Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)



Sigit Purnomo Syamsuddin Said
Laki-Laki
Islam
Donggala, 27 November 1979


Biografi :

Pasha adalah vokalis band Ungu yang didirikan pada tahun 1996. Pasha bergabung dengan Ungu pada 1999.

Pasha sendiri mengawali karirnya sebagai model dan telah muncul di beberapa iklan televisi, main sinetron dan bergabung dengan beberapa band sebelum bergabung dengan Ungu.

Tidak banyak yang tahu bahwa Pasha pernah menjadi juara II lomba Adzan se Sulawesi Tengah. Cowok yang ternyata pandai mengaji ini sempat kuliah di ABA-ABI sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih berkarir di musik.

Sementara itu, dalam perjalanan hidup rumah tangganya, ayah dua anak ini pernah terlibat pemukulan dengan gitaris Marvell Band, Idea Fasha. Kasus keduanya dikabarkan akibat kecemburuan Pasha atas istrinya, Okie Calerista Agustina Sofyan, yang jalan dengan Idea. Meski hangat dibicarakan media, keduanya berakhir dengan perdamaian.

Pada 20 November 2008, Okie menggugat cerai Pasha di Pengadilan Agama Bogor. KL*
Amaka Amaka is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pasha Ungu Digudat Cerai Karena Selingkuh!!

Foto dari berbagai Sumber







































Amaka Amaka is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pasha Ungu Digudat Cerai Karena Selingkuh!!

Pasha “Ungu” digugat cerai istrinya yang sedang hamil





Tidak perseteruan, tidak ada gejala pertikaian ataupun yang mengarah ke perceraian tiba-tiba Pasha “Ungu“ digugat cerai oleh istrinya, Okie Calerista Agustina Sofyan. Pasangan ini sebelumnya juga pernah bertikai mengenai perselingkuhan namun bisa diselesaikan kemudian mereka berdua terlihat mesra kembali.

Sebelumnya, ketika usia kandungan Okie menginjak 4 bulan sepertinya tidak hal-hal yang mencurigakan mengenai gejala-gejala mengarah ke perceraian. Okie sempat mengutarakan ketika menjalani kehamilan yang kali ini bawaannya sering marah atau tidak suka dengan suaminya. Dan itupun dianggap sebagai bawaan bayi yang sedang dikandungnya itu terjadi satu bulan yang lalu. Kok secara tiba-tiba Okie menggugat cerai Pasha “Ungu” di Pengadilan Agama Bogor dan dikabarkan karena adanya pihak ketiga. Yang menduduki posisi pihak ketiga itu menurut kabarnya kok juga seorang artis yang namanya Acha Septriasa yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan di Malaysia. Benar tidaknya belum tentu benar.

Mengenai kabar gugatan cerai yang dilakukan oleh Okie ini memang benar seperti yang diutarakan oleh humas Pengadilan Agama Bogor.

“Barusan itu yang mendaftarkan pengacara dari Okie Calerista Agustina Sofyan. Datang untuk mengajukan gugatan cerai pada Sigit Purnomo,” ujar humas Pengadilan Agama Bogor, Abdusalam saat ditemui di kantornya Jalan Dadali II No 2, Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/11/2008).

Dugaan sementara Okie melakukan gugatan cerai karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Pasha, dalam keadaan masih hamil 5 bulan Okie mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama Bogor.

“Iya saya memasukkan gugatan cerai. Namun, saya tidak bisa berkomentar lebih jauh karena semua sudah diserahkan kepada pengacara saya,” ucap Oki yang ditemui di kediamannya, Taman Mediterania Blok A10, Bukit Cimanggu City, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mencuatnya gugatan cerai yang dilakukan oleh Okie ini terasa mengejutkan bagi publik yang kurang mengetahui gosip-gosipnya terlebih dahulu. Okie sendiri juga membutuhkan waktu tersendiri untuk bisa berbicara dengan media mengenai permasalahan rumah tangganya itu.

“Yang pasti saya butuh waktu untuk memastikan kapan akan bicara. Tempat dan waktunya akan saya kabari. Sekarang, saya mau keluar ke pengajian,” kata Oki

Sedangkan Pasha masih belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan.

Mungkin bawaan dari bayi yang dikandung Okie, sehingga api amarah sangat memuncak ketika api cemburu menghantui pikiran Okie. Dugaan itu muncul karena Okie selalu benci dengan Pasha sedang berada didekat Okie walaupun tidak ada masalah apapun, akan tetapi Okie merasa kangen sekali ketika Pasha sedang show diluar kota.

Pengadilan Agama Bogor sebaiknya perlu memperhatikan hal ini ketika memberikan mediasi. Dan Pasha sebaiknya lebih jujur ketika mediasi itu dilakukan.

Tambah satu lagi deh, yang cerai …
artistainment.wordpress.com
Amaka Amaka is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pasha Ungu Digudat Cerai Karena Selingkuh!!

Pasha Ungu Digugat Cerai Istri Karena Acha Septriasa?




Berita mengenai gugatan cerai Okie Calerista Agustina terhadap suaminya, vokalis band Ungu, Pasha, telah ramai menjadi perbincangan publik.

Gosip itu akhirnya membuahkan kenyataan. Pasha 'Ungu' digugat cerai istrinya Okie. Sebelumnya, sudah dua kali Pasha-Okie dikabarkan akan bercerai. Apalagi sempat ada gosip, Okie selingkuh.

Namun ironisnya, ternyata Pasha sendiri tidak tahu menahu jika dirinya telah digugat cerai oleh sang istri.

Saat ditemui dalam acara preskon dan silaturahmi direksi dan karyawan BII se-Jabodetabek di Gedung Manggala Wanabhakti Departemen Kehutanan Jakarta, Kamis (20/11) malam kemarin, Pasha nampak menghindari pertanyaan tentang gugatan perceraian tersebut.

Ada yang cukup mengejutkan dibalik rencana gugatan cerai Okie terhadap Pasha. Setelah sebelumnya Okie ketahuan selingkuh dengan gitaris band The Marvels, kini Pasha dikabarkan selingkuh dengan artis muda cantik yang juga mantan kekasih dari Irwansyah, Acha Septriasa.

Penyanyi dan bintang film Acha Septriasa ikut terseret dalam keretakan rumah tangga vokalis Ungu, Pasha. Acha dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Pasha.

Beberapa bukti foto yang menunjukkan kedekatan antara Acha dan Pasha juga sempat beredar luas. Sepertinya mereka sudah beberapa kali jalan bareng berdua.

Saat ditemui oleh beberapa pewarta untuk dimintai konfirmasi, Okie enggan berbicara. Ia hanya mau berbicara bila ada Pasha disampingnya.

"Iya itu benar saya yang mengajukan. Udah ya saya mau ngaji dulu. Nanti saatnya saya pasti ngomong," ujar Okie ditemui di kediamannya, Bogor Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatan antara Acha dan Pasha, okie enggan menjawabnya dan langsung ngacir dengan kendaraan pribadinya. (rileks)
Amaka Amaka is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pasha Ungu Digudat Cerai Karena Selingkuh!!

Jakarta Setelah Tora Sudiro, satu lagi selebriti yang digugat cerai oleh istrinya. Kali ini adalah vokalis Ungu, Pasha. Pemilik nama Sigit Purnomo itu digugat cerai istrinya, Okie yang tengah hamil lima bulan.

Okie mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bogor, 20 November 2008 sekitar pukul 14.30 WIB. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 532pdt.G/2008/PA.BGR atas nama Okie Agustina Sofyan.

"Barusan itu yang mendaftarkan pengacara dari Okie Agustina Sofyan. Datang untuk mengajukan gugatan cerai pada Sigit Purnomo," ujar humas Pengadilan Agama Bogor, Abdusalam saat ditemui di kantornya Jalan Dadali II No 2, Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/11/2008)/

Karena gugatan baru didaftarkan Abdusalam masih belum bisa menentukan jadwal sidang cerai Pasha-Okie. Pihak pengadilan akan terlebih dulu menetapkan majelis hakim untuk sidang tersebut.

"Jadwal sidang paling lambat diputus 30 hari setelah pendaftaran," jelas Abdusalam.(eny/eny)


bukankah kalo lagi hamil tidak bisa bercerai??
kawan detik*
Amaka Amaka is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Alasan Cerai Pasha Ungu (Kolaborasi)

Terungkap Alasan Cerai: Pasha Lakukan KDRT







Selama ini, penyebab permintaan cerai Okie Agustina tidak pernah diketahui publik. Setelah putusan sidang kemarin, baru terkuak bahwa sang suami, Pasha Ungu ringan tangan.

Dalam sidang, majelis hakim membeberkan penyebab retaknya rumah tangga mereka. “Yang pertama, adanya rasa saling cemburu oleh masing-masing pasangan.

Kedua, sikap Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha) yang kerap melakukan kekerasan, serta seringnya keluar ucapan yang kasar dari tergugat kepada penggugat,” kata ketua Majelis Hakim Pengadilan Agama Bogor di Jalan Dadali II No 2 Bogor, Selasa. (20/1).

Pernyataan hakim dibenarkan ibunda Okie, Sri Mulyani Gunawan, yang menjadi saksi. Ia mengatakan, Pasha pernah mendorong Okie yang sedang hamil hingga tubuhnya terjerembab ke lantai.

Akhirnya majelis hakim mengabulkan gugatan Okie untuk bercerai, sekaligus mewajibkan Pasha membayar Rp 55 juta rupiah. “Rp 5 juta untuk (bekas) istri per bulan, Rp 25 juta untuk biaya perawatan hingga melahirkan, dan Rp 25 juta per bulan untuk anak-anak hingga mereka dewasa,” tambah majelis hakim.

Apakah Pasha akan banding? Ternyata tidak. Menurut kuasa hukum Pasha, Heri Subagyo, kliennya menyetujui besarnya uang yang diminta Okie kepadanya. “Itu kan untuk keluarganya juga,” kata Heri usai putusan. (rmb/pit)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Pasha Pukul Istri & Lontarkan Kalimat Tak Sopan!

Pasha Pukul Istri & Lontarkan Kalimat Tak Sopan!





Sidang putusan Pasha Ungu dan Okie Agustina yang berakhir dengan perceraian, mengungkap hal mengejutkan.






Pasha
ternyata ringan tangan !. Dalam materi gugatan yang dibacakan hakim ketua Harmaen, dijelaskan rumah tangga pasangan ini sudah cekcok sejak tahun 2007.

Okie Agustina sendiri, akhirnya berkomentar usai sidang putusan cerainya, Selasa, 20/1-2009. Di hadapan sejumlah wartawan Okie mengaku merasa lega atas putusan cerai tersebut.

"Saya lega, senang karena gugatan dikabulkan. Sedih juga karena tak dapat mempertahankan rumah tangga. Semoga ada hikmah dari kejadian ini," tuturnya.


Okie berharap, kedepan, hubungannya dengan Pasha tetap baik meski kini mereka telah bercerai.

Ketika ditanya lebih jauh soal KDRT yang terungkap dalam persidangan, Okie menolak berkomentar.

"Tanya Pasha, aku enggak tahu harus ngomong apa. Enggak bisa jawab. Bukan hanya itu aku bercerai. Kalau tidak, pasti aku sudah tarik gugatan dari awal. Terakhir aku masih berharap ada perubahan, tapi ternyata tidak bisa," kata Okie.

Dalam materi gugatan terungkap jika Pasha ternyata suka curiga berlebihan pada Okie, emosional, ringan tangan, dan mengucapkan kata-kata tak sopan yang tidak pantas diucapkan suami pada istrinya.

Hal ini diperkuat dengan kesaksian dari ibu Okie, Sri Mulyani yang menyebut Okie didorong sampai jatuh oleh Pasha ketika mereka bertengkar. Pasangan ini pisah ranjang sejak bulan November 2008 dan mulai pisah rumah Januari 2009.

Dengan statusnya yang baru, Okie mengaku sudah siap menjadi single parent.

"Untuk saat ini aku fokus ke anak yang ada di rahim. Aku mungkin nggak cocok mendampingi Pasha," cetusnya


Sementara itu, terkait dengan KDRT, kuasa hukum Pasha, Sandy Arifin membantah kliennya melakukan hal tersebut.

"Kan tidak ada laporan polisi dan bukti visum. Dari awal tidak ada KDRT."

Hasil akhir sidang cerai yang berjalan pada Selasa, 20/1-2009, memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh pada Okie. Pasha diwajibkan membiayai nafkah Okie sampai nikah lagi sebesar 5 juta sebulan. Biaya persalinan dan perawatan melahirkan sebesar 25 juta. Pemeliharaan dan pendidikan anak 25 juta per bulan. (R/ly)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Terungkap Alasan Cerai: Pasha Lakukan KDRT

naudzubilla... smoga aku ga sprti pasha... aku harus sayang sama istriku dalam kondisi atau situasi apapun... ada duit kek, ga ada duit kek, masak ato ga masak kek... yang penting kelon.. eh yang penting kumpul... hidup istri..!!
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pasha Pukul Istri & Lontarkan Kalimat Tak Sopan!

para istri juga kalo liat suami lagi capek jgn di ajakin berdebat... jgn manja... suami dah capek, pingin dilayani... ya smoga bisa di ambil hikmahnya...

waahh.. gw dah bisa mbahas masalh rumah tangga...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Pasha Pukul Istri & Lontarkan Kalimat Tak Sopan!

ya................. ya.............ya........... bayu emang hebat dah.......
anaxchakeeph
anaxchakeeph anaxchakeeph is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 0

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.