Akhirnya, Big Ron Milik Milan

Adamsuhada

New member
Ronaldo akhirnya resmi berbaju Rossoneri setelah AC Milan sepakat membayar fee transfer senilai 5,3 juta poundsterling kepada Real Madrid.

Kesepakatan kedua klub terjadi (30/1/2007) hari ini sekaligus pembubuhan tanda tangan di kontrak oleh Ronaldo. Dilansir situs resmi AC Milan, Ronaldo menandatangani kontrak dengan masa kerja hingga Juni 2008.

Sayangnya tidak diungkapkan berapa nilai kontrak Ronaldo selama berada di Milan. Rencananya pemain berusia 30 tahun ini akan mulai berada di Milan besok.

"Saya tahu Ronaldo sudah bergabung dengan Milan. Semoga dia berhasil," ungkap pelatih Los Cules Fabio Capello kepada Tele Lombardia.

Kepastian pindahnya Ronaldo ke Milan mengakhiri spekulasi yang berkembang selama dua minggu terakhir. Macetnya pembicaraan harga transfer dari Bernabeu ke San Siro menjadi penyebab utama kesepakatan kedua kubu belum tercapai.

Bagi Ronaldo, Italia bukan negara baru yang pernah 'dicobanya'. Sebelum bersama Milan, Ronaldo sudah berkiprah lebih dahulu bersama Inter sebelum diboyong Real Madrid Agustus 2002.
 
Back
Top