Indonesia Akt: Cynthiara Alona Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia Akt: Cynthiara Alona

Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwil






SETIAP wanita pasti marah besar jika ada pria iseng yang nekat meremas payudaranya. Tapi tidak dengan Cynthiara Alona, yang malah senang gunung kembarnya diremas orang. Wong dibayar kok, katanya. Lha kok bisa?

Untungnya, hal itu cuma terjadi di film Setan Budek. Dalam film itu, payudara Cynthiara diremas komedian Kiwil.

“Cuma disentuh bagian atasnya kok, bukan payudaranya langsung. Dan sebelum adegan itu kita sudah ngobrol banyak dengan Mas Kiwil. Jadi nggak apa-apa disentuh, kita kan teman,” ungkap Cynthiara saat ditemui di Djakarta Theater, Rabu (7/1).

Di dunia perfilman, nama Cynthiara memang jarang terdengar. Tetapi kalau urusan foto, sudah banyak yang melihat kegilaan pose-pose wanita berdada besar ini di internet dan majalah pria dewasa.

Mungkin karena itu pula, ia mengaku sudah biasa ditawari adegan panas jika main film. “Aku juga bingung kenapa setiap main film selalu menonjolkan payudara, walaupun peranku dalam berakting sebagai pembantu. Mungkin kalau tidak ditonjolkan mubazir kali ya, hahaha...,” katanya sambil tertawa ngakak.

Lantas kalau nanti dicap sebagai bomseks, gimana? Cynthiara punya pendapat sendiri. “Kalau sebutan itu berdampak positif ya, Alhamdulillah. Tapi kalau berdampak negatif, gue diam aja,” tukas sepupu VJ Marissa ini.

Ditanya apakah ia berani ##### di film, seperti keberaniannya telanjang dada di salah satu pose syurnya, Cynthiara tidak berani memastikannya. “Wah, aku harus lihat skripnya dulu baru bisa mutusin. Aku nggak mau berandai-andai,” pungkasnya. (rmb/pit)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

udah baca 2 hari yang lalu hahahaa
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Kutip:
Oleh megha View Post
seperti keberaniannya telanjang dada di salah satu pose syurnya
gambarnya plzzzzz
marhas_03
Continent Level

Post: 2.056
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

udah liat hahahah
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
udah liat hahahah
mana Yam?
bagi dong!
marhas_03
Continent Level

Post: 2.056
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

wah kesenengan tuh kiwilny.. hwhwhw
kaito_kids
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Aaapppaaaa Aaannn....
Enakan Yang Ukuran Na Pas Di Tangan....
Poppy Bunga Misal Na...

By The Snow Wolf
lothan
Continent Level

Post: 3.001
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Husssssssss
marhas_03
Continent Level

Post: 2.056
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

Marhas Tmn Na Poppy Bunga Ya???

By The Snow Wolf
lothan
Continent Level

Post: 3.001
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cynthiara Alona, Gak Masalah "Organ Tubuhnya" Diremas Pelawak Kiwi

hahaha...si kiwil penasaran tuh cuman nyentuh bagian atasnya doank...

dia sih pengennya nyentuh semuanya...

yah...kalo bisa lama-lama nyentuhnya...
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
CGI (Consultative Group for indonesia, KelompokL Konsultatif untuk Indonesia) BoombasticGirl Politik, Ekonomi & Hukum 1
Bulan Puasa Sopan, Cyntiara Alona Tetap Hot Heei_lionel Politik, Ekonomi & Hukum 7
INDONESIA TERSINGGUNG!!!! Barisan superhero US menolak masuk Indonesia HeLLKiNG_666 Humor 8
Visit Indonesia 2008, Upaya Mensejahterakan Rakyat Indonesia Megha Politik, Ekonomi & Hukum 4
Data Pesawat2 di Indonesia (Fear Factor : Flying in Indonesia) graphe Politik, Ekonomi & Hukum 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.