Boot di Yahoo Messenger

busyet06

New member
Thread ini saya maksudkan untuk para chatter yang menggunakan yahoo messenger.
Begitu populernya YM (Yahoo Messenger) hingga hampir tidak ada orang yang sering menggunakan internet tidak mengenal Chat Relay yang satu ini.
Namun, dari sekian banyak penggunanya, banyak juga yang terkadang nakal, jika mereka kurang senang terhadap lawan bicara atau orang-orang di room, mereka langsung menggunakan cara cepat untuk mendepak orang yang tidak di sukainya, salah satunya lewat program boot.

Begitu banyak program booting bertebaran di Internet, tinggal download, klik-klik, dan jalan. Trus bikin id buat boot, dan langsung bisa dipake deh.
Sayangnya, program booting ini tidak digunakan buat menghalau para Spam, malah di gunakan untuk mengusir orang lain.

Bagi para Chatter Yahoo, silahkan deh posting tentang Messenger, baik itu anti boot, dan unek-unek lainnya.

Jika anda ingin lebih aman dari boot, pastikan setting messenger pada bagian Preferences - anda hanya memperbolehkan orang-orang yang ada di list anda saja yang bisa PM (Private Message) anda.

Selamat berunek-unek.
 
Jika anda ingin lebih aman dari boot, pastikan setting messenger pada bagian Preferences - anda hanya memperbolehkan orang-orang yang ada di list anda saja yang bisa PM (Private Message) anda.

trims buat tips nya

yahoo messenger menjadi sukses dipakai banyak orang karena dapat di intregasikan juga dengan web page, suka ada kan di halaman2 website yang yahoo messengernya sedang online atau offline yang warna kuning

tapi icq malah menurun ya pamornya sekarang, gak punya backing yang kuat kaya yahoo messenger sih, beckingannya ya perusahaan Yahoo! sendiri, modalnya paling kenceng setelah google
 
Last edited:
saya bergabung karna menurut saya Forum ini sangat bermanfaat untuk saya...

saya member baru jadi saya mohon petunjuk pada Om2 sekalian..! thx

"Acet"
 
temen gw sering kena boot kl masuk room di YM...
cara ngedapetin anti boot di mana yah,,,,,
mohon bantuan bos,,,,
 
Brooo tolong dong tunjukin cara boot yang bagus ...sory masih anak baru di sini...please yahh..slnx aku klo masuk di room selalu aja di boot...ga tau ?????
 
bos ato suhu2 saya minta bimbingan nya dunk tentang ngeboot di yahoo soal saya pernah chat diyahoo di boot orang malaysia jadi saya kesel banget tuh..

plis pm dan mohon bantuannya...
 
ada ga bos tool yg bisa kirim balik serangan boot di YM.....??
biar ga perlu ikutan maenin boot and biar yg ngeboot kena akibat ulahnya sendiri
 
Back
Top