All about gay dan lesbian

bla_bla_bla

New member
Semua orang secara psikologis ingin hidup bahagia. Untuk meraih kebahagiaan banyak orang yang memilih hidup sebagai seorang gay dan lesbian. Dan banyak juga pasangan gay dan lesbian yang mengikrarkan diri dalam sebuah perkawinan dan mengadopsi anak.
Bagaimana sih teman2 menanggapi fenomena gay dan lesbian ini? All about gay dan lesbian. Terutama kalau dilihat dari segi psikologinya.
 
Aku sempat kenal dengan beberapa orang gay dan lesbian. Ada yang sudah sedari sekolah sudah tertarik dengan sesama jenis, ada yang karena sering disakiti cowok, ada yang karena pergaulan. Dan kalau menurut aku nih sebenarnya gay dan lesbian lebih condong kepada pilihan hidup masing masing individu. Setiap orang diberi "kelebihan". Ada yang diberi "kelebihan" emosi yang membuat orang sangat temperamental bila tidak bisa mengontrolnya. Ada yang diberi "kelebihan" rasa takut yang membuat orang paranoid kalau tidak bisa mengontrolnya, Ada yang diberi "kelebihan" hypersex yang bisa menjadikan 'liar' kalau tidak bisa mengontrolnya dsb, dsb. Setiap manusia diberi dan diuji dengan "kelebihan" yang berbeda-beda. Dan keberhasilan untuk mengontrol juga tergantung pada kemauan yang kuat dari masing2 individu dan lingkungan pergaulan.

Aku pernah punya teman gay, yang sedari kecil bergaul dengan cewek2, dan sejak sekolah sudah merasakan ketertarikan dengan sesama jenis. Tapi sempat juga suatu saat dia mengakui ketertarikannya dengan seorang cewek. Tapi sayangnya cewek itu sudah bertunangan. Dan temen aku yang gay itu akhirnya melanjutkan kisah hidupnya menjadi seorang gay lagi. Karena faktor pergaulan juga mendukung banget sehingga dia susah terlepas dari kehidupan itu. Dan menjadi seorang gay adalah pilihan hidupnya saat ini.

Karena aku tidak mengalaminya, tetapi dari interaksi dengan teman2 gay dan lesbian, aku setidaknya bisa mengatakan kalau itu lebih condong pilihan hidup mereka saja dan kemampuan untuk mengontrolnya.
 
kalau aq tatap menghargai pilihan yg telah diambil,.,.,,mau jadi apapun mereka,,itu tarserah

yg pasti mereka tau apa konsekuensi dengan pilihan yg telah diambilnya


para momod jangan ikutan atau memprovokasi OOT ya,.,.,.,hehehe

walau pun aq sering ikutan

yihaaaaa,.,.,.,.,
 
ga peduli tu banci or apa....yang jls klo guy n lesbian mnurut aq ya kasihan sih....tp mereka juga pasti sebenernya ga kpngin kyak gtu..kn ga da org yang dr lahir punya cita2 lesbi or gay....itu krna faktor lingkungan or trauma masa lalu ja mungkin yah.....
intinya jangan jauhi mereka, mereka kyak gtu psti punya alasan n sebab tersendiri.....yg penting klo awalnya kita normal....jangan ketularan yah
 
hmmm... gimana ya?
aq ga taw... tapi yang pasti qt ga boleh merendahkan mereka yang gay atwpun lesbian...
Aq ga bisa menilai apakah itu baik atw buruk....
mereka ya seperti itu ya sudah....
 
selama ini yang aku tahu dr beberapa BMI yg aku dekati..
<aku sengaja ikut2 an tongkrongan sama LB, agar mereka tdk curiga>
Mereka awalnya ikut2 an,
Dari teman, untuk mengusir sepi..
Dari awalnya cium dan grayak2, pada ketagihan..
<hanya untuk gaya> tp akhirnya
Kebablasan..
 
Back
Top