mo nanya nama untuk anak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

namai aja masayu umi kalsum
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

bang lolo kemarin kemana... baru muncul...

diculik alien ya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

gue sakit bay,2 hari gue terkapar
mabuk buah duku,kebanyakan makan buah duku
akhir nya gue sakit
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

wew... makanya sebelum makan jgn lupa bedoa... jgn rakus... berhenti sebelum kenyank om... udah tua.. inget.. hehhe.,.
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

iya bay
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

kok jadi gak nyambung siih?

udah aja, kasih nama Nia Kiara... simpel siih tapi kan nama seleb...
kalo nggak Lovely Gaara Nia Kiara... lebih bagus...
kalo cowoknya Sunagaara Sand.... baguuus khan????
niakiara
niakiara niakiara is offline
City Level

Post: 220
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
mohon maap klo salah tempat tapi niat saya itu baik
tadi ada orang nanya ke saya mengenai nama anak

begini

"hai saya yelly. mau tnya nich mo buat nama unik untuk perempuan & laki2. nama saya yelly n nama suami saya ian. bgsnya apa yach... tq"


ada yang punya saran buat nama anak mereka

NB: mereka beragama kristen
untuk nama panggilannya bisa kasih nama : Yen Yen
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

Kutip:
Oleh movingblue80 View Post
untuk nama panggilannya bisa kasih nama : Yen Yen
Wah sama kayak nama panggilan aku juga tuh. Ada temen aku yang suka panggil aku Yen Yen....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: mo nanya nama untuk anak

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Wah sama kayak nama panggilan aku juga tuh. Ada temen aku yang suka panggil aku Yen Yen....
yen yen cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mo nanya nama untuk anak

hus jangan OOT mod kok OOT ga bisa nyontohin masyarakat yang sedang kesusahan * MUNA mode ON*

AYO SAPA LAGI YANG NYUMBANG NAMA MUMPUNG ANAKNYA LOM LAHIR
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nama Untuk Anak Megha Keluarga & Berumah Tangga 74


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.