Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina



sumber
Sampai saat ini agresor Israel semakin membabibuta dalam perang di Gaza-Palestina, ribuan orangpun jadi korban, tidak terkecuali bayi, anak kecil, wanita dan warga sipil lainnya. Israel bak binatang tak berperikemanusiaan, walau ujud mereka manusia tapi sebenarnya mereka tak ubahnya binatang. Meraka tidak lagi punya hati, PBB-pun yang diharapkan mampu meredam kebengisan Israel tak ubahnya seperti patung diam tak berdaya. Maka pantaslah kita berteriak, Dimanakah keadilan saat ini…??, Dimanakah istilah HAM yang sering didengung-dengungkan saat ini….??, Dimanakah istilah penjahat perang saat ini….??, Apakah kehidupan demokrasi saat ini yang kita inginkan dan selalu ingin mempertahankannya sebagai sistem hidup terbaik….?? dimana……..????. Dibawah ini ada beberapa karikatur yang menggambarkan kebiadaban, kebengisan, kebrutalan Israel….




















chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   

 






    #2   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

1 kali klik. Trims...
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

tq om


btw tempatnya bener ga nih
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





    #4   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

Ndakpapa, di taruh sini aja, karena mengenai Palestina vs Israel pasti banyak yang berbeda pendapat. Kalau di taruh di Forum yang "khusus karikatur/animasi", kurang greget nanti.
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





    #5   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

tumben u kreatfi
cow
cow cow is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0

__________________





    #6   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

wah keren kartun nya
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






    #7   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

iyo tumben Ayam pinter!
marhas_03
Continent Level

Post: 2.056
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





    #8   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

wew serm amat y yang gmbar pertama
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #9   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

kartunnya keren keren..............
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58






    #10   Report Post  

Re: Karikatur Berbicara Tentang Gaza-Palestina

keren tuh.. ahhaha.. nyindir banget.. masa sepatu anak kecil dibilang combat boots
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Fatwa Ulama Tentang Karikatur Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam andy_baex Islam 0
Syaikh Bin Baz Berbicara Tentang: T-Rex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.