Hollywood Akt: Brad Pitt

Megha

New member
Brad Pitt : Khawatir Dengan Kematian






Jangan bertanya tentang usia kepada Brad Pitt. Aktor tampan itu tak akan tertarik membicarakannya. Pemeran utama film The Curious Case of Benjamin Button tersebut menyatakan tak bermasalah dengan usia dan menjadi tua. Yang lebih dia khawatirkan adalah kematian. Tepatnya, bagaimana cara dia mati nanti.

"Kebakaran dan sulit bernapas sepertinya tidak menyenangkan. Digigit hiu mungkin seru," kata pria yang merayakan ulang tahunnya ke-45 pada 18 Desember tahun lalu itu lantas tertawa. "Yang pasti, saya tidak akan menangis. Saya termasuk orang yang sangat tegar," tegasnya seperti yang dikutip Reuters kemarin (18/1).

Percakapan ringan itu terjadi ketika Pitt mempromosikan filmnya yang terbaru, The Curious Case of Benjamin Button, di Berlin, Jerman. Dalam film itu, Pitt memerankan seorang pria yang kian tahun usianya kian muda. Alias, berlawanan dengan sang istri yang harus mengikuti proses penuaan karena waktu.

Sementara itu, mengenai pelatikan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat (AS) yang baru, Pitt mengatakan itu sebagai era baru bagi AS. "Ini adalah era baru bagi AS. Kami sangat bersemangat mengenai masa depan. Anda bisa lihat, masyarakat saat ini lebih tampak lebih bergairah dan optimis. Itu berbeda jauh dari 10 tahun yang lalu," ulasnya.

Dipaparkan Pitt, saat dirinya syuting film terbarunya, Inglorious Bastards di Berlin, beberapa waktu lalu, orang-orang Eropa yang bekerja sama dengannya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Obama. "Saya sangat bangga. Ini adalah hari besar bagi kami," tambah Pitt merujuk terpilihnya Obama. [jp/ft:celebrityvalues/ ais]
 
Re: Brad Pitt : Khawatir Dengan Kematian

Brad Pitt : Khawatir Dengan Kematian

Sementara itu, mengenai pelatikan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat (AS) yang baru, Pitt mengatakan itu sebagai era baru bagi AS. .
[/B]​


pelatikan?????????=??==??==??==??==??=​
 
Bls: Hollywood Akt: Brad Pitt

[ Senin, 28 Desember 2009 ]
Perjalanan Hubungan Angelina Jolie-Brad Pitt
Kesetiaan Bukan Segalanya

Kesetiaan dalam hubungan ternyata bukan segalanya bagi Angelina Jolie. Ibu enam anak itu menyatakan tentang pendapatnya tersebut secara blak-blakan di majalah terbitan Jerman Das Neue. Pengakuan yang bakal membuat ternganga para penggemarnya.

---

JOLIE meragukan bahwa kesetiaan adalah prioritas dan hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Baginya, tidak terlalu setia bukanlah hal yang buruk. ''Yang terburuk adalah jika meninggalkan pasangan Anda dan sesudahnya berbicara hal buruk mengenai dirinya,'' ujar aktris berusia 34 tahun itu.

Jolie menegaskan bahwa dirinya maupun pasangannya, Brad Pitt, tidak pernah saling mengikat. Meski tinggal bersama, bukan berarti keduanya harus terikat. Bahkan, keduanya memastikan tidak akan mengikat satu sama lain.

Meski menyatakan tidak menaruh kesetiaan dalam prioritas berhubungan, Jolie menolak jika dituduh mengambil Pitt ketika masih menikah dengan Jennifer Aniston. Seperti pernah diberitakan, pada 2005, Pitt dan Jolie bermain dalam satu film. Yaitu, Mr and Mrs. Smith. Diperkirakan, bermula dari film itulah letupan cinta di antara keduanya mulai muncul. Tuduhan bahwa Jolie mengambil Pitt dari tangan Aniston pun terus bermunculan.

''Berselingkuh dengan pria yang telah menikah adalah hal yang tidak bisa saya maafkan. Ayah saya sendiri telah menyelingkuhi ibu saya,'' ujarnya. ''Saya tidak akan bisa melihat wajah saya sendiri setiap pagi jika saya melakukan hal itu,'' tambahnya seperti dilansir dari Daily Mail kemarin.

Meski mengaku tidak saling mengikat, bukan berarti hubungan keduanya tidak pernah ada masalah. Jolie mengatakan, beberapa kali dirinya bertengkar dengan Pitt. Terutama jika Pitt melakukan kesalahan dan tidak menyadari, tapi malah bersikap menantang. Jika hal tersebut terjadi, biasanya Jolie akan membalas marah hingga menangis.

Sebuah buku karangan Ian Halperin yang berjudul Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie, tampaknya, menguatkan pernyataan Jolie tersebut. Dalam buku itu terdapat tuduhan bahwa Jolie kerap pergi ke hutan Kamboja hanya untuk menemui mantan kekasihnya, Jenny Shimizu. Biasanya mereka janjian di suatu tempat. Dalam sebuah wawancara pada 2007, Shimizu mengatakan bahwa hubungannya dengan Jolie tak sekadar seksual. "Jolie bisa menelepon kapan saja dan saya akan mengunjunginya," kata Shimizu yang berprofesi sebagai model dan aktris itu. Tak hanya Jolie, Halperin juga menduga bahwa Pitt mempunyai hubungan dengan model-model tidak terkenal dari Sudan yang ditemui pada 2007.

Halperin adalah wartawan Kanada yang sering menyamar dalam bertugas. Dia menyatakan bahwa dirinya mendapatkan akses ke beberapa orang dalam yang dekat dengan pasangan tersebut. Nah, sumber-sumber itulah yang dia pakai untuk menulis bukunya.

''Ketika saya menyamar sebagai paparazzi di Chateau Miraval pada 2006, saat Jolie melahirkan si kembar, saya bersahabat dengan beberapa orang yang bekerja untuk mereka,'' tegasnya. Jika seluruh pernyataan dalam buku Halperin tersebut benar, bisa dipastikan bahwa pasangan Jolie dan Pitt benar-benar menaruh kesetiaan di posisi kedua.
 
Bls: Hollywood Akt: Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie Sumbang USD 1 Juta untuk Korban Haiti
LOS ANGELES - Gempa hebat yang terjadi di Haiti Selasa lalu (12/1) menggugah hati pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kemarin, melalui yayasannya, mereka menyumbangkan USD 1 juta (sekitar Rp 9,17 miliar). Uang itu dipergunakan untuk operasi medis gawat darurat bagi korban yang mencapai ratusan ribu orang tersebut.

''Benar-benar mengerikan melihat bencana sebesar itu melanda orang-orang yang selama ini menderita kemiskinan, kekerasan, dan kerusuhan selama beberapa dekade,'' terang Jolie seperti dikutip dari Associated Press kemarin (14/1).

Pitt menambahkan bahwa mereka mengerti pertolongan pertama itu sangat penting. Kalau bisa malah harus secepatnya. Selain medis, juga pertolongan untuk memenuhi kebutuhan ribuan orang yang kini tidak punya rumah lagi tersebut. Termasuk, menyembuhkan trauma yang mereka derita dan menyediakan perawatan secepatnya.

Di luar urusan sosial, pasangan yang kerap disapa Brangelina oleh media itu dikabarkan tidak bakal menghadiri perhelatan Golden Globes Awards yang dilangsungkan di Los Angeles pada 17 Januari mendatang. Salah seorang sumber menyatakan, alasan di balik keputusan itu ialah Pitt tidak masuk daftar nomine.

"Film yang dibintanginya, Inglourious Basterds, memang masuk nominasi, tapi dia sendiri tidak," terang Jen Rade, penata gaya Angelina Jolie, kepada E! News.
 
Bls: Hollywood Akt: Brad Pitt

^ kembaran??

Media di AS Sebut Perpisahan Brangelina Hanya Rumor

LOS ANGELES - Media Inggris ramai memberitakan perpisahan pasangan Angelina Jolie, 34, dan Brad Pitt, 46. Bahkan, disebutkan bahwa keduanya sudah membuat surat perjanjian berpisah dan pembagian harta gana-gini sebesar GPB 205 juta (Rp 3,1 triliun). Namun, hal berbeda muncul di media hiburan AS. Sejumlah situs, termasuk People, menyatakan bahwa perpisahan itu hanyalah rumor. Faktanya, orang tua enam anak tersebut masih bersama. "Mereka baik-baik saja. Apa yang diberitakan itu sepenuhnya salah," kata seorang sumber.

Sumber itu menambahkan, pasangan yang kerap dipanggil Brangelina tersebut saat ini memasuki masa yang sangat sibuk. Mulai syuting film, acara keluarga, sampai kegiatan amal. Jolie kini sibuk syuting di The Tourist dan Pitt harus beraksi di depan kamera untuk pembuatan film Lost City of Z.

Hal itu tak menyurutkan isu. Media Inggris tetap memuat rumor keretakan hubungan Brangelina tersebut. Belakangan dikabarkan bahwa salah satu faktor pemicu rusaknya jalinan kasih itu adalah kedekatan Pitt dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Hal tersebut membuat Jolie cemburu berat. Kecurigaan Jolie itu membuat Pitt stres. ''Jolie sering melemparkan barang-barang ke Brad ketika sedang cemburu,'' ujar sumber seperti dikutip dari Daily Mail kemarin.

Aktor The Curious Case of Benjamin Button itu menolak tuduhan Jolie. Namun, sebuah sumber menyatakan, selama ini Aniston menjadi tempat Pitt mencurahkan isi hatinya ketika sedang bertengkar dengan Jolie. Pertengkaran antara keduanya memang tidak lagi sekadar di rumah. Tapi, juga di luar rumah.

Awal bulan lalu keduanya melemparkan kata makian saat makan malam di Restoran Alto Manhattan. Dalam keramaian itu, Pitt meminta Jolie pergi ke psikiater atau dia akan meninggalkannya. Jolie balas mengatakan, Pitt membosankan dan seperti racun sehingga dirinya ingin Pitt jauh dari hidupnya.
 
Bls: Hollywood Akt: Brad Pitt

Pitt Kawal Jolie Syuting Bareng Johnny Depp

joliepittanakanak_285.jpg


Venesia Aktris Angelina Jolie akan memulai syuting filmnya bersama Johnny Depp. Brad Pitt disebut-sebut memaksa ikut menemani Jolie yang digosipkan mulai naksir Depp.

"Angelina sebenarnya ingin berangkat sendiri, tapi Brad memaksa menemaninya," ujar sumber, seperti dilansir Showbiz Spy, Rabu (17/2/2010).

Bukan hanya Pitt yang ikut menemani Jolie ke Italia. Enam anak pasangan itu pun ikut serta.

Sekadar informasi, Jolie dan Depp kini bersiap memulai syuting film terbaru mereka The Tourist. Syuting perdana dilakukan di Venesia, Italia.

Dalam film yang skenarionya ditulis Julian Fellowes itu, kekasih Brad Pitt tersebut berperan sebagai Cara Mason. Cara adalah seorang agen Interpol.

Sedangkan Depp, berlakon sebagai Frank Taylor. Frank merupakan seorang turis Amerika yang dimanfaatkan Cara untuk mendapatkan kemauannya.
 
Back
Top