7 Posisi Woman on Top Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] 7 Posisi Woman on Top

7 Posisi Woman on Top Nikmatnya Bila Wanita yang Pegang Kendali

Siap naik ke ranjang bersama istri tercinta?Tips Kapanlagi.com kali ini berfokus pada posisi wanita yang pegang kendali, atau istilah bekennya Woman on Top (WoT) . Anda kali ini cukup berbaring sambil rileks sedangkan istri Anda yang akan `bekerja keras'.

Uppss...tapi bagaimana Anda meminta istri Anda melakukan hal itu tanpa kedengarannya tidak seperti dictator yang main perintah?Gampang itu, Anda bisa mengatakan kepada istri Anda, kali ini Anda ingin menikmati dan memandang tubuh seksinya.

Agar istri Anda bersedia mengikuti berbagai variasi WOT, Anda bisa memintanya berganti posisi. Meskipun kelihatannya si dia yang diatas, tapi tetap Anda yang pegang kontrol. Atau kalau tidak mau repot, kirimkan saja artikel untuknya, dan bersiaplah menikmati saat-saat istri pegang kendali.


Posisi #1 Standar

Posisi standar ini pasti sudah tak asing bagi Anda, karena mungkin Anda sudah pernah mencobanya. Berbaringlah dan biarkan istri Anda bertumpu pada lututnya untuk momentum ini. Ia bisa juga membiarkan punggungnya tetap tegak, atau istri Anda dapat berbaring diatas Anda ketika sedang melakukannya.

Posisi #2 Muka belakang

Seiring Anda berbaring, mintalah istri Anda ke posisi doggy style dengan pantatnya menghadap ke muka Anda. Tempatkan kakinya diatas area rusuk Anda, lalu ia dapat memandu Mr P memasuki Mrs V dan Anda bisa menikmati pemandangan tersebut.

Posisi #3 Katak melompat

Anda berbaring di tempat tidur, lalu istri Anda berada diatas Anda. Namun ia harus mengganti bertumpu pada lututnya untuk naik turun, dengan melakukan squat dan menggunakan kakinya untuk naik turun pelahan. Jika ia kuat keseimbangannya, ia bisa tidak berpegangan apapun dan hanya mengandalkan kakinya untuk naik turun. Tapi hati-hati, ini hanya untuk para wanita yang kakinya kuat, selain itu, ia mungkin tidak akan sanggup bertahan lama lebih dari beberapa menit untuk melakukan posisi ini.

Posisi #4 Belalang sembah

Anda berbaring di tempat tidur tapi kaki Anda tekuk sehingga menjadi bantal/tumpuan buat bokong Anda. Lalu raih istri Anda yang bertumpu pada lututnya untuk berada diatas Anda, dan pelahan biarkan ia naik turun memberikan sensasi bagi Anda. Posisi ini memungkinkan penetrasi secara penuh.

Posisi #5 Busur Membentang

Anda berbaring di tempat tidur sambil kaki Anda terbuka dan tergantung di tempat tidur. Dengan kakinya yang berada ditanah dan melengkungkan punggungnya dan menggunakan tangannya untuk bertumpu disisi tempat tidur, istri Anda dapat menggerakkan dirinya sendiri naik turun dan sensasi akan terasa luar biasa bagi Anda.

Posisi #6 Ayam Mengeram

Seperti Anda berbaring dengan kakimu menutup dan lutut yang sedikit dibengkokkan, lalu biarkan istri Anda duduk di atas Mr P Anda dan pantatnya, sekali lagi menghadap ke wajah Anda. Sebagai ganti ber/gerak naik turun, dia dapat mengayun-ayun secara sederhana dan mondar-mandir. Kedua gerakan ini akan merangsang klitoris dan G-spot dan apalagi kalau bukan ini yang diinginkan wanita?

Posisi #7 Hot Dog

Berbaringlah mendatar dengan kaki Anda menyebar. Rengkuh istri Anda berbaring diatas Anda dengan kaki membentang tapi tertutup. Ia punya banyak pilihan mulai dari mengayun-ayun atau mengangkat pantatnya sebisa mungkin, mondar-mandir. Dan tugas Anda?Yah, tentunya Anda bisa membantunya mengangkat bokongnya yang indah sebisa mungkin.

Bagaimana? luar biasa bukan?

sumber : SOLUSI PRIA
dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 7 Posisi Woman on Top

wew informasi yang menarik tapi sayang bukan buat gue nih
nih buat yang udah menikah
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 7 Posisi Woman on Top

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wew informasi yang menarik tapi sayang bukan buat gue nih
nih buat yang udah menikah
buru2 nikah om biar isa nerapin!
wowkwowkwowkwowkwowkowwowww
marhas_03
Continent Level

Post: 2.056
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 7 Posisi Woman on Top

Kutip:
Oleh marhas_03 View Post
buru2 nikah om biar isa nerapin!
wowkwowkwowkwowkwowkowwowww
ngak ada modal buat nikah,
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 7 Posisi Woman on Top

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ngak ada modal buat nikah,
jujur amat to mas
marhas_03
Continent Level

Post: 2.056
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 7 Posisi Woman on Top

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wew informasi yang menarik tapi sayang bukan buat gue nih
nih buat yang udah menikah
ngga pa2, anggap aja belajar teorinya dulu prakteknya nanti.
dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 7 Posisi Woman on Top

Kutip:
Oleh dickens View Post
7 Posisi Woman on Top Nikmatnya Bila Wanita yang Pegang Kendali

Siap naik ke ranjang bersama istri tercinta?Tips Kapanlagi.com kali ini berfokus pada posisi wanita yang pegang kendali, atau istilah bekennya Woman on Top (WoT) . Anda kali ini cukup berbaring sambil rileks sedangkan istri Anda yang akan `bekerja keras'.

Uppss...tapi bagaimana Anda meminta istri Anda melakukan hal itu tanpa kedengarannya tidak seperti dictator yang main perintah?Gampang itu, Anda bisa mengatakan kepada istri Anda, kali ini Anda ingin menikmati dan memandang tubuh seksinya.

Agar istri Anda bersedia mengikuti berbagai variasi WOT, Anda bisa memintanya berganti posisi. Meskipun kelihatannya si dia yang diatas, tapi tetap Anda yang pegang kontrol. Atau kalau tidak mau repot, kirimkan saja artikel untuknya, dan bersiaplah menikmati saat-saat istri pegang kendali.


Posisi #1 Standar

Posisi standar ini pasti sudah tak asing bagi Anda, karena mungkin Anda sudah pernah mencobanya. Berbaringlah dan biarkan istri Anda bertumpu pada lututnya untuk momentum ini. Ia bisa juga membiarkan punggungnya tetap tegak, atau istri Anda dapat berbaring diatas Anda ketika sedang melakukannya.

Posisi #2 Muka belakang

Seiring Anda berbaring, mintalah istri Anda ke posisi doggy style dengan pantatnya menghadap ke muka Anda. Tempatkan kakinya diatas area rusuk Anda, lalu ia dapat memandu Mr P memasuki Mrs V dan Anda bisa menikmati pemandangan tersebut.

Posisi #3 Katak melompat

Anda berbaring di tempat tidur, lalu istri Anda berada diatas Anda. Namun ia harus mengganti bertumpu pada lututnya untuk naik turun, dengan melakukan squat dan menggunakan kakinya untuk naik turun pelahan. Jika ia kuat keseimbangannya, ia bisa tidak berpegangan apapun dan hanya mengandalkan kakinya untuk naik turun. Tapi hati-hati, ini hanya untuk para wanita yang kakinya kuat, selain itu, ia mungkin tidak akan sanggup bertahan lama lebih dari beberapa menit untuk melakukan posisi ini.

Posisi #4 Belalang sembah

Anda berbaring di tempat tidur tapi kaki Anda tekuk sehingga menjadi bantal/tumpuan buat bokong Anda. Lalu raih istri Anda yang bertumpu pada lututnya untuk berada diatas Anda, dan pelahan biarkan ia naik turun memberikan sensasi bagi Anda. Posisi ini memungkinkan penetrasi secara penuh.

Posisi #5 Busur Membentang

Anda berbaring di tempat tidur sambil kaki Anda terbuka dan tergantung di tempat tidur. Dengan kakinya yang berada ditanah dan melengkungkan punggungnya dan menggunakan tangannya untuk bertumpu disisi tempat tidur, istri Anda dapat menggerakkan dirinya sendiri naik turun dan sensasi akan terasa luar biasa bagi Anda.

Posisi #6 Ayam Mengeram

Seperti Anda berbaring dengan kakimu menutup dan lutut yang sedikit dibengkokkan, lalu biarkan istri Anda duduk di atas Mr P Anda dan pantatnya, sekali lagi menghadap ke wajah Anda. Sebagai ganti ber/gerak naik turun, dia dapat mengayun-ayun secara sederhana dan mondar-mandir. Kedua gerakan ini akan merangsang klitoris dan G-spot dan apalagi kalau bukan ini yang diinginkan wanita?

Posisi #7 Hot Dog

Berbaringlah mendatar dengan kaki Anda menyebar. Rengkuh istri Anda berbaring diatas Anda dengan kaki membentang tapi tertutup. Ia punya banyak pilihan mulai dari mengayun-ayun atau mengangkat pantatnya sebisa mungkin, mondar-mandir. Dan tugas Anda?Yah, tentunya Anda bisa membantunya mengangkat bokongnya yang indah sebisa mungkin.

Bagaimana? luar biasa bukan?

sumber : SOLUSI PRIA
NICE!!!!
dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 7 Posisi Woman on Top

dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 7 Posisi Woman on Top

dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 7 Posisi Woman on Top

dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
6 Woman Vector amburadul Art & Design 4
Wonder woman is dead Varius Humor 16
Eagles - Witchy WOman fairish Musik & Lagu 0
Trisha Yearwood - Wouldn't Any Woman fairish Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.