Indonesia Akt: Marissa Jeffryna

Mikoto

New member
Bosan, Marissa Jeffryna Gantung Diri




Kerap berperan sebagai wanita cantik di balik kamera, tak pelak aktris cantik Marissa Jeffryna merasa jenuh.




Maka ketika mendapatkan tawaran berperan sebagai setan dalam film Setan Budeg, tanpa pikir panjang, Icha begitu ia akrab disapa langsung menerimanya.
"Gue bosan dengan peran-peran wanita cantik, makanya pas ada tawaran jadi setan yang mati karena gantung diri di pohon beringin, dan walaupun cuma jadi cameo, gue langsung terima aja," ujar Marissa beberapa waktu lalu.

Dijelaskan lebih lanjut oleh bintang film KM 14, Otomatis Romantis dan Kawin Kontrak Lagi ini, berperan sebagai setan dianggapnya sebuah pengalaman yang baru.

"Lagian syutingnya juga cuma 3 hari, dan buat gue sayang aja kalau kesempatan itu ngga diambil, kalau ngga gue ambil gue ngga bisa nyobain sesuatu hal yang baru," ujar wanita kelahiran Bengkulu 22 Februari 1987 ini.

Meski begitu ia tidak begitu saja menerima tawaran tersebut tanpa menimbang hal-hal yang lain, yaitu make up dari setannya itu sendiri.

"Untungnya make upnya ngga aneh-aneh, cuma muka dan hampir seluruh badan aja yang dibikin putih, ngga ada yang aneh-aneh," ungkap Icha.

Tapi bagaimana sih rasanya jadi setan ?

"Walaupun cuma disuruh diam doang, ternyata susah juga. Karena diamnya itu gue harus tahan nafas dan ngga boleh kedip. Pernah waktu itu colong-colongan tapi akhirnya ketauan juga di kamera," lanjut wanita yang juga seorang model ini.

Wah...... jadi setan ternyata nggak gampang ya ? (21/ly/foto:21)
 
Back
Top