Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Ditelepon Pasha, Okie Serasa Baru Kenal

Ditelepon Pasha, Okie Serasa Baru Kenal





Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina telah bercerai. Namun, mereka masih menjalin komunikasi demi anak-anaknya. Kata Okie, saat menerima telepon dari mantan suaminya seolah bicara dengan orang yang baru dikenalnya.

"Komunikasi pasti ada yang beda. Ibaratnya kita seperti orang yang baru kenal lagi," aku Okie saat ditemui di Botani Square, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/1/2009).

Walaupun ibu dua anak ini sedih dengan nasib rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian, dia tetap berusaha tegar. Untungnya kesedihan yang dirasakan Okie tidak dirasakan oleh buah hatinya.

"Anak-anak sih biasa saja. Lagipula saya sama Pasha sudah sepakat untuk menomorsatukan anak. Pasha juga masih perhatian kok," tandasnya. (fin)
 
Re: Ditelepon Pasha, Okie Serasa Baru Kenal

sangat di sayangkan sekali
padhala mereka terlihat sangat serasi sekali..

pasha pakah aku pantas menggatikan okie???
 
Bls: Pasha Ungu - Berita & Foto (Kolaborasi)

kalau sdh enggak bahagia ya mau apalagi. km jg ganteng pasha. sy suka lagu2mu
 
Video Ciuman Pasha 'Ungu' dan Alysa

1ozew1icMs.jpg
Video yang menampilkan sosok mirip Pasha 'Ungu' tengah berciuman bibir dengan seorang gadis mirip Alysa Soebandono beredar. Pasha yang membantah pria dalam video itu adalah dirinya, mengasihani orangtuanya karena beredarnya video tersebut.

"Kalau ada kayak gini, yang nggak bener, kasihan saya sama orangtua," ujarnya saat ditemui usai syuting Metal (Meriah Total) SCTV di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski kasihan, Pasha hanya bisa pasrah. Teman duet Rossa di lagu 'Terlanjur Cinta' itu menganggap video gosip tersebut sebagai resiko dari pekerjaannya di dunia hiburan.

"Mereka untungnya suport terus," ucapnya singkat.

Pasha berharap video ciuman itu tidak mempengaruhi keluarganya ataupun keluarga mantan istrinya, Okie. Meski begitu, duda tiga anak tersebut merasa sangat terganggu dengan beredarnya video itu.
Selengkapnya...
 
Sidang Pasha "Ungu"-Okky Tinggal Tunggu Waktu

Sidang Pasha "Ungu"-Okky Tinggal Tunggu Waktu


e1fc8a695c80220d68eaaaacbc2ef360400x280.jpg




BOGOR, KOMPAS.com - Berkas perkara Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha "Ungu", yang saat ini berstatus tahanan kota akibat kasus tindak kekerasan terhadap mantan istrinya, Okky Agustina Sofyan, sudah dilimpahkan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor ke Pengadilan Negeri Bogor. Karena itu, sidang pidana mereka tinggal menunggu waktu.

"Berkas perkara sudah kami limpahkan ke Pengadilan Negeri Bogor tadi, jam 10.00," terang Kepala Seksi Pidana Umum (Kasupidum), Bambang Permadi, kepada Kompas.com, saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Bogor, Jawa Barat, Senin (30/11).

Diterangkan pula oleh Bambang, berkas perkara Pasha pagi ini telah diserahkan oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU). "Tadi yang mengantarkan adalah tim JPU dengan anggota Ibu Supiha, SH, dan Verdona, SH," jelas Bambang. "Mereka ditambah Budi Bawono, SH, yang akan berhadapan dengan Pasha di persidangan," tambahnya.

Untuk selanjutnya, jadwal sidang pidana pelantun "Hatiku Hampa" tersebut, ditentukan oleh Pengadilan Negeri Bogor. "Kami serahkan sepenuhnya ke Pengadilan Negeri Bogor, yang di dekat Pasar Anyar, untuk selanjutnya sidang mulai digelar kapan. Tapi, biasanya, kami baru tahu kabar itu setelah satu minggu dari penyerahan berkas," jelas Bambang lagi.

Masih berkit dengan status tahanan kota yang dikenakan terhadap Pasha saat ini, tidak tertutup kemungkinan akan ditingkatkan menjadi tahanan sel. Namun, dalam kapasitasnya, Bambang menyerahkan hal tersebut kepada pihak Pengadilan Negeri Bogor. "Saya rasa itu wewenang Pengadilan, karena, setelah berkas kami limpahkan, selanjutnya akan menjadi wewenang penuh pihak pengadilan," tandasnya.

Bambang menekankan, tak ada lagi agenda untuk duda dengan tiga anak tersebut bertemu dengan pihak Kejari Bogor. "Enggak ada skedul lagi dengan kami. Memang, kami selaku JPU tidak terbiasa bertemu dengan tersangka. Kami selebihnya hanya berususan di pengadilan saja," ujarnya.

Ke depan, Bambang berharap agar Pasha maupun Okky bisa bekerja sama dalam sidang untuk proses penegakan hukum. "Saya berharap dari yang terkait, baik pihak Pasha maupun pihak Okky, bisa bekerja sama di persidangan dalam proses kaitannya untuk penegakan hukum di Indonesia" pungkasnya.
 
Bls: Sidang Pasha "Ungu"-Okky Tinggal Tunggu Waktu

akhir nya masuk penjara juga pasha

Sepertinya Om lolo tidak menyukai Pasha ungu, kenapa ya?
Menurut gia cie, masalah ini terlalu diperbesar-besarkan oleh oki
Secara mereka sudah bercerai kenapa dilaporkannya baru sekarang
 
Bls: Sidang Pasha "Ungu"-Okky Tinggal Tunggu Waktu

ngak juga nona gia,aku heran aja kenapa pasha ngak menyuap aja polisi ama jaksa nya biar ngak di penjarah
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

[ Rabu, 09 Desember 2009 ]
Tolak Dakwaan, Okie Tak Puas
BOGOR - Kasus pemukulan dan kekerasan yang melibatkan pasangan selebriti Pasha dan Okie Agustina akhirnya disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Bogor kemarin (8/12). Menggunakan jas hitam dengan kemeja putih, Pasha tiba di PN Bogor sekitar pukul 10.00. Pria berkacamata itu melenggang ke kursi pesakitan di hadapan majelis hakim. Hadir juga Okie dalam sidang tersebut.

Sidang yang berjalan sekitar 30 menit itu mengagendakan pembacaan dakwaan sekaligus eksepsi Pasha. Vokalis band Ungu yang kerap diisukan dekat dengan wanita-wanita cantik tersebut didakwa dengan dua pasal. Yaitu pasal 315 KUHP tentang penganiayaan dan pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Namun, di hadapan hakim, Pasha menolak dakwaan itu. Soal pemukulan pun, Pasha menegaskan tidak pernah melakukan hal tersebut kepada istrinya. "Saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan istri saya," tandasnya. Pasha menjelaskan, upaya perdamaian sudah sering dilakukan. Namun, usaha itu tidak membuahkan hasil.

Di luar sidang, menurut Pasha, upaya Okie hingga melapor ke menteri pemberdayaan perempuan terlalu berlebihan. Padahal, kasus sudah ditangani Kejaksaan Negeri Bogor. "Saya masih di sini, kenapa harus sampai ke menteri segala? Seolah tidak percaya dengan penegak hukum. Kenapa harus repot lapor ke menteri?" cetusnya kepada wartawan.

Sementara itu, Okie justru tidak puas terhadap sidang tersebut. Pasalnya, tahanan kota yang ditetapkan kepada mantan suaminya itu seolah tidak berdampak apa pun.
 
Back
Top