledger pada dunia perfilman tidak pernah disangkal oleh publik. Walaupun hanya sekali dinominasikan di ajang Academy Award, aktor kelahiran Perth, Australia Barat 29 tahun yang lalu ini, selalu tampil total pada film-film yang dibintanginya. Ini terbukti dengan banyaknya nominasi yang pernah diterima pada film-film yang pernah ia bintangi, terutama Brokeback Montain yang pernah menyabet kategori 'Best Kiss' pada ajang MTV Movie Awards.
 
Re: Golden Globe Awards 2009

bukan gitu.. gw kan.. masih dalam suasana duka, pasca meninggalnya Heath Ledger.. dan mungkin.. akan berduka selamanya.. :(
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

Anggur, Suvenir Eksklusif untuk Jawara Golden Globes
Up in The Air Diramal Bakal Menang Besar

CALIFORNIA - Apa yang dibawa pulang Sandra Bullock, George Clooney, Meryl Streep, dan bintang-bintang lainnya dalam perhelatan Golden Globes Ke-67, Minggu (17/1) malam atau (18/1 WIB), di Beverly Hills nanti? Menarik untuk mengetahui isi suvenir yang didapatkan para bintang tersebut dari perhelatan itu.

Setiap tahun, panitia Globes tidak hanya memberi piala kepada pemenang, namun juga sebuah paket suvenir eksklusif. Isi paket tersebut tentu saja bukan benda sembarangan. Yang terpilih pastilah hasil seleksi ketat sebuah komite yang memperhitungkan keunikan serta keeksklusifannya.

Setelah rapat berkali-kali dan melelahkan, pilihan tahun ini, pemenang akan diberi Northern Light Vidal Icewine, sebuah anggur jenis ice wine produk The Ice House Winery. Nama terakhir itu merupakan sebuah perusahaan anggur terkemuka di kawasan Danau Niagara, Ontario, Kanada.

Pilihan tersebut tak pelak membanggakan Kanada karena berhasil menyingkirkan Prancis yang notabene secara tradisional dianggap sebagai negara produsen anggur terbaik di dunia. ''Terpilihnya produk kami tentu saja sangat membanggakan, baik bagi kami maupun bagi Kanada,'' ujar Jamie Macfarlane, presiden dan master anggur untuk The Ice House Winery.

Namun, pemilihan anggur tersebut menimbulkan kritik dari sejumlah pengamat. Di antaranya, Gorden Stimmel, kritikus anggur terkemuka dari Toronto Star. ''Memang diakui, Northern Ice Vidal Icewine ini membuat anggur lainnya tampak biasa. Namun, itu semakin memperkuat kesan hedonisme perhelatan Golden Globes. Sudah artisnya mewah, suvenirnya pun sangat mewah. Benar-benar hedonis,'' kritiknya.

Perhelatan Globes kali ini didesain mewah. Lounge pembaca nominasi, misalnya. Ruangan itu didesain khusus oleh desainer interior internasional Kenneth Bordewick. Dikelilingi tempat lilin yang terbuat dari sekitar 2.000 kristal dan mebelnya seharga USD 500 ribu (Rp 4,5 miliar) serta diisi benda-benda seni seharga lebih dari USD 3 juta (Rp 27 miliar). ''Saya ingin mengombinasikan keglamoran klasik Hollywood dengan kecemerlangan masa kini,'' tutur Bordewick kepada People.

Selain itu, semua undangan yang datang akan diberi goody bag. Tamu perempuan menerima tas dari Dooney & Bourke dan tamu pria dari Tumi. Tas untuk perempuan itu berisi parfum baru Calvin Klein Euphoria, kosmetik L'Oreal, dan buku dari InStyle, The New Secrets of Style. Sementara itu, tas pria diisi parfum Euphoria for men, kaus desain khusus dari Alexander West, dan buku. Tiap tas dan isinya bernilai USD 500 (Rp 4,5 juta).

Sementara itu, sejumlah film bersaing ketat untuk menjadi yang dominan dalam perhelatan yang disebut-sebut miniatur Oscar tersebut. Film tersebut adalah Avatar, Up in The Air, Inglourious Basterds, dan The Hurt Locker. Empat film itu juga bersaing head to head memperebutkan film terbaik.

Namun, sejumlah pengamat menyebut Up in The Air yang memimpin dominasi dengan enam nominasi itulah yang tampaknya menang besar. Kritikus film ternama Rafer Guzman, misalnya. Dilansir dari Detroit Press, selain menyatakan sebagai calon terkuat film terbaik, Guzman mengungkapkan bahwa Up in The Air akan menyabet kategori aktor pria terbaik melalui George Clooney di film drama terbaik.

Sementara itu, aktor pria terbaik di kategori musikal atau komedi diramalkan diraih Daniel Day-Lewis dalam Nine. Guzman juga memperkirakan Carey Mulligan meraih aktris terbaik dalam kategori drama melalui aktingnya di An Education.

kira-kira.. Ice Wine tu kek gini:
northern-ice-grandgold.jpg
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

[ Senin, 18 Januari 2010 ]
Bintang Inggris Ramaikan Perhelatan Golden Globes Awards
PERHELATAN Golden Globes Awards ke-67 yang berlangsung pagi ini (Minggu malam waktu Los Angeles, Red) diperkirakan sangat meriah. Berlangsung di Hotel Beverly Hills, Los Angeles, Golden Globes Awards menjadi perhelatan penghargaan prestisius sebelum Academy Awards yang memperebutkan Piala Oscars, Maret mendatang.

Ricky Gervais, aktor asal Inggris yang menjadi host kali ini mengatakan sudah menantikan momen sebagai pembawa acara Golden Globes sejak 15 tahun lalu. "Saya akan mengatakan hal-hal lucu. Dan, saya bakal memberikan A-listers waktu-waktu yang menyenangkan," ujar komedian berusia 48 tahun yang memenangi Golden Globes Awards pada 2004 lewat perannya di The Office itu.

Dikutip BBC kemarin, dari daftar selebriti yang akan memberikan award, tercatat Tom Hanks, Harrison Ford, Jodie Foster, dan Cher. Kate Winslet, yang mendapatkan trofi Globes tahun lalu juga menjadi pembaca kemenangan. Demikian pula Sir Paul McCartney. McCartney bahkan juga masuk nomine bersama Bono dari U2. Keduanya head to head dalam kategori soundtrack film.

Selain aktris-aktor Hollywood, bintang-bintang Inggris sepertinya juga sedang berkibar. Mulai Gervais sampai beberapa nomine berasal Negeri Ratu Elizabeth. Ada Carey Mulligan, Emily Blunt, dan Dame Helen Mirren, yang bersaing mendapatkan gelar aktris terbaik. Dan, Colin Firth, yang dinominasikan sebagai aktor terbaik untuk A Single Man.
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

[ Selasa, 19 Januari 2010 ]
Michael C. Hall Raih Piala di Tengah Perjuangan Melawan Kanker
Sekarang Punya Alasan Menggunakan Aksesori Kepala

Selain Avatar dan Mo'nique, ada satu nama lagi yang menjadi perhatian penonton Golden Globes Ke-67. Yakni, Michael C. Hall, pemenang aktor terbaik drama TV. Tak pernah menunjukkan gejala-gejala kanker, aktor 38 tahun tersebut ternyata mengidap kanker limpa.

---

MENGENAKAN tuksedo, Hall malam itu melengkapi penampilan dengan topi Jepang berwarna hitam. "Sangat menyenangkan. Sekarang saya bisa punya alasan untuk mengenakan aksesori macam-macam di kepala," tutur bintang serial TV Dexter itu terhadap topinya seperti dikutip dari AFP.

Ucapan tersebut tentu tak sungguh-sungguh. Topi itu bukan aksesori semata bagi Hall. Aksesori tersebut menutupi rambutnya yang rontok akibat perawatan kanker yang diderita. Empat hari sebelum Globes, Hall membuat pengakuan yang mengejutkan semua teman dan kolega. Yakni, dia menderita kanker limpa Hodgkin. Mengejutkan, Hall sama sekali tak menunjukkan gejala-gejala orang sakit. John Lithgow, co-star Hall, yang juga pemenang Globes, berkomentar singkat. "Mengejutkan. Tapi, dia memang aktor yang luar biasa. Dia sangat pantas untuk menang," tutur Lithgow.

"Sangat menyenangkan bisa melihat orang-orang di sini," tutur Hall setelah memenangi penghargaan. "Juga menyenangkan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya masih baik-baik saja," urainya.

Hall menyatakan, hasil diagnosis penyakitnya menggembirakan. "Terdeteksi sejak dini. Menurut tim medis, masih dalam taraf yang bisa disembuhkan. Saat ini kanker itu sudah berkurang," ungkap dia.

Namun, juru bicaranya, Craig Bankey, mengatakan, meski kanker itu sudah berkurang, Hall harus melanjutkan terapi pengobatan. Hall juga menyebutkan berniat merahasiakan penyakit itu. "Namun, Golden Globes sudah dekat. Jadi, saya harus membuat pernyataan tentang kondisi saya," tuturnya. "Tapi, saya senang mengumumkan itu saat penyakit tersebut mulai bisa disembuhkan," imbuhnya.

Hall dilahirkan di Raleigh, North Carolina. Berbagai kesedihan datang di kehidupannya. Pada usia sebelas tahun, ayahnya yang bernama William Carlyle Hall meninggal karena kanker. Sebelum itu, kakak perempuan Hall meninggal karena sakit. Dalam sebuah wawancara pada 2004, Hall berkata, "Ketika ayah meninggal, ada sesuatu dalam diri yang membeku. Ketika Anda mulai akil balig, biasanya figur yang Anda jadikan anutan adalah ayah. Namun, beliau pergi ketika saya membutuhkannya. Butuh waktu lama untuk mencairkan sesuatu yang beku dalam diri saya."

Hall memulai karir di dunia film melalui jalur teater. Dia memainkan Macbeth dan Cymbelin di Festival Shakespeare New York dan sejumlah lakon lain. Pada 1999, sutradara Sam Mendes memintanya ikut casting film drama TV Six Feet Under. Dia diterima dan sukses berperan dalam drama tersebut. Pada 2002 dia dinominasikan di Emmy Award maupun AFI Award, lalu memenangi Screen Actors Guild Awards pada 2003 dan 2004.

Namun, peran dia dalam Dexter Morgan-lah yang sangat dipuji. Dia sangat kuat memerankan Dexter, seorang pembunuh berantai yang mengincar para pembunuh lain untuk dibunuh. Sebenarnya, di season pertama, Hall sudah masuk dalam nominasi Golden Globe pada 2007 dan 2008. Namun, dia baru memenanginya sekarang.
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

[ Selasa, 19 Januari 2010 ]
Sebelum Terpilih, Robert Dow?*ney Jr. Adu Mulut dengan Istri
BEVERLY HILLS - Penghargaan Golden Globes memang menarik. Bukan hanya acara dan kemenangan para bintang. Melainkan juga berbagai kejadian di belakang panggung yang dilakukan sejumlah artis. Robert Downey Jr. misalnya. Dia sempat otot-ototan karena berbeda pendapat dengan istrinya, Susan Levin. Meski masih dibilang wajar, perbedaan pedapat keduanya menarik perhatian publik.

Adu mulut itu berawal ketika Downey berpendapat bahwa istrinya berpikir dirinya tidak akan menang untuk penghargaan sebagai aktor terbaik dalam film komedi dan musikal. ''Benar atau tidak, kamu berkata bahwa Matt Damon akan menang,'' ujarnya kepada istrinya. ''Aku tidak mengatakan seperti itu. Yang aku katakan adalah aku melihat polling di situs online dan diprediksikan dia (Matt Damon) yang akan menang,'' terang Levin.

Untung, perdebatan itu tidak berlangsung panjang. Apalagi Downey akhirnya pulang dengan membawa piala melalui aktingnya dalam film Sherlock Holmes. Dalam pidato kemenangannya, Downey menceritakan cekcoknya dengan sang istri tadi. Dia bilang kepada seluruh penonton bahwa istrinya menyatakan dirinya tidak memiliki peluang untuk menang karena penampilan Mat Damon dalam film The Informant lebih memikat para juri. Dia juga menyatakan senang karena akan kembali berperan sebagai detektif dalam sekuel film Sherlock Holmes.

Selain berbagai kisah menarik di belakang panggung, beberapa artis yang hadir berinisiatif menyumbang korban gempa di Haiti. Olivia Wilde misalnya. Dia menyatakan, gaun berpotongan pendek warna hitam dan silver merek Gucci yang dia kenakan di acara tersebut akan dilelang. Hasilnya disumbangkan kepada korban gempa Haiti.

James Cameron punya cara yang berbeda lagi. Peraih piala sutradara terbaik itu berencana menyumbangkan beberapa juta dolar dari penghasilan film Avatar untuk korban Haiti. Namun, dia bakal menyelidiki lokasi sebelum menyerahkan uangnya. Dia ingin memastikan uangnya sampai kepada orang yang membutuhkan.
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

Cuaca Kurang Bersahabat Tak Membuat Performa para Artis Turun
BEVERLY HILLS - Hujan turun mengiringi kedatangan para bintang di ajang Golden Globes ke-67 kemarin pagi WIB (18/1) atau Minggu malam waktu setempat. Ketika turun dari limosin menuju Beverly Hilton Hotel, hujan seolah menyambut para undangan tersebut.

Aktris dan komedian Tina Fey menggambarkan momen tersebut dengan istilah tersendiri. "Ini bukan hujan, tapi tangisan Tuhan untuk NBC," kata dia merujuk pada kepergian presenter ternama Conan O'Brien dari stasiun TV tersebut sebagaimana dikutip AFP.

Cuaca yang kurang bersahabat tak membuat performa para artis turun. Di balik payung, mereka terlihat tetap memesona. Ada Cameron Diaz yang bergaya dengan gaun merah rancangan Alexander McQueen. Ada pula aktor Gerard Butler yang selalu tersenyum.

Aktor George Clooney datang bersama kekasihnya, Elisabetta Canalis. Clooney menyapa penggemarnya dan memberikan tanda tangan. Untuk menghindari basah, Canalis beberapa kali terlihat berlindung di balik tubuh Clooney.

Aktris terbaik kategori drama Sandra Bullock muncul bersama suaminya, Jesse James. Meski panitia menawarkan untuk mengenakan mantel, Bullock menolak. Hanya, dia mengatakan dengan nada bercanda, rambutnya pasti mendadak seperti Chia Pet raksasa jika terkena hujan ( figur koleksi berambut super mengembang warna hijau). Malam itu, bintang film The Blind Side tersebut memakai gaun ungu gelap. "Baju ini membuat saya terlihat cantik," kata aktris yang baru saja menyumbang USD 1 juta untuk korban gempa Haiti tersebut.

Warna pink dan ungu mendominasi acara tersebut. Sejumlah artis terlihat mengenakan warna-warna itu. Selain Bullock, ada Emily Blunt, Fergie, Diane Kruger, dan Maggie Gyllenhaal. Warna lain yang banyak dipakai adalah hitam.

Sebagian aktris yang mengenakan gaun hitam adalah Penelope Cruz, Kyra Sedgwick, Courteney Cox, Lea Michele, dan Heather Graham. Model apik yang mereka pilih membuat warna hitam seolah tak biasa. Misalnya, gaun Cruz yang merupakan keluaran eksklusif Giorgio Armani Prive 2005. Gaun tersebut memiliki bentuk leher dramatis dengan aksen pita. Amy Adams memakai gaun satu lengan rancangan Carolina Herrera yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sedang hamil.

Salah satu pusat perhatian malam itu adalah Mariah Carey. Seperti biasa, penyanyi yang juga bintang film Precious tersebut mengenakan gaun ketat. Tapi, kali ini busana keluaran Herve Leger yang dikenakannya seolah menciptakan definisi baru dari "leher terbuka," saking rendahnya bagian depannya.

Linda Wells, pemimpin redaksi majalah Allure, mengatakan, terlalu sering muncul hitam bisa membosankan. Tapi, itu tetap lebih baik daripada abu-abu atau beige. "Dua warna itu tidak bagus untuk tayangan TV. Dalam kenyataan, warna tersebut memang terlihat apik, tapi tidak di depan kamera," kata Wells yang memfavoritkan busana Bullock rancangan Bottega Veneta dan gaun pink pucat Blunt keluaran Dolce & Gabbana.

Keragaman warna itu menarik komentar fashion director InStyle Cindy Weber Cleary. Dia menyukai semua yang dilihatnya, terutama Kate Hudson yang memakai gaun putih Marchesa. "Tidak banyak gaun buruk di sini. Orang-orang lebih cantik dan lebih feminin. Mereka terlihat lebih mencolok dibandingkan tahun-tahun lalu," kata Weber.

Di balik keglamoran acara itu, tak sedikit bintang yang menunjukkan kepedulian kepada korban gempa dahsyat di Haiti. Nicole Kidman, misalnya, memasang pita solidaritas kuning, biru, dan merah di gaun-gaun serta tuksedo mahalnya. "Dalam pikiran semua orang di sini pasti ada Haiti," ujar Bullock.
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

112239large.jpg


Sandra Bullock Terpilih sebagai Aktris Terbaik Drama Golden Globe Awards ke-67
Tak Pikirkan Kans di Oscar

BEVERLY HILLS - Sandra Bullock layak berbangga hati. Aktingnya dalam The Blind Side membuahkan piala aktris terbaik drama dalam perhelatan Golden Globes Awards ke-67 di Beverly Hilton Hotel kemarin pagi WIB (minggu malam waktu setempat). Dua hari sebelumnya, dia mendapatkan penghargaan serupa di ajang Critic's Choice Awards.

Bullock mendedikasikan keberhasilannya itu untuk Michael Oher, yang kisah hidupnya menjadi inti film tersebut. ''Banyak pelajaran yang saya dapat dari Michael Oher. Namun, yang paling penting adalah saya bukanlah yang paling berbakat, tapi karena saya telah mendapat kesempatan,'' ucapnya.

Dikutip dari AFP, saat berjalan di karpet merah menuju lokasi acara, Bullock dihujani pertanyaan tentang ciuman bibir yang dilakukannya bersama Meryl Streep di ajang Critic's Awards. Menurut perempuan kelahiran 26 Juli 1964 itu, peristiwa tersebut terjadi spontan saja dan dia tidak pernah disesali. ''Semua ciuman yang baik selalu terjadi begitu saja dan karena hasrat terdalam. Bagaimana Anda bisa melawan hasrat?'' terangnya dengan nada tanya.

Bullock bahkan menyatakan merasa berbahagia dengan apa yang telah terjadi tersebut. ''Kami berdua berbahagia dan begitu melihatnya (Streep), seolah kami mempunyai hasrat yang sama. Dan terjadilah ciuman itu, begitu saja,'' tuturnya.

Baik Bullock maupun Streep sama-sama membawa pulang piala di ajang Golden Globes dan Critic's Choice. Aktris yang melejit dalam film Speed tersebut mengatakan tidak menyangka bisa sesukses sekarang.

''Sebelumnya, saya tak pernah memimpikan bisa mendapatkan banyak penghargaan dari film ini (Blind Side),'' tuturnya. ''Saya berterima kasih atas apa yang telah terjadi. Tahun lalu sudah sangat menyenangkan dan semakin menyenangkan saja tahun ini. Saya bahagia sekali ada di sini,'' tambahnya.

Ditahbiskan sebagai aktris drama terbaik, Sandra Bullock berhasil menyisihkan empat nama. Yakni, Emily Blunt (The Young Victoria), Helen Mirren (The Last Station), Carey Mulligan (An Education), dan Gabourey Sidibe (Precious). Selain itu, akting aktris 45 tahun tersebut dalam The Proposal masuk nomine kategori "aktris komedi/musikal terbaik" sebelum dikalahkan Streep.

Dengan sejumlah nominasi yang telah dimenangkannya di beberapa festival film, apakah dia optimistis bisa menang dalam perhelatan Oscar mendatang? Bullock tak terlalu memikirkan. ''Saya malah berpikir mengenai sepuluh film yang akan bertarung memperebutkan film terbaik tahun ini. Sekali lagi, bukan lima, tapi sepuluh,'' ucapnya. ''Berpikir soal film mana yang akan terbaik, justru itu yang membuat saya senang,'' imbuhnya.

Bullock menyatakan bahwa dirinya adalah tipe orang rumahan. Istri bintang TV Jesse James tersebut mengatakan seperti "terpaksa" harus ke luar rumah untuk menerima penghargaan. ''Sebenarnya, saya agak enggan datang karena saya lebih suka bersantai di sofa rumah,'' tuturnya. ''Jadi, kalau ada yang membuat saya harus ke luar rumah, hal itu haruslah hal penting,'' imbuhnya.

Hingga kini, pernikahan Bullock dengan James rukun-rukun saja dan cenderung tidak ada gosip. Bullock dulu sering mendapat pesan dari ibunya untuk tidak terlalu memedulikan laki-laki. ''Saya berpendapat bahwa menikah itu seperti mempunyai bola besi yang dikalungkan di leher. Namun, saya beruntung menemukan orang yang luar biasa. Saya dan suami adalah sebuah tim yang kompak,'' tuturnya.
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

foto-foto:

Red_Carpet_t600.jpg


Scariest_t600.jpg


globes2--1260926842-6355-2.jpg


importimagesource=FPICFP_4380648_Golden_Globes_FP_01_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380728_Golden_Globes_FP_21_2155085.jpg


cameron Diaz :)

importimagesource=FPICFP_4380725_Golden_Globes_FP_18_2155085.jpg


Julia Roberts

importimagesource=FPICFP_4380654_Golden_Globes_FP_07_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380651_Golden_Globes_FP_04_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380659_Golden_Globes_FP_12_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380657_Golden_Globes_FP_10_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380658_Golden_Globes_FP_11_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380656_Golden_Globes_FP_09_2155085.jpg


Horrison Ford & Wife

importimagesource=FPICFP_4380649_Golden_Globes_FP_02_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380720_Golden_Globes_FP_13_2155085.jpg


Tobey MaGuire
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

importimagesource=FPICFP_4380722_Golden_Globes_FP_15_2155085.jpg


cameron diaz

importimagesource=FPICFP_4380652_Golden_Globes_FP_05_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380650_Golden_Globes_FP_03_2155085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380624_Golden_Globes_FP_16_3955085.jpg


yang ini.. gaunnya kok biasa aja ?? ujung gaunnya kena air pula

importimagesource=FPICFP_4380411_Golden_Globes_FP_03_3955085.jpg


Penelope Cruz

importimagesource=FPICFP_4380418_Golden_Globes_FP_10_3955085.jpg


Mariah Carrey & Nick Cannon

importimagesource=FPICFP_4380635_Golden_Globes_FP_27_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380627_Golden_Globes_FP_19_3955085.jpg


James Cameron.. dia Sutradara Terbaik, untuk filmnya, Avatar, dan filmnya pun menyabet FILM TERBAIK.. woaahh :D hebaattt
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

importimagesource=FPICFP_4380647_Golden_Globes_FP_39_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380625_Golden_Globes_FP_17_3955085.jpg


Mariah Carrey & Nick Cannon .. gaun na.. ketat banget.. :) kalo aku dah sesak nafas itu.. >:l :))

importimagesource=FPICFP_4380626_Golden_Globes_FP_18_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380641_Golden_Globes_FP_33_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380416_Golden_Globes_FP_08_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380417_Golden_Globes_FP_09_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380628_Golden_Globes_FP_20_3955085.jpg


James Cameron & Wife.. Avatar juga meraih Best Picture :)

importimagesource=FPICFP_4380409_Golden_Globes_FP_01_3955085.jpg


penelope cruz..

importimagesource=FPICFP_4380413_Golden_Globes_FP_05_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380639_Golden_Globes_FP_31_3955085.jpg


Kate Hudson

importimagesource=FPICFP_4380630_Golden_Globes_FP_22_3955085.jpg
 
Last edited:
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

masih banyak :)

importimagesource=FPICFP_4379984_Golden_Globes_FP_01_2755085.jpg


Sandra Bullock, Aktris Terbaik 67th Golden Globes

importimagesource=FPICFP_4380623_Golden_Globes_FP_15_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380415_Golden_Globes_FP_07_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380414_Golden_Globes_FP_06_3955085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380289_Golden_Globes_FP_26_2755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4380286_Golden_Globes_FP_23_2755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379988_Golden_Globes_FP_05_2755085.jpg


George Clooney and Wife

importimagesource=FPICFP_4379995_Golden_Globes_FP_12_2755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379992_Golden_Globes_FP_09_2755085.jpg

 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

terakhir..

importimagesource=FPICFP_4379919_Golden_Globes_FP_14_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379982_Golden_Globes_FP_17_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379911_Golden_Globes_FP_06_1755085.jpg


ganteng banget ^^

importimagesource=FPICFP_4379913_Golden_Globes_FP_08_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379908_Golden_Globes_FP_03_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379912_Golden_Globes_FP_07_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379915_Golden_Globes_FP_10_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379980_Golden_Globes_FP_15_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379907_Golden_Globes_FP_02_1755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379295_Golden_Globes_FP_04_0755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379293_Golden_Globes_FP_02_0755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379292_Golden_Globes_FP_01_0755085.jpg


importimagesource=FPICFP_4379296_Golden_Globes_FP_05_0755085.jpg


comment moderator:
waw.. gaunnya keren-keren.. emang si, ke acara kek begini, mesti dandan super extra WAH. soalnya akan dinilai sama komentator fashion.. terutama aktris cewe dan gaunnya. kalau aktor mah, seragam.. :) Tuxedo!
 
Bls: AwardNews: Golden Globe 2010

BEST MOTION PICTURE, DRAMA Avatar
BEST MOTION PICTURE, COMEDY OR MUSICAL The Hangover
BEST DIRECTOR IN A MOTION PICTURE James Cameron, Avatar
BEST ACTOR IN A MOTION PICTURE, DRAMA Jeff Bridges, Crazy Heart
BEST ACTRESS IN A MOTION PICTURE, DRAMA Sandra Bullock, The Blind Side
BEST SUPPORTING ACTRESS IN A MOTION PICTURE Monique, Precious: Based on the Novel Push by Sapphire
BEST ACTOR IN A MOTION PICTURE, COMEDY Robert Downey, Jr., Sherlock Holmes
BEST ACTRESS IN A MOTION PICTURE, COMEDY Meryl Streep, Julie and Julia
BEST SCREENPLAY - MOTION PICTURE Up in the Air, Jason Reitman, Sheldon Turner
BEST ANIMATED FEATURE FILM Up
BEST FOREIGN LANGUAGE FILM The White Ribbon
BEST TELEVISION SERIES, DRAMA Mad Men
BEST TELEVISION SERIES, COMEDY OR MUSICAL Glee
BEST ACTOR IN A TELEVISION SERIES, DRAMA Michael C. Hall, Dexter
BEST ACTRESS IN A TELEVISION SERIES, DRAMA Julianna Margulies, The Good Wife
BEST ACTOR IN A TELEVISION SERIES, COMEDY OR MUSICAL Alec Baldwin, 30 Rock
BEST ACTRESS IN A TELEVISION SERIES, COMEDY OR MUSICAL Toni Collette, United States of Tara
BEST MINISERIES OR MOTION PICTURE MADE FOR TELEVISION Grey Gardens
BEST ACTOR IN A MINISERIES OR MOTION PICTURE MADE FOR TELEVISION Kevin Bacon, Taking Chance
BEST ACTRESS IN A MINISERIES OR MOTION PICTURE MADE FOR TELEVISION Drew Barrymore, Grey Gardens
BEST ORIGINAL SONG IN A MOVIE Crazy Heart
BEST ORIGINAL SCORE IN A MOVIE Up
 
Back
Top