Indonesia Akt: Velove Vexia

Mikoto

New member
Velove Vexia, Kabur Ditanya Banyu Biru




Velove Vexia menghadiri pameran lukisan tanpa ditemani Banyu Biru yang dikabarkan telah menjadi pacarnya.




Velove Vexia tampil cantik dengan mini dress hitam saat muncul di Hotel Grand Mahakam, Rabu, 14/1-2009. Tapi sayang, dara yang tahun ini akan menginjak usia 19 datang sendiri. Velove tampak sangat menghindari untuk buka mulut soal kedekatannya dengan Banyu Biru.

Meski sebelumnya tengah bicara santai, tapi mantan pacar Raffi Ahmad itu lebih memilih langkah seribu meninggalkan para kuli tinta yang sibuk bertanya. Tak adanya pernyataan dari Velove sepertinya akan terus membuat hubungan mereka berdua masih menjadi tanya tanya.

Saat akan meninggalkan kerumunan media, Velove sempat melemparkan senyum manisnya. (rm/ly)
 
Bls: Indonesia Akt: Velove Vexia

128439large.jpg


Selesai Liburan Velove Vexia Kembali Kuliah ke Amrik
Velove Vexia Siap Kuliah Lagi

JAKARTA - Bintang sinetron Velove Vexia, 20, hari ini akan bertolak lagi ke Amerika Serikat (AS). Masa liburannya selama tiga bulan sudah selesai dan Senin mendatang (19/4) kuliahnya dimulai. Artinya, dia harus menanggalkan atribut keartisannya dan kembali menjadi mahasiswi semester 2 Jurusan Bisnis Manajemen Santa Monica College California.

"Balik ke Amerika memang ada rasa semangat. Tapi gimana ya? Seperti anak sekolah yang lain lah. Nggak mungkin juga berkata, horee masuk sekolah lagi. Tapi memang harus dijalani," katanya saat ditemui di Sing, FX Sudirman, kemarin (14/4).

Jika dibandingkan dengan saat di Jakarta, rutinitas Velove di Negeri Paman Sam pasti banyak berbeda. Di Jakarta putri pengacara O.C. Kaligis itu bisa menikmati hari dengan santai, sedangkan di AS tidak begitu. "Kalau sudah di sana, yang dibayangin pasti kesibukan kuliah. Mesti mengerjakan tugas ini itu, mesti ketemu profesor, mesti siap-siap ujian. Aduh," ucapnya lantas tertawa.

Karena harus segera kembali ke bangku kuliah pulalah, Velove akhirnya tak sempat melihat sinetron terbarunya tayang di televisi. Padahal, sinetron yang berjudul Seindah Senyum Winona itu sudah dia kerjakan selama tiga bulan penuh. Bahkan, dia rela menghabiskan masa liburan untuk bekerja. "Ya nih, giliran sudah selesai syuting, saya besok (hari ini, Red) berangkat ke Amrik. Sedih sih, tapi nggak apa-apa deh. Nanti minta dikirimin CD aja sama (rumah produksi) SinemArt," lanjutnya.

Dalam sinetron itu, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut beradu peran dengan Dude Herlino. Velove berperan sebagai Winona dan Dude sebagai Naratama. Bintang sinetron Khanza itu mengakui, kembali berakting setelah menjadi mahasiswi di luar negeri cukup membuat dirinya canggung. Terutama saat hari-hari pertama syuting. "Belum nyaman saja awal-awalnya. Karena sudah lama kan nggak syuting. Di Amerika juga saya tidak melakukan hal lain, selain kuliah dan belajar," ungkapnya.

Memilih syuting saat libur kuliah, Velove harus menerima konsekuensi waktunya bersama keluarga dan teman-teman jadi berkurang. "Besok (hari ini) sudah balik. Tapi, belum kesampaian ketemu teman-teman. Ya sudah lah. Semoga liburan berikutnya bisa ketemu. Saya juga pengen cepet-cepet selesein kuliah. Kalau dijadwal sih, masih ada tiga tahun lagi, tapi saya mau ngebut," ucapnya.

Siap-siap kembali jauh dari keluarga, Velove pun menyiapkan barang-barang yang harus dia bawa. Satu yang tidak boleh ketinggalan adalah guling. Velove mengatakan kalau ti?*dur tidak pernah pakai bantal, tapi harus memeluk guling. "Dan nyari guling di sana susah. Makanya, saya mau bawa saja dari rumah," ucapnya disambung tawa.
 
Back
Top