Mengetahui watak seseorang dengan mudah Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mengetahui watak seseorang dengan mudah

Untuk mengetahui watak atau sifat seseorang maupun sifat diri sendiri,bacalah baik2 suatu ilustrasi/cerita sebagamana dibawah ini:

Umpamanya anda berdiri ditengah perempatan jalan dan berencana melanjutkan perjalanan.
Ketika anda melihat ke barat,seekor harimau yang siap menerkam anda jika berani melalui jalan itu.

Lalu,Anda melihat ketimur,dijalan itu nampak seekor ular besar yang siap memangsa anda jika anda melewati jalan itu.
Lalu anda melihat kearah lain yaitu utara.Disitu terdapat lautan besar yang harus anda lewati tanpa perahu/kapal.

Lalu anda melihat kearah selatan,ternyata ada api besar yang berkobar-kobar amat tingginya.
Kemanakah anda akan memilih arah perjalanan yang semuanya berbahaya?Sedangkan berdiam diri tidak akan mungkin karena anda akan mati kelaparan.

Nah,Cobalah anda pikir dalam2 jalan manakah yang menurut anda harus dilalui itu?Dari pilihan arah itulah maka watak/karakter anda akan terbaca.

Jika Anda memilih jalan...


yg ada harimaunya,maka sifat anda seperti harimau.Sabar,pendiam,tidak berbahaya jika tidak lapar.Orang yang memiliki sifat seperti ini dapat dijadikan temen asalkan dituruti kehendaknya dan ia nantinya bisa membuat orang celaka jika sudah tidak senang lagi dengan orang tsb.

Jika anda memilih jalan yg ada ularnya,maka sifat anda seperti ular dimana akal dan pikiran anda itu berbelit belit,inginnya menguasai orang lain.Harap berhati-hati dengan orang yang punta sifat sperti ini.

Jika anda memilih jalan yang terdapat lautan besar,maka sifat anda seperti lautan.
Walaupun tampak lemah,air memiliki kekuatan yang luar biasa.Anda tidak mudah ditipu orang dan menunjukkan sifat anda yang berpikir jauh dalam memecahkan suatu persoalan.Keinginan anda akan dapat dicapai setelah melalui berbagai macam rintangan.

Jika anda memilih jalan yang ada api berkobar-kobar,maka anda adalah orang yang memiliki kemauan keras,cepat mengambil tindakan akan tetapi anda lekas percaya kepada orang lain.

Ini hanyalah pertanyaan semata yang bisa digunakan sebagai suatu cara mengetahui watak orang lain maupun diri sendiri.Namun,janganlah anda terikat dengan pertanyaan dan jawaban ini.Setiap orang berbeda-beda sifat/wataknya.Banyak faktor yang mempengaruhinya.
Namun,pertanyaan dan jawaban diatas sudah terbukti dibanyak orang.
Semoga bermanfaat!!!

Sumber : infogue.com
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

aku kok tadi milih ular ya...

katanya ularnya besar... biasanya kalo ular besar kan jalannya lambat... dengan kelincahan yang kumiliki.. aku yakin bisa melewatinya.. hahaha... opoooo...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

Gimana bisa ngelewatin? Badan sekecil bayu bisa kelindes kayak rempeyek kacang... Wah berarti ingin menguasai orang lain yah?

Kalau aku sih pilih lautan. Kalau milih ular sama harimau, kalau aku pasif kan mereka bisa nyerang kita duluan. Lagian kalau mati pasti menyakitkan. Kalau pilih api, sama aja menyakitkan. Tapi kalau aku pasif ga akan dapet apa2. Kalau lautan, aku pasif masih bisa dapet makanan, tuh ikan2.... Lalu aku juga bisa segerin diri deh... mandi di lautan...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

mba ga tau kan isinya lautan ada apa... di pinggir pantainya ada bulu babi... beracun... apalagi ditengahnya banyak hiu...

kalo ular... mang jalanannya sempit..?? kan bisa jaga jarak... ular sebesar itu pasti jalannya lambat... setelah ngelewatin ular... seorang bidadari telah menungguku.. hahah...

daripada nunggu dipantai... ya kalo ada yang liat.. heheh.. bikin api aja mba ga bisa... mo masak ikan pake apa..???


mang ni ngaruh ya mba..?? heheh...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

Kutip:
Umpamanya anda berdiri ditengah perempatan jalan dan berencana melanjutkan perjalanan.
Ketika anda melihat ke barat,seekor harimau yang siap menerkam anda jika berani melalui jalan itu.

Lalu,Anda melihat ketimur,dijalan itu nampak seekor ular besar yang siap memangsa anda jika anda melewati jalan itu.
Lalu anda melihat kearah lain yaitu utara.Disitu terdapat lautan besar yang harus anda lewati tanpa perahu/kapal.

Lalu anda melihat kearah selatan,ternyata ada api besar yang berkobar-kobar amat tingginya.
Kemanakah anda akan memilih arah perjalanan yang semuanya berbahaya?Sedangkan berdiam diri tidak akan mungkin karena anda akan mati kelaparan.
lewat api dengan cara ambil aer(di laut) trus siram deh.


tapi sebenernya pilih laut karena kebetulan bisa berenang plus suka berenang plus suka ngelatih renang plus hobi renang plus sering banjir jadi wajib bisa renang
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

yam klo tangan lo kram gimana nanti g bisa renang lgi deh
ROBI
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

kalau milihnya diam gimana hasilnya?
gLB-876
Continent Level

Post: 2.282
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

Kutip:
Oleh gLB-876 View Post
kalau milihnya diam gimana hasilnya?
Tuh ada pilihan juga, kalau milih diam akan mati kelaparan. Hidup tentunya harus berjuang, ga bisa berdiam diri.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

tenang aja klo diem nanti aku jemput naek kapal kamu tunggu di laut aja ya
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mengetahui watak seseorang dengan mudah

kalo lewat laut... liat penjelasan wa di atas... (yakin banget sih !! )
kalo lewat api.. wah tau donk... kepanggang..
lewat yang ada singanya...?? kijang yang larinya kencang aja dicaplok ama tuh meong gede'.. kalo lewat ular kan bisa lari2... ahahha.. ajak muter2 ularnya... ampe telilit sendiri.. bisa apa..?? lewat ular pokoknya lewat ular..!!!!!!
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Melihat Watak Seseorang Dari Cara Tidur ary_ds Humor 4
Melihat watak seseorang dari cara tidurnya dixie Humor 7
Ternyata Watak Seseorang Bisa Di liat dari Tanggal ( 1 ) ary_ds Misteri & Supranatural 51
Download Mudah di ########## dengan USDownloader V 1.3.5.1 Tukang_Softwares Komputer 3
Beberapa Alasan Mengapa Seseorang Mudah Pingsan lelaki Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.