Indonesia Akt: Ryan Delon

Megha

New member



Saking lugu, polos dan suka bersikap masa bodoh, Ryan Dellon dianggap cowok `freak` sama teman-teman. Kok bisa.... ?


Butuh waktu dan observasi khusus bagi Ryan Dellon untuk memerankan karakter Andra, dalam sinetron Andra Cari Cinta yang akan tayang di SCTV mulai 15 Januari 2009 ini.

Sebagai referensi untuk mendalami karakter Andra, Ryan kebetulan punya teman yang berperilaku sama persis dengan karakter Andra.

"Aku kebetulan punya teman yang polos, lugu dan jomblo sejati. Orangnya suka pakai baju kotak-kotak, celana bahan dan suka pakai sepatu kets kemana-mana. Kalau ketemu cewek dia super grogi dan aneh gitu deh. Aku jiplak habis dia, hasilnya aku dibilang orang gila," ungkap Ryan.

Tidak itu saja, kata Ryan, dia juga dianggap cowok `freak` karena suka bertingkah aneh-aneh dan suka ngoceh terus.

"Teman-teman gue banyak yang protes dan ngomel karena gue kok jadi `freak` dan aneh gitu. Ngoceh sendirian dan suka grogi ketemu cewek. Padahal aslinya gue nggak gitu. Gue sendiri suprise banget. Berarti boleh dibilang, gue berhasil memerankan, tokoh Andra nich."

Ryan juga merasakan sensasi yang luar biasa atas aktingnya sebagai Andra. Ternyata, menurutnya menjadi orang yang polos dan lugu itu tidak mudah. Terlebih jika haruis memendam perasaan kepada ceweknya.

"Gila banget..... jadi Andra. rasanya nggak karuan. Kebayang nggak, harus jadi cowok yang memendam rasa cinta kepada cewek idamannya. Begitu ketemu langsung ceweknya, jadi salah tingkah dan kayak orang bloon gitu," kata Ryan
. (Rileks/ly/foto:ist)
 
Back
Top