Indonesia Akt: Wulan Guritno

uRaN

New member

Wulan Guritno- Artis


KENYAL! Begitulah yang diungkapkan oleh artis cantik Wulan Guritno ditanya usai dicium bibirnya oleh pelawak Tukul Arwana.

Ternyata ciuman yang dilakukan oleh Tukul kepada Wulan ada dalam kisah sepenggal adegan film "Otomatis Romantis" produksi ISI (Insan Sinema Indonesia) Production, yang disutradarai Guntur Suharyanto. "Ya ada beberapa adegan cium-cium. Serulah," ujar Wulan.

Soal bibir Tukul, Wulan menilai rasanya kenyal. Namun adegan tersebut dianggap tidaklah vulgar karena Ia berperan sebagai istri Tukul. "Ya bibir Tukul gitu loh. Kenyal-kenyal gitu rasanya," ungkap Wulan sambil tertawa kecil.

Ditanya seberapa panaskah bibir Tukul yang tebal itu? Sebelum menjawab Wulan kembali tertawa. "Nggak hot-hot banget, jadi nggak sampai nempel. Tapi saya sebelumnya minta maaf dulu, maaf ya Om," kisah Wulan seraya menirukan permintaan maafnya pada lawan mainnya tersebut.

Dalam film itu, kedua artis beken itu menjadi pasangan suami istri. Dalam adegan, Tukul menggunakan dialog bahasa Inggris. Seperti contoh, Aku manggil dia honey, darling, beauty.....and the best. Nah film itu akan diputar pada bulan Januari 2008. [pskt/musa/foto:musa]
 
Re: WULAN Guritno, Sukses Cium Bibir Tukul

emang maunya tukul di cium...................
 
Re: WULAN Guritno, Sukses Cium Bibir Tukul

hmmmmmmmmm......
Januari 2008 di putarnya..???
udah lewat donk....
 
Wulan Guritno - Berita, Foto dan Profile (Kolaborasi)



Wulan Guritno
Perempuan
Islam
London, 14 April 1980


Biografi :

Wulan Guritno lahir di London, 14 April 1980, dikenal sebagai seorang artis sekaligus bintang model. Sejumlah sinetron telah dibintanginya, di antaranya, DILARANG JATUH CINTA, TERPIKAT, MENCINTAIMU, DUA HATI MENYATU, selain juga membintangi film layar lebar.

Wulan sendiri adalah mantan istri bintang selebritis Attila Syach, dengan dikaruniai satu anak perempuan dari perkawinan mereka. Perempuan berdarah campuran Jawa-Inggris ini, selanjutnya menjalin hubungan dengan pembalap mobil nasional Ananda Mikola, namun pada akhirnya hubungan mereka berpisah.

Kini bintang film GIE, KEJAR JAKARTA, JANJI JONI, NAGA BONAR JADI 2 dan OTOMATIS ROMANTIS, ini menjalin hubungan dengan Adilla Dimitri. Dalam waktu dekat ibu dari Shaloom ini akan menuju pelaminan. KL*
 
Wulan Guritno - Berita, Foto dan Profile (Kolaborasi)

Wulan Guritno Jadi Waitress



Wulan Guritno makin laris saja sebagai model klip video. Setelah mengisi klip grup ST 12, wajahnya kembali muncul di klip grup band baru The Gaspa.




"Pastinya senang dan bangga karena ini grup band dari daerah. Semoga band ini bisa menembus pasar musik nasional," kata Wulan seusai syuting klip video di Jimbani Kafe, Senin, 19/12-2009.

Dalam syuting kemarin, Wulan tak hanya sekadar menjadi model. Dia juga turut memberikan ide dalam penggarapan klip video tersebut.

"Ngasih ide-ide dan ternyata itu semua diterima sama sutradaranya. Biar enak saja, jadi seimbang. Bisa tukar pikiran biar nanti semua bisa kelihatan bagus, bukan cuma di modelnya aja," ujarnya.

Sebelumnya pernah menggarap film independen, bagaimana seandainya suatu saat nanti dia ditawari menjadi sutradara klip video ?
"Kayaknya enak juga ya. Kalau memang ada ke arah sana, kenapa enggak ? Sepengetahuan saya, satu hari itu bisa sampai empat klip digarap. Itu kata teman saya, Reni Fernandez (sutradara klip video, adiknya Nina Tamam)," ujarnya.

Dalam klip video grup asal Medan, Sumatera Utara, itu Wulan berperan sebagai waitress. Ibu satu anak itu mengaku tak terlalu kesulitan.

"Nggak ada kesulitan, karena selama ini saya jadi waitress di rumah untuk anak saya dan kalau pacar saya datang, jadi sudah biasa," ujarnya. (R/jp/ly/foto:ist)
 
Wulan Guritno Dilarang Potong Rambut Oleh Adilla Dimitri

Wulan Guritno Dilarang Potong Rambut Oleh Adilla Dimitri





Rambut adalah mahkota wanita. Karena itu pula Wulan Guritno dilarang keras oleh tunangannya memotong rambut.





Adilla Dimitri, tunangannya, lebih senang melihat rambut Wulan panjang tergerai.

“Adilla sangat senang kalau rambutku panjang. Dia juga nggak senang kalau aku pakai make up,” tutur Wulan saat ditemui di Just Steak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibunda dari Shalom Razade itu berpendapat, seorang wanita akan lebih menarik dilihat jika berambut panjang. Di samping itu, model berambut panjang tidak akan tergerus zaman.

“Rambut panjang membuat perempuan lebih feminim. Dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Untuk acara kawinan, rambut panjang bisa digonta-ganti style-nya,” terang bekas istri Atilla Syah ini.

Tapi apakah gara-gara rambut panjang, hubungannya dengan Adilla mantap menuju pelaminan?

“Aku nggak mau ngomong soal itu. Doain aja agar itu yang terbaik bagi diriku,” tutupnya sambil berlalu.[rmb/ais]
 
Re: Wulan Guritno Dilarang Potong Rambut Oleh Adilla Dimitri

jangan mbak, nanti femininnya ilang lho
 
Re: WULAN Guritno, Sukses Cium Bibir Tukul

kacian si mulan, udah lama ga ada yang nyiumin dia, jd tukul pun ga apa, yang penting ada.
 
Back
Top