Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Pasha dan Okie Agustina Saling Memaafkan
BOGOR - Di tengah persidangan, Pasha ''Ungu'' dan Okie Agustina saling memaafkan kesalahan. Keduanya kemudian berpelukan di Pengadilan Negeri Bogor kemarin (5/1). Pemicunya adalah permintaan dari ketua majelis hakim, Wedhayati, yang ditujukan kepada Pasha.

''Jangan karena ada infotainment minta maaf. Lebih baik minta maaf dari hati. Sebagai laki-laki, kamu berani nggak minta maaf?'' ucap Wedhayati. ''Percuma kalau hanya minta maaf di sini, tapi di luar kelakuannya seperti itu lagi,'' sahut Okie.

Pasha yang duduk sebagai terdakwa langsung merespons dan meminta maaf kepada perempuan yang sudah memberinya tiga anak itu. ''Bunda kalau ada sikap Ayah dari kita pacaran, menikah, bercerai, yang tidak berkenan, mohon maaf,'' ucapnya.

Sejurus kemudian Pasha menghampiri Okie lebih dekat lagi dan mencium pipi kanan, pipi kiri, dan kening mantan istrinya itu. Disusul dengan pelukan.

Okie kemudian menjawab, ''Ya, saya maafkan, untuk anak-anak."

Sebelum peristiwa itu terjadi, Okie sebagai saksi korban kepada hakim bercerita bahwa Pasha sudah biasa melakukan kekerasan fisik dan verbal sejak pacaran. Mulai merendahkan secara kata-kata dengan dikatakan mirip binatang sampai dipukul. Okie mengira Pasha akan berubah setelah menikah. Ternyata dugaan itu salah.
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Pasha Siap Hadapi Jaksa, Cliquers Gaduh

pasha_ungu_0202.jpg


Kapanlagi.com - Agenda persidangan dengan terdakwa Pasha Ungu yakni mendengarkan tuntutan dari jaksa digelar hari ini di Pengadilan Negeri Bogor. Dan terkait dengan tuntutan dari JPU atas kasus penganiayaan terhadap mantan istrinya Okie Agustina tersebut duda beranak tiga ini mengaku siap mendengarkan pembacaan dari JPU. "Gue biasa aja, ya gue hanya siapkan mental aja," terang Pasha saat ditemui sebelum persidangan di PN Bogor, Jawa Barat, Selasa (02/02).
Sementara itu, Pasha yang menunggu di ruang pengadilan sempat dikelilingi para Cliquers (fans Ungu) dan ibu-ibu yang simpati mendukungnya. Bahkan salah satu ibu yang datang tersebut, berteriak lantang mendukung Pasha hingga membuat gaduh suasana.
"Hidup Pasha! Kita akan mendukung Pasha sampai bebas," teriak seorang ibu yang tidak mau menyebutkan namanya.
Akibat insiden tersebut, petugas pengadilan lantas mengambil tindakan dengan menegur para Cliquers tersebut.
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Pasha_Ungu-1111.jpg


Pembacaan Tuntutan diundur, Pasha Tak Kecewa

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya agenda pembacaan tuntutan dengan terdakwa Pasha gagal dibacakan Jaksa Penuntut Umum. Menurut Budi Bawono, salah satu tim JPU, mundurnya pembacaan tuntutan tersebut dikarenakan pihak JPU belum bisa menyiapkan tuntutan. Untuk itu, JPU meminta Majelis Hakim memberikan waktu sampai tanggal 9 Februari mendatang."Yang jelas tuntutan belum siap, yang pasti kita usahakan tanggal 9 kita siap," ujar Budi saat ditemui di PN Bogor, Jawa Barat, Selasa (02/02).
Kasus penganiayaan yang dilakukan Pasha terhadap mantan istrinya, Okie Agustina, itu terbilang kasus yang sederhana karena menyangkut penganiayaan ringan dengan maksimal hukuman satu tahun lebih penjara. Namun Budi tidak mau memberikan alasan yang jelas. Budi hanya menjelaskan JPU hanya ingin menuntut seadil-adilnya.
"Kita tidak bisa memberikan alasan apa-apa. Kita bisa lihat pertimbangan, kita mau menuntut yang seadil-adilnya," terang Budi.
Ketika para wartawan mencecar JPU dengan pertanyaan apakah ada konspirasi peradilan antara pihak Jaksa dengan Pasha, Budi langsung menampik hal itu.
"Bukan masalah itu, pokoknya kita belum siap," tutur Budi.
Sementara itu, Pasha mengaku tidak kecewa atas diundurnya pembacaan tuntutan dari JPU. Hanya saja persidangan ini memakan waktu Pasha.
"Kecewa enggak juga, mau bilang apa lagi, saya kan enggak paham juga cara kerja Jaksa, jadi ikutin saja. Yang jelas ini makan waktu," jelas Pasha.
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Surabaya Kampung Halaman Kedua Buat Ungu
SURABAYA - Tampil dua malam berturut-turut di Surabaya seolah ajang balik kampung buat grup band Ungu. Meski tidak semua personel berasal dari Kota Pahlawan tersebut, tetap saja Surabaya membawa kesan tersendiri bagi band yang terdiri atas Pasha (vokalis), Makki (basis), Rowman (drumer),Onci (gitaris), dan Enda (gitaris) itu.

"Surabaya adalah kampung halaman kedua bagi kami," tutur Maki ketika diwawancarai Jawa Pos sesaat sebelum manggung dalam konser bertajuk Valentine with Ungu yang diadakan program J-Trax JTV bersama Flexi di Surabaya Sabtu (13/2).

Alumnus SMPN 1 dan SMAN 2 Surabaya itu mengenang, Surabaya menjadi kota pertama yang dikunjungi Ungu untuk konser selepas meluncurkan album perdana Laguku. Waktu itu, kenang Maki, mereka menyetir sendiri mobil yang mereka tumpangi. "Bawa alat musik sendiri dan menyetel alat-alat di panggung tanpa kru yang sebanyak sekarang. Jadi, kenangan Surabaya itu melekat sekali," sambungnya.

Hal serupa diungkapkan Rowman. "Meski panas, kota ini asyik dan homey," ujarnya. Tak hanya itu, pencinta musik di Surabaya juga memiliki ciri khas. "Aura rocknya sangat kentara saat manggung di Surabaya. Penontonnya seru," ungkap Rowman.

Dua malam berturut-turut Ungu memang beraksi di Surabaya. Setelah Jumat (12/2) menghibur pengunjung Jatim Expo dalam acara satu tahun pemerintahan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Sabtu malam (13/2) ganti pelataran Plaza JTV yang menjadi panggung perhelatan Ungu.

Ribuan Ungu Klikers (sebutan untuk penggemar Ungu, Red) menyaksikan konser itu dengan penuh semangat. Total delapan lagu mereka kumandangkan saat di Plaza JTV. Di antaranya, Cinta Gila, Dilema Cinta, Tercipta Untukmu, Penguasa Hati, dan Hampa Hatiku.
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

1405524p.JPG


Pasha Sampaikan Pembelaan dengan Lirik Lagu
BOGOR, KOMPAS.com — Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", yang didakwa atas tindak kekerasan terhadap mantan istrinya, Okky Agustina Sofyan, di depan majelis sidang menyampaikan pembelaan dengan lirik lagu.
"Bahwa saya bukan ahli hukum. Namun, kemarin saya menulis sebuah lagu tentang pembelaan saya," kata Pasha dalam sidang pidana dengan agenda pledoi yang digelar di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/2/2010).
Dalam pembelaannya, Pasha mencoba meyakinkan majelis hakim melalui sepenggal lirik lagu baru yang diciptanya. "Di dalam lirik, dalam pembelaan, mempertegas di mana hari-hari terberat dalam hidup saya adalah duduk di sini (di kursi pesakitan). Saya tidak paham, seharusnya saya tidak berada di sini," katanya lagi.
Lanjut Pasha, "Saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan dan, atas nama ketiga buah hati saya, saya meminta majelis hakim atas keadilan hukum."
Menurut Pasha, sebagai orang yang tak memiliki keahlian bidang hukum, sepenggal lirik itu sengaja disiapkannya untuk pembelaan. "Kalau enggak salah, di persidangan kemarin ditanyai, ada pembelaan enggak. Makanya, saya buat lirik lagu," tutur Pasha seusai sidang.
Namun, Pasha membantah bahwa sepenggal lirik lagu untuk pembelaan itu merupakan wujud dari pemanfaatan situasi saat ini. "Ini bukan manfaatin situasi. Ini cuma bentuk pembelaan. Saya cuma bisa nulis lagu," tekan Pasha sambil berjalan menuju Mercedes Benz hitam dengan nomor polisi B 8860 BS.
Sebagai catatan, sidang pidana Pasha tersebut akan dilanjutkan pada 25 Februari 2010 mulai pukul 09.00 WIB. Agendanya, tanggapan dari jaksa penuntut umum. Akankah Pasha melanjutkan lirik pembelaannya hingga rampung menjadi sebuah lagu? Kita lihat saja pekan depan.
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

1205478p.jpg


Satu Juta Ungu Cliquers Dukung Pasha
BOGOR, KOMPAS.com - Vokalis Pasha "Ungu" yang tersandung kasus dugaan tindak kekerasan terhadap mantan istrinya Okky Agustina Sofyan, pantas berbangga. Pasalnya, setiap kali Pasha menghadapi persidangan, Ungu Cliquers (penggemar Ungu) selalu setia menemaninya.

"Luar biasa, ini sudah tiba di akhir persidangan dan dukungan Ungu Cliquers luar biasa," ucap Pasha usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/3/2010).

Menurut Pasha, Ungu Cliquers yang acap kali hadir di persidangan itu hanya segelintir saja. "Karena jujur saja Ungu Cliquers yang di luar negeri juga tahu dan mudah-mudahan doa mereka didengar karena kita berharap kebenaran," imbuh Pasha.

Pria bernama Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengklaim hampir satu juta Ungu Cliquers setia mendukungnya. "Yang terdaftar itu sekitar satu juta Ungu Cliquers, itu belum sama yang belum terdaftar. Tapi apapun itu saya berharap selalu mendoakan," tutupnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

aku suka ama ni band..
tapi lagunya aja...

personilnya....
noooooo
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

hehehe aku juga anggota cliquers kok.. Pasha.. cia youu!!!
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Ungu Siapkan Konser Tunggal di Singapura dan Malaysia
JAKARTA - Grup band Ungu kini mempersiapkan konser tunggal di Singapura dan Malaysia. Rencananya, mereka manggung di Singapore Indoor Stadium pada 24 April mendatang. Sedangkan konser di Malaysia berlangsung pada 1 Mei nanti.

Jelang gawe besar itu, kini mereka sibuk mempersiapkan stamina dan performa. Enda, gitaris Ungu, mengatakan bahwa mereka sekarang disibukkan dengan latihan. "Iya nih, latihan terus. Soalnya, kami mau memberikan penampilan spesial buat penggemar di sana," ucapnya saat ditemui di studio RCTI Rabu lalu (24/3).

Penembang Cinta Gila tersebut tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Dua jam di Singapore Indoor Stadium harus menjadi saat berkesan. "Itu menjadi kebanggaan kami," papar Enda.

Selama dua jam pentas, mereka akan membawakan lagu-lagu hit. Mereka belum tahu apakah bakal membawakan lagu berbahasa Inggris atau tidak. "Nanti, itu diserahkan kepada Pasha lah," tambah Enda sambil menunjuk sang vokalis.

Sejauh ini, papar dia, respons terhadap konser mereka positif. Itu bisa dilihat dari penjualan tiket yang laris. Malah, tiket VIP konser tersebut sekarang sudah habis terjual.
 
Bls: Indonesia Akt: Ungu (Pasha, Enda, Oncy, Makki, Rowman)

Putra Pasha Terjun ke Dunia Tarik Suara

3037165317-putra-pasha-terjun-ke-dunia-tarik-suara.jpg




Jakarta (ANTARA) - Kiesha Alvaro (6), putra pertama dari Pasha, vokalis band Ungu, mulai terjun ke dunia tarik suara dengan ikut bernyanyi dalam album kompilasi "Bintang Imut".

Keikutsertaan Kiesha dalam menyumbangkan sebuah lagu di album kompilasi khusus anak-anak tersebut diketahui dalam peluncuran album di Jakarta, Kamis.

Dalam album tersebut Kiesha menyumbangkan sebuah lagu berjudul "Emang Betul".

Ibunda Kiesha, Okie Agustina menjelaskan jika anaknya yang tengah bersekolah di TK Cilukba Bogor tersebut memang suka bernyanyi.

"Di sekolah ia sering bernyanyi," katanya.

Album kompilasi "Bintang Imut" sendiri diluncurkan berkat kerjasama Kodam IX/Udayana dengan Yayasan Cita Abdi Bangsa dan Shine Enterprise.

Album tersebut berisikan delapan lagu anak-anak dengan tema "Kembalilah Duniaku Kembalilah Laguku".

Sebagian penyanyi dalam album anak-anak itu merupakan pemenang lomba festival "Bintang Imut" yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu.

Titi Shifa dari Shine Enterprise mengatakan album ini ditujukan bagi anak-anak Indonesia mengingat pada saat ini penyanyi cilik dan lagu anak-anak sedikit bahkan sangat minim jumlahnya di Indonesia.

pasha1.jpg


semuanyaaa pada beli yaaa album keponakan gue :D
 
Ungu Lebarkan Sayap Karir Lewat Film

Ungu Lebarkan Sayap Karir Lewat Film




Setelah The Changcuters dan Wali, kini giliran Ungu ikut menambah daftar grup band yang menceburkan diri di kancah perfilman. Lewat layar lebar bertajuk Purple Love, band yang di gawangi oleh Pasha, Makki, Enda, Oncy dan Rowman itu bukan ingin sekedar ikut-ikutan tren yang sedang marak, melainkan mereka memang ingin melebarkan sayap karirnya di industri hiburan.

Hal tersebut sempat diutarakan Pasha saat ditemui Cinemags di rumah produksi Moviesta Pictures usai melakukan proses reading debut filmnya pada Senin sore (01/02). “Jujur saya pribadi sebenarnya tidak tahu kalau mereka (Wali) main film, baru tahu ketika film itu diputar premier dan kita bukan mau ikut-ikutan, justru kita berharap film ini bisa menjadi suatu jembatan untuk pengembangan karir kita ke depan,” terangnya.

Lalu mengapa baru sekarang? Makki pun menjelaskan, “Sebenarnya tawaran untuk bermain film itu sudah datang sejak 3 tahun yang lalu, tapi kita merasa memang belum saatnya saja. Film ini pun sebetulnya telah lama direncakan hanya saja waktu itu kita belum merasa cocok dengan ceritanya sampai akhirnya Cassandra Massardi yang menuliskan skenarionya.”

Sepertinya memang Ungu tak mau main-main di film pertama mereka. Bagaimana tidak, merasa tak memiliki bakat akting, band yang lahir sejak tahun 1996 itu langsung menggaet aktor kawakan sekelas Didi Petet untuk menjadi acting coach mereka. “Alhamdulillah, kita bersyukur bahwa di film pertama kita banyak dibantu oleh orang-orang yang bisa dibilang nomer satu di bidangnya, seperti mas Didi Petet yang mau menjadi pelatih akting kita,” lanjut Makki.

Dalam film ini para personil Ungu tidak berperan layaknya, mereka di kehidupan nyata sebagai sebuah grup band Ungu, melainkan masing-masing dari mereka memainkan karakternya sendiri-sendiri. Seperti Rowman yang menjadi seorang yang ceplas-ceplos dan cuek, Pasha dengan sosoknya yang cool dan tenang dan Makki dengan karakternya yang bijak. Lantas akan seperti apa akting mereka nantinya? Kita tunggu saja sampai Puple Love dirilis beberapa waktu mendatang. source : megindo.net
 
Back
Top