Indonesia Akt: Nana Mirdad

Megha

New member
Nana Mirdad : Malu dan Minder




Bagi Nana Mirdad, menonton akting sendiri di layar lebar, ternyata membuat dirinya malu.



Itu mungkin karena berbeda dengan syuting sinetron yang selama ini dibintanginya. Kali ini, Nana Mirdad memang berakting di layar lebar, Kawin Laris, berperan sebagai Amanda. Film ini rencananya akan rilis di bioskop tanggal 15 Januari 2009.

Nana mengakui, jika proses produksi dan media untuk pemutaran film dan sinetron jauh berbeda.

"Maka, pas syuting, grogi banget. Excited juga campur aduk," ungkapnya kepada rileks.com saat jumpa pers di Plasa Semanggi, Sabtu, 10/1-2009.

Alhasil, kata Nana, saat menonton akting sendiri di layar lebar, terselip rasa khawatir kalau-kalau aktingnya tak sesuai harapan.

"Sebenarnya sih lebih kepada malu-malu. Cuma, ya tanya pemain yang lain deh bagus atau tidak. Mungkin peranku di situ tidak terlalu menantang, tapi perannya bisa hidup karena didukung pemain lain," ungkapnya.

Dan, untuk mengatasi kecanggungannya itu, Nana pun aktif berkomunikasi dengan sutradara serta para pemain yang mendukung film tersebut. Meski telah membintangi beberapa sinetron, Nana merasa aktingnya belum apa-apa dibanding yang lain.

"Minder ? tadinya ya. Karena aku kan sempat vakum dari dunia akting. Terlebih aku kan bukan termasuk yang `fresh`. Sudah punya anak pula. Tapi, setelah aku jalanin, ternyata itu cuma ketakutanku saja."


Walau di Kawin laris, tidak berakting banyak, buat Nana ini adalah pemanasan untuk dirinya agar mampu berakting lebih baik lagi.

"Aku coba untuk ambil banyak sisi positifnya saja. Peran kecil, peran besar bukan masalah, yang penting ini adalah langkah awal aku kembali berakting. Pamanasan dulu dong," ujarnya.

Yang pasti, lanjut Nana, syuting film layar lebar kali ini dimatanya sangat menyenangkan. Sebab, anak semata wayangnya, Jason, sudah bisa diajak ke lokasi syuting.

"Itu menjadi sesuatu yang baru dan berbeda. Menyenangkan ada anak aku di lokasi. Jadi spirit aku untuk bekerja," tuturnya.


Apalagi, Nana ingin terus berdekatan dengan Jason. Selama ini, bocah mungil tersebut memang terbiasa diasuh oleh Nana. (ly/foto:ist)
 
Back
Top