Indonesia Akt: Cynthiara Alona
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia Akt: Cynthiara Alona

Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwil






SETIAP wanita pasti marah besar jika ada pria iseng yang nekat meremas payudaranya. Tapi tidak dengan Cynthiara Alona, yang malah senang gunung kembarnya diremas orang. Wong dibayar kok, katanya. Lha kok bisa?

Untungnya, hal itu cuma terjadi di film Setan Budek. Dalam film itu, payudara Cynthiara diremas komedian Kiwil.

“Cuma disentuh bagian atasnya kok, bukan payudaranya langsung. Dan sebelum adegan itu kita sudah ngobrol banyak dengan Mas Kiwil. Jadi nggak apa-apa disentuh, kita kan teman,” ungkap Cynthiara saat ditemui di Djakarta Theater, Rabu (7/1).

Di dunia perfilman, nama Cynthiara memang jarang terdengar. Tetapi kalau urusan foto, sudah banyak yang melihat kegilaan pose-pose wanita berdada besar ini di internet dan majalah pria dewasa.

Mungkin karena itu pula, ia mengaku sudah biasa ditawari adegan panas jika main film. “Aku juga bingung kenapa setiap main film selalu menonjolkan payudara, walaupun peranku dalam berakting sebagai pembantu. Mungkin kalau tidak ditonjolkan mubazir kali ya, hahaha...,” katanya sambil tertawa ngakak.

Lantas kalau nanti dicap sebagai bomseks, gimana? Cynthiara punya pendapat sendiri. “Kalau sebutan itu berdampak positif ya, Alhamdulillah. Tapi kalau berdampak negatif, gue diam aja,” tukas sepupu VJ Marissa ini.

Ditanya apakah ia berani b#gil di film, seperti keberaniannya telanjang dada di salah satu pose syurnya, Cynthiara tidak berani memastikannya. “Wah, aku harus lihat skripnya dulu baru bisa mutusin. Aku nggak mau berandai-andai,” pungkasnya. (rmb/pit)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

udah baca 2 hari yang lalu hahahaa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.287
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Kutip:
Oleh megha View Post
seperti keberaniannya telanjang dada di salah satu pose syurnya
gambarnya plzzzzz
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.049
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

udah liat hahahah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.287
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
udah liat hahahah
mana Yam?
bagi dong!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.049
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

wah kesenengan tuh kiwilny.. hwhwhw
kaito_kids
kaito_kids kaito_kids is offline
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Aaapppaaaa Aaannn....
Enakan Yang Ukuran Na Pas Di Tangan....
Poppy Bunga Misal Na...

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 3.002
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Husssssssss
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.049
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Marhas Tmn Na Poppy Bunga Ya???

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 3.002
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

hahaha...si kiwil penasaran tuh cuman nyentuh bagian atasnya doank...

dia sih pengennya nyentuh semuanya...

yah...kalo bisa lama-lama nyentuhnya...
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.