kapan Terjadinya Kiamat

Bls: kapan Terjadinya Kiamat

Nah tu tau,ngapain dipermasalain sampe 4 halaman,n buat kalian jgn percayalah sm JOHN TITOR si penjlajah waktu,scr ga langsung buat kalian pcaya sm teori dia,n kl klian udh pcaya = menyeKUTUkan tuhan scr ga langsung.

siapa itu john titor?
 
Bls: kapan Terjadinya Kiamat

(masalah keyakinan) di jadiin 1 forum, ya gini nie...
terlalu sensitif..
hoooah...
jd ngantugkh....
 
Bls: kapan Terjadinya Kiamat

bukan.... ini memang benar akan terjadi hari jum'at. tetapi disini sy tidak bisa menyebutkan nara sumber atau referensi nya.. tapi kalo ga prcyo yo wis.. toh

jangan dibahas.. oce..

Dari Aus bin Aus radhiyallohu anhu berkata Rasulullah shallallohu alaihi wasallam bersabda, “Sesungguhnya hari yang afdhal bagi kalian adalah hari Jumat; padanya Adam diciptakan dan diwafatkan, pada hari Jumat juga sangkakala (pertanda kiamat) ditiup dan padanya juga mereka dibangkitkan, karena itu perbanyaklah bershalawat kepadaku karena shalawat kalian akan diperhadapkan kepadaku” Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bagaimana shalawat yang kami ucapkan untukmu bisa diperhadapkan padamu sedangkan jasadmu telah hancur ?” Beliau bersabda, “Sesungguhnya Allah telah mengharamkan bagi tanah untuk memakan jasad para nabi” (HR.
Abu Daud, Nasaai, Ibnu Majah dan Ahmad dengan sanad yang shohih)


Dari Abu Hurairah radhiyallohu anhu bahwa Nabi Muhammad shallallohu alaihi wasallam bersabda, “Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya adalah hari Jumat; padanya Adam diciptakan, dimasukkan ke surga dan juga dikeluarkan darinya serta kiamat tidak terjadi melainkan pada hari Jumat” (HR. Muslim)
 
Bls: kapan Terjadinya Kiamat

Tunggu aja datang kiamat nya... klo dah datang yah lihat aja hari itu hari apa.....
 
Bls: kapan Terjadinya Kiamat

Lucu..

Hari Kiamat, hanya Tuhan yang tau bakal kapan terjadi. Bahkan Malaikat dan Nabi pun gak dikasih tau.. kenapa kita malah pusing mo cari tau? Siap-siap ajalah.. Doomsday will be the big surprise for us..
 
Back
Top