JOIN USAHA MIE BANGKA ASLI MODAL 25 JT (NET PROFIT 500rb-1.5jt/HARI)

workaholiccc

New member
M B A (mie bangka asli)

 gambaran umum
mie ayam sudah lama menjadi makanan pagi dan siang paling favorit di wilayah jakarta dan sekitarnya, kelasnya dari mie ayam gerobak mas agus yang murah, mie ayam bangka kelas menengah a siong ataupun mie ayam kelas atas di restauran mewah bintang lima.
Di jakarta hanya ada 5 lokasi mie bangka asli yang sudah sukses berjalan yakni di cipinang, tebet, kelapa gading, muara karang dan grogol mereka semuanya adalah keluarga besar dari bangka mie family yang hijrah ke jakarta sekitar 20 tahun yang lalu dan telah sukses malang melintang dalam usaha mie bangka asli hingga saat ini.


 kwalitas dan mutunya sama seratus persen
kami telah bekerja-sama dengan generasi muda ke 2 dari famili bangka untuk mengembangkan bisnis ini dengan metode teknik masak dengan takaran bumbunya yang pas disamping pengadaan stok makanan seperti ayam, bakso, mie, sayuran, bumbu dapur pada tempat yang sama.

 bagaimana kebenarannya
kami akan mengajak anda untuk makan disalah satu tempat lokasi yang kami sebutkan di atas untuk melihat bagaimana rasa dan melihat kesuksesan mereka , sehingga anda akan yakin akan rahasia dari proposal bisnis terbatas yang kami tawarkan ini .

 bagaimana komposisi keuntungannya
proporsi pembagian dari net profit income adalah 60% : 40% , sebagai pemilik licence dan know-how operasionalnya ( kami juga turun kan chief cook langsung dilapangan untuk berdagang) kami mendapatkan porsi keuntungan bersih sebesar 60%, sedang 40% kami berikan kepada investor mba ( mie bangka asli ) sebagai penanam modal.

 berapa besar modal awalnya dan berapa keuntungannya
modal awalnya adalah rp 25,- juta dan ini digunakan untuk sewa tempat minimum 1 tahun, pembelian fixed asset dan biaya operasi, jadi meminimalkan kerugian karena fixed asset akan tetap milik investor.
Cepat atau lamanya keuntungan akan sangat ditentukan oleh lokasinya, pada lokasi yang saat ini sudah ada mereka bisa mendapatkan “sejuta rupiah per hari bersih ”untuk penjualan 150-200 porsi ,jadi apabila mereka beroperasi 6 hari perminggu maka akan didapat net profit sekitar rp 25,- juta per bulannya.

 bagaimana kami mengoperasikannya
anda sebagai investor yang menentukan lokasi tempat yang stategis dengan kontrak tempat harus minimum 1(satu) tahun. Sarana tempat ini harus dapat menampung tempat duduk sebanyak 20 kursi dengan luas minimal tempat 20 m2. Kami buka 6 hari perminggu, kecuali hari senin dan hari raya, beroperasi dari jam 0700 - 1430 ( 7,5 jam per hari atau 45 jam per minggu) di setiap tempat dibuat spanduk berwarna dengan design standart berukuran 3.00m x 1,20m sebagai company identity.


 mekanisme perhitungan omset , pengambilan keuntungan,
pemberian gaji dan insentive karyawan.


1. Setiap transaksi penjualan disertai bon kwitansi bernomor urut, bertanggal dan berstempel , kwitansi asli untuk konsumen, kopi kwitansi utk administrasi pembukuan.

2. Setiap hari akhir dagang ( dari selasa sampai minggu ) jam 15.00 dilakukan rekapitulasi harian dengan pembukuan sesuai dengan jumlah kwitansi yang dikeluarkan.

3. Setiap hari minggu dikeluarkan biaya operasi mingguan, setiap pembelian barang harus disertai kwitansi pembelian.

4. Pembagian keuntungan bersih dilakukan setiap hari minggu jam 1500 yakni dari selisih rekapitulasi penjualan mingguan dikurangi dengan nilai operation cost mingguan ( termasuk gaji karyawan dan biaya kebersihan/keamanan mingguan walaupun pembayaran gaji dilakukan setiap bulan )

5. Karyawan diberi gaji pokok rp 250.000,- per bulan, sedang uang harian rp 25.000,- termasuk makan pagi dan makan siang. Untuk jangka panjang karyawan diberikan bonus permangkok rp 200,- yang dibayarkan setiap hari minggu. Serta tunjangan hari raya sebulan gaji per tahun.

6. Investor dapat juga mengecek pembukuan baik harian, mingguan atau bulanan.

7. Biaya operasi harus disetorkan ke rekening bca perusahaan yang dapat digunakan setiap waktu utk pembelian barang, sedang biaya pemasukan harian juga disetorkan ke rekening bca perusahaan dengan sepengetahuan operator investor, semua bukti tarik tunai, kwitansi pembelian maupun bukti setor harus dicheck/dibukukan per akhir bulan yang tanggung-jawabnya berada di pihak operator bisnis dan operator lapangan.

8. Kerja-sama ini berdasarkan persahabatan, saling-kepercayaan, keseriusan untuk berusaha dan demi keuntungan semua pihak untuk meraih peluang usaha yang lebih besar dikemudian hari.

INFO: duniabisnis@rocketmail.com
 
Re: JOIN USAHA MIE BANGKA ASLI MODAL 25 JT (NET PROFIT 500rb-1.5jt/HAR

kalau memang di cipinang sudah ada, saya minta alamatnya den supaya saya yakin kalau mie ini memang benar-benar berkualitas tinggi
 
Back
Top