Poppy Bunga-Mandala Putus Karena Orang Ketiga?

Mikoto

New member
Poppy Bunga-Mandala Putus Karena Orang Ketiga?





Jalinan cinta Poppy Bunga dan Mandala yang baru semur jagung akhirnya putus ditengah jalan. Benarkah orang ketiga menjadi penyebabnya?

Belum setahun merajut kasih, Poppy dan Mandala sudah harus merasakan pahitnya cinta. Keduanya sudah tak lagi sejalan. Poppy sendiri membeberkan ketidaksiapannya untuk segera menikah dengan Mandala.

"Faktor umur aku yang masih muda dan belum siap lahir batin membuat semuanya harus begini. Kasihan, terlalu lama menunggu aku. Aku pengen clear," tuturnya.

Lantas benarkah orang ketiga menjadi penyebabnya? Pasalnya Mandala pernah dipergoki sedang berduaan dengan seorang gadis cantik.

"Sebenarnya mulai tahun 2009 aku agak menjauh. Pas aku dengar dia lagi dekat dengan cewek lain, mungkin itu tanda hubungan kami tak ada apa-apa lagi,"ujarnya.

Mandala sendiri akhirnya angkat bicara soal wanita lain yang dituduh sebagai penyebab hancurnya kisah kasihmereka.

"Aku baru kenal dengan cewek itu. Enggak benar aku putus gara-gara orang ketiga," jawabnya. Ia mengaku sudah tak berhubungan dengan Poppy selama dua minggu. "Sama-sama sibuk. Sebenarnya masalahnya ada di Poppy," terang Mandala yang mengaku masih sayang pada Poppy.
(nv/pit/rileks)
 
Back
Top